Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Nonton Film Gratis & Berbayar di Android Terbaik 2020

Menonton film saat ini merupakan salah satu hiburan paling populer yang banyak dicari ketika tidak ada kerjaan yang harus diselesaikan atau saat dilanda kejenuhan.

Saat ingin nonton film tidak melulu harus ke bioskop lho, apalagi kalau tiap mau nonton harus ke sana, wah bisa jadi bokek tuh! Belum ditambah ongkos menuju ke bioskopnya.

Nah.. kali ini kita akan membahas mengenai aplikasi nonton film bioskop Indonesia dan mancanegara di Android baik yang berbayar dan yang gratis. Tenang saja aplikasi di bawah ini adalah aplikasi legal, jadi tak perlu khawatir mengenai status film tersebut.

Aplikasi Nonton Film Gratis & Berbayar di Android

Kamu bisa menonton film bioskop Indonesia dan mancanegara  melalui smartphone Android aplikasi-aplikasi berikut ini.

1. HOOQ

Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia & Mancanegara
Jika mencari aplikasi yang banyak menayangkan film lokal kamu bisa menggunakan aplikasi HOOQ, banyak film lokal gratis hingga berlangganan per bulan disediakan di sini.

Selain itu aplikasi HOOQ juga memiliki banyak keunggulan dari hal promosi kepada calon penggunanya, dari layanan gratis saat baru daftar, bayar perjudul untuk yang non-pelanggan, hingga yang berlangganan perbulan akan mendapatkan satu tiket sewa gratis yang dapat digunakan untuk menonton film terbaru.

Kamu dapat memilih sesuai genre film yang disukai, dan tentunya film yang disediakan HOOQ sudah pasti bagus dan berkualitas. HOOQ juga akan mengupdate daftar film-film di aplikasi mereka setiap minggunya. Jadi kamu pasti tahu film terbaru yang sedang hits.

2. Iflix

Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia & Mancanegara
Ingin nonton film dengan beragam genre? Kamu bisa mencoba Iflix. Mulai dari genre drama korea, animasi, horor, action, film jadul, hingga live streaming olaraga semua tersedia di Iflix.

Semua film tersebut memiliki resolusi yang tinggi sehingga gambar tajam akan kita dapatkan saat menonton film. Selain beragam film, Iflix juga menyediakan banyak subtitle ke dalam berbagai bahasa yang ada di dunia, salah satunya adalah bahasa Indonesia. Meskipun ada sedikit film yang belum bersubtitle bahasa Indonesia.

Untuk pengguna Iflix gratis, akan ada iklan yang muncul di tengah-tengah film ketika sedang ditonton. Selain itu, terdapat juga film-film yang tidak tersedia pada versi gratisnya jadi harus berlangganan jika ingin menonton film-film VIP tersebut.

3. Tubi TV

Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia & Mancanegara
Ingin menonton serial TV dan film-film anti-mainstream? Kamu bisa mencoba unduh aplikasi Tubi TV. Di sini kamu bisa menemukan berbagai film indie, film dokumenter, film jadul, film mancanegara, bahkan film kartun dan stand up juga ada di Tubi TV.

Tidak seperti kebanyakan aplikasi nonton film lainnya yang harus membayar, di Tubi TV kamu bisa menemukan beragam koleksi film HD yang bisa ditonton secara gratis. Namun sebagai ganti dari layanan gratisnya iklan akan ditayangkan saat menonton film seperti layaknya menonton di TV kabel.

Terdapat fitur keterangan film yang akan ditonton dari tanggal rilis film, genre, durasi, hingga rating film tersebut. Ditambah Tubi TV memiliki mitra film seperti MGM Studios, Starz, Lonsgate, dan Paramount Pictures pastinya membuat banyak koleksi yang ada di aplikasi ini. Namun sangat sayangkan subtitle bahasa Indonesia belum mendukung di aplikasi ini.

