Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Sub Indo di Android

Drama Korea sudah menjadi salah satu hiburan yang paling disukai kaum wanita khususnya para remaja putri bahkan ibu rumah tangga pun menyukainya.

Kini streaming Drakor tidaklah sulit, dengan aplikasi nonton drama Korea gratis kamu bisa menonton drama dan film favorit dengan mudah.

Menonton melalui ponsel pintar merupakan pilihan terbaik karena selain simpel di smartphone juga bisa dibawa kemana-mana untuk menonton di manapun dan kapanpun. Ada juga beberapa aplikasi yang kita bahas di sini mendukung secara offline.

Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Terbaik untuk Android

Di Play Store ada banyak aplikasi yang bisa kamu unduh, namun kami memilih 11 di antaranya yang bisa kalian gunakan untuk streaming drakor favorit kalian. Berikut ulasan selengkapnya:

1. Viu

Aplikasi Nonton Drakor Gratis - Viu
Viu adalah aplikasi yang cukup populer di kalangan para pecinta drama Korea. Tidak hanya menyediakan subtitle berbahasa Inggris, Viu juga tersedia untuk subtitle berbahasa Indonesia.

Aplikasi ini memiliki fitur nonton offline tanpa koneksi jaringan internet, jadi misalnya kamu berada di jaringan WiFi kamu bisa mengunduh sebanyak-banyaknya drama Korea agar kamu bisa tonton secara offline ketika hanya ada paket data, jadi lebih hemat kan?

Kualitas video yang ditayangkan juga sangat menarik dan kamu bisa memilih sendiri kualitas video tersebut, dari kualitas standar (SD) dan kualitas tinggi (HD). Namun, akan ada iklan yang tampil saat menonton, untuk menghilangkan iklan tersebut kamu bisa beralih ke Vie Premium.

2. Viki

Aplikasi Nonton Drakor Gratis - Viki
Jika kamu menyukai drama Korea dan juga drama serta film dari Asia lainnya maka kamu bisa mencoba aplikasi Viki, pasalnya Viki menyediakan berbagai tayangan yang berasal dari TV China, Jepang, Thailand, dan Taiwan.

Ada cukup banyak drama yang romantis dan seru yang bisa kamu tonton di sini. Misalnya drama yang sangat populer seperti Descendant of Sun. Drama lainnya yang tidak kalah populernya seperti  My Secret Romance dan My Love From the Star juga tersedia di Viki.

Kamu bisa menonton drama dan film di sini dengan subtitle lebih dari 150 bahasa yang berbeda, di antaranya adalah Inggris, Spanyol, dan Mandarin.

3. iQIYI

Aplikasi Nonton Drakor Gratis - iQIYI
Aplikasi nonton drama Korea gratis lainnya adalah iQIYI, sebenarnya aplikasi ini berasal dari Tiongkok dan memiliki banyak konten drama dan film dari negara tersebut.

Namun tenang saja, karena ada bagian khusus di aplikasi iniyang bisa kamu gunakan untuk menonton drama Korea secara gratis sepuasnya. Kamu bisa menemukannya di tab "K-Drama Selection".

Selain itu, terdapat fitur mode layar penuh yang akan membuat pangalaman streaming drama di aplikasi ini menjadi lebih nyaman. Kamu juga akan menemukan fitur Koleksi dan Unduhan untuk menonton secara offline kapan saja dan di mana saja tanpa koneksi internet.

4. Drakor.id+

Aplikasi Nonton Drakor Gratis - Drakor.id+
Aplikasi nonton drama Korea selanjutnya adalah Drakor.id+, di dalam aplikasi ini terdapat berbagai judul drama Korea terbaru yang sudah memiliki subtitle Indonesia.

Drakor.id+ memiliki tampilan yang sederhana sehingga aplikasi ini mudah digunakan. Bahkan meskipun simpel, untuk fitur pancarian kamu bisa mencari secara akurat berdasarkan episode yang dicari.

Namun sayangnya untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus login terlebih dahulu dengan akun Facebookmu. Drakor.id+ juga memiliki fitur berlangganan premium yang cukup murah, di mana dengan fitur ini kamu bisa menonton drama Korea yang baru tayang atau sedang tayang.

5. Drama Korea Sub Indonesia

Aplikasi Nonton Drakor Gratis - 5
Belum menemukan drama Korea dengan subtitle Indonesia? Kamu bisa mencoba mengunduh aplikasi ini. Di Play Store aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500rb kali dengan rating yang bagus yakni 4.3 dari 5.0 bintang.

Memiliki tampilan yang sederhana tidak membuat isinya sederhana juga. Di aplikasi ini kamu bisa menemukan beragam drama Korea dengan jumlah yang cukup banyak dan juga ter-update.

