Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

15 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Tercepat di Android

Aplikasi penghasil uang sekarang ini menjadi salah satu tren dunia digital untuk mendapatkan uang dari internet. Selain mudah digunakan dan simpel, aplikasi-aplikasi ini juga dapat mengubah penggunaan smartphone dari hal-hal yang biasa saja tidak menghasilkan apa-apa menjadi lebih produktif dan bermanfaat.

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi-aplikasi tersebut, di antaranya bisa dengan membaca artikel atau berita, mengunduh aplikasi tertentu, menyelesaikan survey online, menonton video, dan lain sebagainya.

Berikut ini KlikRefresh akan mengulas aplikasi terbaik apa saja yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang dengan cepat dan mudah. Berikut daftar aplikasinya.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Tercepat di Android Tahun 2020


1. Gift Wallet

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020
Kamu ingin mendapatkan reward berupa voucher Play Store, Steam Wallet, iTunes Giftcard, atau dolar amerika? Jika demikian, kamu bisa menggunakan aplikasi Gift Wallet untuk mendapatkannya.

Cara yang bisa kamu lakukan di aplikasi ini adalah dengan membuka menu Get Point. Di sini ada banyak tugas-tugas yang harus kamu selesaikan agar mendapatkan koin dan dapat ditukar dengan reward yang telah disebutkan di atas.

Untuk menukarkan dengan dolar setidaknya kamu harus memiliki 2500 koin yang setara dengan 5 dolar. Uang ini bisa kamu tarik ke akun PayPal yang kamu miliki.

2. Aplikasi Penghasil Uang (Make Money)

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020
Aplikasi yang bisa membantu kamu mendapatkan uang adalah Aplikasi Penghasil Uang (Make Money) dari pengembang bernama TV-TWO GmbH, aplikasi ini bisa kamu unduh dari Play Store. Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang suka mengisi survey online dan memberikan pendapat.

Kamu bisa mengerjakan survey yang diberikan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini. Untuk menukar poin yang telah kamu dapatkan, kamu harus memiliki rekening PayPal. Tertarik mengisi survey di sini?

3. Make Money

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020
Aplikasi yang dibuat oleh Free International Calls App, Ltd ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dengan misi atau tugas yang cukup mudah.

Untuk mendapatkan uang dari Make Money ada beberapa tugas yang harus kamu kerjakan seperti menyelesaikan survey di mana kamu akan mendapatkan upah sesuai dengan jumlah penawaran awal. Kamu juga dapat menonton video dan mengunduh aplikasi tertentu agar mendapatkan uang.

Untuk menukarkan poin di Make Money menjadi uang, kamu dapat menggunakan PayPal.

4. CashApp

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020
Aplikasi lain dari Free International Calls App, Ltd yang harus kamu coba adalah CashApp. Salah satu aplikasi penghasil uang tercepat ini terdapat cukup banyak tugas yang bisa kamu lakukan agar mendapatkan banyak poin.

Caranya kamu bisa menonton video, mencoba dan menguji aplikasi secara gratis, dan mencoba suatu layanan tertentu. Dengan lebih banyak tugas yang kamu kerjakan maka uang pun akan kamu dapatkan lebih banyak.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengerjakan survey serta memberikan pendapat atau opini. Untuk mendapatkan uang cash-nya, CashApp akan mentransfernya ke rekening PayPal kamu.

5. appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020
Dilihat dari namanya memang sepertinya tidak nyambung dengan tujuan aplikasi yakni sebagai aplikasi penghasil uang. Namun jangan khawatir aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi-aplikasi lainnya kok di artikel ini.

appKarma merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan anak muda Indonesia. Salah satu cara untuk mendapatkan uang adalah dengan mengunduh aplikasi dari appKarma, untuk mendapatkan poin lebih biarkan aplikasi terinstal selama beberapa hari.

