Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis & Berbayar Terbaik Tahun 2020

Para pecinta bola tentu ingin mengetahui perkembangan mengenai sepak bola terupdate, dari info pemain sepak bola, jadwal pertandingan, hasil skor pertandingan, hingga live streaming pertandingan liga di dalam negeri hingga liga-liga internasional.

Salah satu yang paling dicari adalah pertandingan live streaming bola untuk perangkat smartphone seperti Android atau iOS. Beberapa pilihan mungkin dapat ditemukan seperti menonton televisi yang menyiarkan pertandingan sepak bola atau nobar di kafe.

Namun tentu tidak setiap saat kamu bisa menonton televisi atau pergi ke kafe kapan saja. Nah dari permasalahan ini Klikrefresh memiliki beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk live streaming bola di smartphone. Tidak hanya itu aplikasi-aplikasi live streaming bola tersebut juga gratis lho.

Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik 2020

Ada banyak aplikasi dan website yang menawarkan live streaming bola dari seluruh dunia. Namun kami mengambil empat terbaik diantaranya yang dapat kamu gunakan secara gratis dan berbayar.

1. Mobdro

Aplikasi Live Sreaming Bola
Bagi penyuka live streaming tentu tidak asing lagi dengan aplikasi bernama Mobdro, aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton siaran langsung dari seluruh dunia. Aplikasi TV online ini juga dapat kamu gunakan untuk live streaming bola secara gratis.

Tidak hanya itu terdapat juga kategori mengenai olahraga di aplikasi ini dan di dalamnya terdapat saluran atahu channel yang populer di dunia seperti NFL TV, ESPN, WWE TV, dan masih banyak channel lainnya.

Selain live streaming bola gratis, kamu juga akan menemukan kategori menarik lainnya yang akan menambah betah berlama-lama di aplikasi ini, di antaranya ada kategori Music, Movies, Gaming, Tech, Podcast, Animals, dan Berita.

2. Mivo TV

Aplikasi Live Sreaming Bola
Oleh pengembang aplikasi, Mivo TV merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk streaming TV dari saluran Indonesia. Sehingga di aplikasi ini kamu dapat menonton televisi nasional.

Tidak hanya itu, aplikasi Mivo TV pun dapat digunakan untuk streaming pertandingan sepak bola. Mivo TV juga dilengkapi dengan fitur menarik yakni live bareng host pilihan dari Mivo TV. Fitur live dari Mivo TV ini tersedia bagi para pengguna VIP Mivo TV.

Aplikasi Mivo TV tersedia baik di Google Play Store dan App Store, kamu bisa langsung mendownload dan menginstallnya.

3. Vidio

Aplikasi Live Sreaming Bola
Vidio dengan situs bernama Vidio.com merupakan aplikasi live streaming bola Indonesia, terutama pada pertandingan klub Liga 1. Yang menarik dari aplikasi ini adalah kamu dapat memanfaatkan fitur chatting saat live streaming ke sesama pengguna vidio saat siaran langsung berjalan.

Tidak hanya nonton live streaming bola, kamu juga dapat menemukan beberapa fitur menarik seperti menonton film, serial TV atau sinetron, berita, hiburan, dan satu lagi yang sangat menarik yakni layanan musik.

Untuk aplikasi Vidio, kamu dapat mendownloadnya langsung dari Play Store. Namun sayangnya untuk melihat konten seperti live streaming klub-klub besar, hanya ada di Vidio Premier sehingga tentu harus membayar terlebih dahulu sebelum melanjutkan.

4. SuperSoccer TV

Aplikasi Live Sreaming Bola
Aplikasi terakhir yang bisa kamu gunakan untuk live streaming bola adalah SuperSoccer TV. Aplikasi ini memang didedikasikan untuk para penggemar sepak bola, terutama di Indonesia.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini menyediakan live streaming bola khusus di Indonesia saja lho, keren kan. Misalnya pertandingan Premier League, UEFA Euro, Bundesliga, Chinese Super League, dan masih banyak pertandingan lainnya.

SuperSoccer TV akan menayangkan kepada kalian 24 jam sehari semalam dengan MUTV. Jadi kalian para penggemar sepak bola tak usah khawatir lagi karena dengan aplikasi ini dijamin kamu pasti akan update dan tidak kelewatan pertandingan tim favoritmu.

5. UseeTV GO

Aplikasi Live Sreaming Bola - 5
Aplikasi live streaming selanjutnya adalah UseeTV GO, aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan telekomunikasi di Indonesia yakni Telkom. UseeTV GO memiliki beragam program TV olahraga seperti Bein Sports, Champions TV, Fox Sports, dan Shopee Liga 1.

Untuk aplikasinya bisa kamu download secara gratis di Play Store. Namun untuk menonton pertandingan tim-tim besar pengguna harus berlangganan terlebih dulu di akun MyIndihome mereka.

Bagi yang tidak masalah dengan biaya langganan ini, pilihan aplikasi UseeTV GO untuk live streaming bola sudah tepat karena pengguna dapat menonton pertandingan sepak bola dari tim-tim besar dari manapun dan kapanpun.

6. Mola TV

Aplikasi Live Sreaming Bola - 6
Mola TV merupakan official broadcaster atau penyiar resmi Liga Inggris dan Pertandingan Timnas Indonesia 2019-2022. Selain itu, aplikasi live streaming bola ini juga memiliki beragam tayangan berkualitas lainnya yang tidak boleh dilewatkan.

Beberapa tayangan tersebut di antaranya adalah Mola Sports yang menampilkan 70 pertandingan setiap pekan (Bundesliga, Eredivisie, EURO, NFL, kualifikasi Piala Dunia, dan masih banyak lagi lainnya). Terdapat juga Mola Movies, Mola Kids, Mola Living, dan HBO GO.

Namun untuk pertandingan tertentu kita diharuskan berlangganan terlebih dahulu sebelum menontonnya. Untuk live streaming pertandingan bola seperti Timnas Indonesia, Piala Indonesia, serta liga Putri pengguna bisa menontonnya secara gratis.

7. beIN SPORTS

Aplikasi Live Sreaming Bola - 7
Salah satu aplikasi live streaming bola terbaik adalah beIN SPORTS, meskipun diharus membayar biaya langganan sebesar 20.000 rupiah setiap minggunya, namun sangat sepadan dengan beragam tayangan yang diberikan kepada setiap pelanggannya.

Aplikasi ini memberikan beragam pertandingan seperti LaLiga, Serie A atau Liga Italia, Ligue 1, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan kamu juga bisa menonton MotoGP, MotoAmerica, dan WTA.

Kamu juga tidak akan ketinggalan dengan pertandingan bola di aplikasi ini karena terdapat notifikasi yang memberitahu pertandingan live yang sedang berlangsung. Selain itu, kamu juga bisa melihat update score hingga jadwal pertandingan di aplikasi ini secara gratis.

Demikianlah 7 daftar aplikasi live streaming bola terbaik tahun 2020 yang bisa digunakan secara gratis dan berbayar. Dengan memiliki salah satu aplikasi di atas, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi ketinggalan pertandingan-pertandingan dari tim favoritmu.

Dari daftar aplikasi di atas, manakah yang ingin kamu unduh? Atau kamu memiliki aplikasi rekomendasi lain untuk live streaming bola di ponsel? Jika ada masukkan ke komentar di bawah yaa!.

Post a Comment for "7 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis & Berbayar Terbaik Tahun 2020"