Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Aplikasi Stiker Whatsapp untuk Android Terbaik 2020

Aplikasi stiker whatsapp sekarang ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak dicari oleh pengguna Whatsapp. Tidak bisa dipungkiri Whatsapp merupakan aplikasi chatting dengan jumlah pengguna terbanyak di seluruh dunia.

Fitur whatsapp yang memungkinkan penggunanya berkirim stiker dari stiker lucu, bahagia, sedih, terkejut, serta beragam ekspresi lainnya yang membuat percakapan teks menjadi lebih seru.

Tentu jika menggunakan stiker bawaan dari Whatsapp rasanya kurang lengkap. Nah, di artikel ini kita akan membahas aplikasi apa saja yang dapat digunakan untuk membuat stiker sendiri, bisa dari foto jepretan sendiri atau gambar yang diunduh dari internet.

Di bawah ini kami merekomendasikan kepada pembaca semuanya yang sedang mencari aplikasi stiker wa. Berikut daftar aplikasinya.

9 Aplikasi Stiker Whatsapp di Android Terbaik 2020 yang bisa kamu unduh.

Daftar aplikasi berikut ini dipilih berdasarkan beberapa kriteria sehingga menjadi aplikasi stiker terbaik 2020 pilihan kami. Beberapa kriterianya diantaranya adalah rating atau penilaian yang baik, jumlah download, dan komentar pengguna.

1. Sticker Maker

Aplikasi Stiker Whatsapp
Seperti namanya, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membuat stiker Whatsapp sendiri dari foto-foto atau gambar yang kamu miliki.

Aplikasi ini sangat populer di Play Store dengan jumlah unduhan mencapai 10 juta lebih. Tidak hanya itu aplikasi ini sangat mudah digunakan. Aplikasi yang dikembangkan oleh Viko & Co sepertinya perlu kamu coba.

2. 10 Sticker Packs for Whatsapp

Aplikasi Stiker Whatsapp
Jika kamu ingin mencari stiker dengan karakter yang lucu-lucu, kamu bisa mencoba aplikasi stiker ini. Ada banyak karakter misalnya hewan seperti kucing, anjing, kelinci, penguin, dan burung.

Meskipun pengembang dari aplikasi ini juga pengembang dari aplikasi chat Telegram. Namun mereka juga menciptakan aplikasi ini di mana kamu bisa gunakan untuk Whatsapp. Di Google Play Store aplikasi ini mendapat jumlah unduhan sekitar 500rb dengan penilaian 4.5.

3. Stickify: Top Stickers for Whatsapp

Aplikasi Stiker Whatsapp
Aplikasi stiker Whatsapp Stickyfi merupakan aplikasi stiker yang memiliki banyak sekali koleksinya. Di dalam aplikasi ini terdapat 5000 lebih stiker yang bisa kamu unduh secara gratis dan juga ada yang berbayar.

Tidak hanya menyediakan stiker berjumlah ribuan, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat stiker sendiri dari foto-foto yang kamu miliki. Di Play Store aplikasi ini cukup terkenal dengan jumlah unduhan mencapai 1 juta lebih dan mendapat penilaian sebesar 4.6 dari 5.0.

4. Sticker Studio

Aplikasi Stiker Whatsapp
Seperti halnya aplikasi Sticker Maker, Sticker Studio juga merupakan aplikasi pembuat stiker whatsapp di Android. Dengan aplikasi ini kamu bisa menggunakan foto atau gambar sendiri untuk dijadikan stiker Whatsapp.

Aplikasi ini bisa kamu unduh langsung dari Play Store. Untuk aplikasi Sticker Studio telah mendapat jumlah unduhan sebesar 10 juta lebih dan 4.4 bintang dari 5 bintang di Play Store. Selain itu aplikasi ini cukup ringan diinstall yakni sekitar 7,8 MB.

5. Wemoji

Aplikasi Stiker Whatsapp
Aplikasi Wemoji yang dikembangkan oleh Picmax ini merupakan aplikasi stiker whatsapp sederhana dan mudah digunakan. Meskipun sederhana aplikasi ini cukup dapat diandalkan untuk melakukan pembuatan stiker Whatsapp.

Dengan telah diunduh lebih dari 10 juta kali, membuktikan aplikasi ini banyak diminati terlebih penilaiannya pun bagus yakni 4.7 dari 5.0 di Google Play Store.

6. Sticker for Whatsapp (WAStickerApps)

Aplikasi Stiker Whatsapp
Aplikasi stiker Whatsapp yang tidak kalah populernya adalah Sticker for Whatsapp. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak 10 juta kali dari toko aplikasi Google Play Store.

Di aplikasi ini juga terdapat beberap fitur selain membuat sendiri stiker Whatsapp, di antaranya adalah Animated Stickers for Whatsapp yakni stiker beranimasi yang membuat chat kamu lebih hidup dan seru, GIF Maker yakni membuat GIF, kamu bisa mencari gambar GIF kemudian menambahkan teks pada GIF, dan fitur menarik lainnya.

7. Personal Stickers for Android

Aplikasi Stiker Whatsapp
Aplikasi yang satu ini sedikit berbeda dari aplikasi lainnya di daftar ini. Personal Stickers for Whatsapp mampu mengenali gambar-gambar yang kamu ambil dan nantinya dapat menampilkan stiker-stiker yang relevan.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling ringan dibanding dengan aplikasi lainnya ukurannya hanya 1,9 MB saja. Personal Stickers for Whatsapp juga sangat populer di Play Store dengan jumlah 50 juta unduhan.

8. Sticker Maker - Stickify

Aplikasi Stiker Whatsapp
Satu lagi aplikasi dari pengembang bernama Stickify, yakni aplikasi Sticker Maker. Mirip dengan aplikasi lain dengan Sticker Maker ini kamu bisa membuat stiker sendiri dengan mengambil gambar dari camera atau galeri di ponsel kamu. Tidak hanya itu kamu juga bisa menambahkan dekorasi lucu misalnya topi, spectacles, dan lain-lain.

Aplikasi ini sudah memiliki jumlah unduhan 5 juta kali dengan penilaian bintang 4.6 dari 5.0 di Play Store.

9. Sticker.ly

Aplikasi Stiker Whatsapp
Sticker.ly merupakan aplikasi stiker WA yang memiliki banyak sekali stiker menarik, lucu, dan unik. Aplikasi yang dikembangkan oleh SNOW, Inc. ini tidak hanya menyediakan jutaan stiker namun juga bisa membuat stiker sendiri dengan tool hapus background yang keren.

Selain itu juga terdapat Whatsapp Video Status di mana banyak sekali video lucu dan unik yang tentu pasti seru jika digunakan untuk status WA kamu. Aplikasi ini sudah cukup populer di Play Store dengan jumlah unduhan mencapai 10 juta kali dengan penilaian yang sangat bagus yakni 4.8 dari 5.0 bintang.

Demikianlah daftar 9 aplikasi stiker whatsapp untuk android terbaik 2020 yang bisa kamu unduh dari Play Store. Dari banyak aplikasi di atas mana yang menjadi pilihan terbaik kamu?

Post a Comment for "9 Aplikasi Stiker Whatsapp untuk Android Terbaik 2020"