Aplikasi ini terkadang juga menyediakan kuis atau pertanyaan ke pengguna. Jika mereka menjawab dengan benar maka akan mendapatkan uang ke akun yang kamu miliki. Untuk menukar poin menjadi uang kamu dapat menggunakan PayPal.

6. Easy Money

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020
Bermain smartphone dan mendapatkan uang adalah salah satu hal yang harus kamu lakukan saat bersantai daripada hanya scroll News Feed media sosial. Salah satunya bisa dengan aplikasi Easy Money.

Untuk mendapatkan uang online dari aplikasi ini caranya dengan menginstall aplikasi yang ditawarkan di Easy Money namun jangan langsung diuninstall agar mendapatkan poinnya, kamu juga bisa menonton iklan dan game.

Selain itu, aplikasi ini memperbolehkan menggunakan beberapa perangkat sekaligus jadi kamu bisa mendapatkan lebih banyak poin. Untuk penukaran poin, kamu bisa memanfaatkan PayPal, Amazon, Uap, dan WebMoney.

7. CashPirate

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020
Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi CashPirate juga dapat menghasilkan uang dengan mengerjakan tugas-tugas tertentu di dalam aplikasi.

Ada banyak tugas-tugas yang harus dikerjakan seperti mengunduh aplikasi gratis, mencoba game secara gratis, dan menonton video tertentu di dalam aplikasi. Jika kamu ingin lebih cepat bisa menggunakan fitur referal di mana kamu akan mendapatkan banyak poin dari orang lain yang menggunakan kode referal kamu.

Selain itu, kamu juga dapat menyelesaikan survey dan mencoba sebuah produk sebelum diluncurkan. Untuk penarikan poin setidaknya kamu harus mencapai 2500 koin terlebih dahulu sebelum ditarik ke akun PayPal, menukar dengan gift card, atau dengan pulsa seluler.

Baca Juga: 7 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat & Menguntungkan 2021

8. Math Cash

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020
Menyukai dunia matematika? Ingin meningkatkan skill berhitung sekaligus mendapatkan uang ketika menyelesaikan soal matematika? Inilah salah satu aplikasi yang paling cocok buat kamu untuk mengasah kemampuan ilmu matematika yang kamu miliki, namanya adalah aplikasi Math Cash.

Aplikasi penghasil uang ini juga memiliki beragam soal yang bisa kamu selesaikan seperti soal penambahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian. Menariknya aplikasi ini terdapat fitur yang dapat memberikan tantangan kepada pengguna lain di seluruh dunia agar dapat menjadi yang terbaik dan tercepat dalam menyelesaikan soal matematika.

Selain itu, terdapat juga survey dan tugas-tugas yang akan menambah poinmu setelah menyelesaikan survey tersebut. Kamu juga bisa meng-invite teman untuk bergabung di aplikasi ini dan mendapatkan komisinya. Math Cash menggunakan PayPal sebagai media pembayaran dari poin yang berhasil dikumpulkan.

9. Current Cash Rewards

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020
Suka mendengarkan musik dari smartphone? Sekarang ada aplikasi yang bisa memberikan kamu uang online jika mendengarkan musik dari aplikasi ini, nama aplikasinya adalah Current Cash Rewards.

Caranya cukup streaming dari stasuin musik favorit yang bisa juga dilakukan dengan keadaan layar terkunci. Tidak hanya itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan poin tambahan dengan menyelesaikan survey, membagikan pendapat atau opini, kebiasaan berbelanja harian, dan menyelesaikan tugas-tugas sederhana lainnya.

Untuk dapat mencairkan poin menjadi uang, kamu harus mengumpulkan poin terlebih dahulu sedikitnya 8000 poin (1000 points = up to 1$). Poin tersebut dapat ditukarkan menjadi saldo PayPal, Amazon, Google Play, Netflix, dan masih banyak lagi.