4. Viu

Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia & Mancanegara
Jika kamu pernah melihat iklan aplikasi Viu di televisi, pasti kamu menyangka bahwa aplikasi ini hanya berisi drakor atau Drama Korea. Namun, perlu diketahui ternyata aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk menonton Drakor lho, tapi juga film-film seperti barat, Bollywood, Thailand, dan Mandarin.

Sangat berbeda dari Tubi TV, di Viu semua film dan drakor sudah mendukung subtitle bahasa Indonesia. Layanan streaming film ini dapat kamu nikmati secara gratis di Viu dengan kualitas HD, namun jangan kaget jika iklan muncul saat asyik nonton film di sini. Kamu dapat berlangganan ke layanan premium agar dapat bebas dari iklan yang mengganggu.

5. MAXstream

Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia & Mancanegara
MAXstream merupakan aplikasi nonton film kapanpun dan dimanapun selama terkoneksi dengan jaringan internet. Aplikasi ini dirilis oleh perusahaan seluler terkemuka Indonesia Telkomsel. Cukup log in dengan menggunakan nomor Telkomsel untuk menikmati film secara gratis atau dengan paket premium.

Tidak hanya film-film favorit, MAXstream juga sering digunakan untuk menonton TV Series dari beragam channel TV lokal dan internasional, Acara Olahraga, beberapa konten videoMAX, hingga animasi dari Nickelodeon.

6. MNC Now (Vision+)

Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia & Mancanegara
Perusahaan media terbesar di Indonesia ini selalu saja ada inovasi baru pada produk dan layanannya. Salah satunya adalah aplikasi nonton film dan streaming film bernama MNC Now. Tidak hanya nonton film kamu juga bisa menonton lebih dari 125 TV lokal dan premium TV.

Kamu juga dapat menikmati layanan yang disediakan di aplikasi ini selama 3 bulan. Selain itu, layanan premium yang ada di aplikasi ini terbilang murah yakni mulai dari Rp 20.000 selama 60 hari atau selama 2 bulan. Bagi pelanggan MNC Vision dan MNC Play pun sangat dimudahkan dengan adanya aplikasi ini.

7. NF21+

Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia & Mancanegara
NF21+ atau F21 merupakan salah satu aplikasi nonton film gratis dan premium termurah. Jika ingin berlangganan premium kamu dapat membayar mulai dari Rp 2.500 per bulan. Dan untuk aplikasi versi terbaru sudah ditambahkan pembayaran melalui GoPay di mana sekarang ini sangat banyak digunakan di Indonesia.

Yang tidak kalah pentingnya aplikasi ini sudah mendukung subtitle berbahasa Indonesia. Selain itu, banyak juga genre yang terdapat di aplikasi ini seperti genre romantis, komedi, sejarah, fiksi ilmiah, petualangan, dan genre-genre menarik lainnya.

Terdapat fitur perpustakaan pribadi di mana kamu bisa menyimpan dan mensinkronkan data meskipun berganti perangkat atau saat menginstal kembali aplikasi.

Demikianlah aplikasi nonton film gratis dan berbayar di Android yang bisa kamu pasang. Kamu dapat menggunakan aplikasi-aplikasi di atas secara gratis atau berlangganan untuk mendapatkan konten eksklusif dan tanpa iklan. Hampir semua aplikasi di atas juga sudah mendukung subtitle bahasa Indonesia.

Sebagai penutup, aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton film bioskop Indonesia dan mancanegara ini merupakan aplikasi yang pas banget untuk menjadi penghilang rasa galau dan tentunya lebih menghemat biaya jika dibandingkan dengan harus menonton di bioskop. Namun perlu diperhatikan juga saat menonton dari smartphone agar tidak mengganggu kenyamanan orang lain.

Dari banyak aplikasi di atas mana yang menurut kamu paling bagus?

Post a Comment for "7 Aplikasi Nonton Film Gratis & Berbayar di Android Terbaik 2020"