Selain itu, tema drama juga beragam seperti romantis, aksi, dan lain-lain. Bagi pecinta K-Drama langsung download deh aplikasi ini. Namun ada tapinya nih, tidak sedikit pengguna yang mengeluhkan banyaknya iklan yang muncul dan agak mengganggu saat menonton drama.

6. SBS

Aplikasi Nonton Drakor Gratis - SBS
SBS merupakan aplikasi nonton drama Korea gratis langsung dari platform broadcaster-nya. Ada banyak drama Korea populer yang disiarkan langsung dari stasiun TV Korsel ini, salah satunya adalah My Love From The Star.

Tidak hanya mengenai drama Korea saja, SBS juga menyajikan beragam acara TV misalnya program reality show terkenal di Korea yakni Runnin Man, You from the stars TV, secret garden TV, serta acara lain seperti SBS Sport, SBS Golf, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna di Play Store dengan rating yang cukup bagus yakni 4.0 dari 5.0 bintang.

7. iFlix

Aplikasi Nonton Drakor Gratis - iFlix
iFlix merupakan aplikasi layanan streaming film dan drama yang sangat populer. Aplikasi ini menyediakan berbagai K-Drama yang kamu inginkan di bagian K-flix. Di sini terdapat rekomendasi drama Korea yang bisa kalian tonton gratis tanpa mendaftar dan berlangganan.

Selain, itu kamu juga bisa menonton film Hollywood dan mengunduhnya secara gratis. Dan fitur penting yang tidak boleh ketinggalan adalah iflix menyediakan subtitle berbahasa Indonesia.

iFlix juga ramah anak karena aplikasi ini menyediakan tab atau bagian khusus untuk acara yang cocok ditonton anak-anak.

8. MAXstream

Aplikasi Nonton Drakor Gratis - Maxstream
Telkomsel sebagai perusahaan plat merah tidak hanya menyediakan jaringan telekomunikasi seluler namun juga menyediakan aplikasi streaming film bernama MAXstream yang bisa kamu unduh dari Play Store.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk streaming drama Korea secara gratis, misalnya: Welcome to Waikiki dan SKY Castle.

Namun untuk K-Drama yang sedang ditayangkan atau on-going kamu harus membeli paket tertentu sebelum bisa menontonnya. Dan mungkin kamu akan lebih banyak menemukan drakor berbayar di sini.

9. WeTV

Aplikasi Nonton Drakor Gratis - WeTV
WeTV merupakan salah satu aplikasi untuk menonton drama Korea gratis, variety show, dan beragam film lainnya. Aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan misalnya dapat mengelompokkan film dan drama ke dalam kategori tertentu sehingga mudah dalam melakukan searching.

Terdapat juga fitur lainnya yakni Lanjutkan Menonton di mana fitur ini memiliki fungsi untuk memudahkan pengguna menonton kembali drama maupun film terakhir diputar, bahkan hingga menit terakhir ditonton.

WeTV cukup populer di Play Store jumlah unduhannya pun sudah mencapai 10 juta kali dengan rating 4.1 di Play Store. Yuk unduh secara gratis sekarang.

10. Dailymotion

Aplikasi Nonton Drakor Gratis - Dailymotion
Sekarang Dailymotion sudah mendukung aplikasi berbasis mobile untuk Android dan iOS. Aplikasi ini sama halnya seperti YouTube di mana memungkinkan semua pengguna dapat mengunggah video mereka sendiri di sini.

Termasuk drama Korea gratis bersubtitle Indonesia juga bisa kamu temukan di sini. Cukup menggunakan fitur pencarian yang tersedia di Dailymotion, kamu sudah bisa menemukan drama yang diinginkan.

Saat akan menonton kamu juga bisa menentukan kualitas video dari kualitas rendah hingga kualitas HD. Kamu bisa memilih mana yang menurutmu paling pas.

11. KBS World

Aplikasi Nonton Drakor Gratis - KBS World
Salah satu stasiun televisi Korea Selatan sering menayangkan drama Korea yang telah berhasil menarik banyak penonton, stasiun TV tersebut adalah KBS World.

Kamu bisa menemukan KBS World di versi aplikasinya dan dapat menonton drama Korea kesukaanmu. Namun sangat disayangkan aplikasi ini belum bisa menampilkan subtitle berbahasa Indonesia.

Untuk para pengemar musik Korea atau K-pop ada kabar baik karena aplikasi KBS World menayangkan acara bernama Music Bank yakni program TV musik-musik paling favorit dan sedang hits.

Demikianlah 11 aplikasi nonton drama Korea gratis yang bisa kamu pilih untuk menonton K-Drama favorit kalian.

Semua aplikasi di atas bisa kamu unduh dan gunakan secara gratis, namun tentunya terdapat juga opsi berbayar jika kamu ingin tersedia lebih banyak koleksi dan tentunya yang sekarang sedang tayang.

Mana nih dari sederet aplikasi di atas yang ingin kamu unduh?

Post a Comment for "11 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Sub Indo di Android"