11. Buzzbreak

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020
Suka baca berita online? Sekarang ada aplikasi berita online yang bisa membayar uang jika kamu membaca berita di sana. Aplikasi tersebut adalah Buzzbreak.

Selain akan mendapatkan reward jika membaca, kamu juga akan mendapakan reward jika menonton video tertentu di aplikasi ini.

Jika ingin menukarkan rewards yang telah diperoleh dengan uang, kamu bisa menggunakan PayPal ataupun menggunakan aplikasi Dana.

12. Earn Extra Income

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020
Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Earn Extra Income. Berbeda dengan aplikasi lainnya di artikel ini, Earn Extra Income menyediakan setidaknya 36 aplikasi, 90 situs alternatif, dan 17 situs investasi. Di mana semua platform tersebut dapat kamu jadikan ladang penghasilan tambahan.

Dari banyak platform tersebut kamu dapat melakukan tugas-tugas kecil secara online, membuat transkripsi, menjual foto unik dan menarik, dan cara-cara unik lain mendapatkan uang.

Namun sebagian juga harus memiliki skill tersendiri seperti berinvestasi, menjadi desainer logo dan kaos, guru tutor bahasa asing, menjadi seorang dropshipper, dan lain sebagainya. Kamu akan mendapatkan bayaran dari Earn Extra Income melalui PayPal dan Payoneer.

13. CashPop

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020
Aplikasi penghasil uang lain yang terbukti membayar adalah CashPop. Cukup dengan ponsel pintar, koneksi internet, dan aplikasi CashPop kamu sudah bisa menghasilkan uang secara online lho.

Di aplikasi ini, kamu bisa bermain game, mengundang teman, chatting, dan browsing untuk mendapatkan uang. Bagaimana cukup mudah dan menyenangkan kan caranya?

Yang menjadi kelebihan lain dari aplikasi CashPop adalah kamu akan tetap memperoleh pundi-pundi uang, meskipun smartphone-mu tidak sedang digunakan.

14. Cashzine

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020
Cashzine merupakan aplikasi penghasil uang gratis yang dibuat khusus untuk pengguna smartphone dengan cara membaca berita dan melakukan tugas-tugas yang disediakan.

Uniknya, aplikasi ini akan memberikan tunjangan dan bonus dalam bentuk koin selama pembaca membaca berita. Hal ini dimaksudkan agar pembaca mengembangkan kebiasaan baik membaca. Terdapat kategori berita yang menarik untuk kamu baca di antaranya adalah berita utama, berita sosial, berita kesehatan, berita terpanas, dan berita nasional-internasional.

Reward koin yang akan kamu dapatkan setiap membaca berita adalah 50 koin, mengerjakan tugas tertentu 150-300 koin, untuk penarikan dapat dilakukan kapan saja.

15. Baca Plus

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2020
Aplikasi penghasil uang terakhir adalah Baca Plus, aplikasi ini akan memberikan bayaran kepada para pengguna yang membaca artikel dan berita di dalam aplikasi.

Bagi yang suka membaca artikel dan berita, aplikasi ini wajib kamu coba. Kamu akan menemukan beragam kategori berita di Baca Plus, misalnya: politik, ekonomi, nasional, hiburan, lifestyle, kuliner, dan lain sebagainya.

Tidak hanya dibayar, kamu juga akan mendapatkan bonus dengan cara melakukan misi tertentu. Selain itu, aplikasi Baca Plus juga gratis sehingga tidak perlu modal sedikitpun untuk menikmati aplikasi ini.

Demikianlah daftar 15 rekomendasi aplikasi penghasil uang gratis secara cepat dan mudah untuk smartphone android. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mengunduhnya bahkan kamu yang nanti akan dibayar.

Aplikasi-aplikasi di atas paling pas digunakan saat waktu luang, saat tidak ada teman, penghilang gabut, atau untuk membeli paket data dan uang saku. Selamat mencoba semoga bermanfaat

Post a Comment for "15 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik dan Tercepat di Android "