Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Penguat Sinyal WiFi APK Terbaik, Bikin Nyaman Internetan

Penguat sinyal WiFi apk - Jaringan WiFi kini sudah menjadi hal umum dan banyak tersebar di beragam tempat. Selain memang memiliki koneksi yang cepat, WiFi juga mempunyai bandwidth yang jauh lebih besar.

Meskipun demikian, terkadang juga menjumpai jaringan WiFi yang lelet. Dan ini tentunya sangat mengganggu, apalagi jika WiFi digunakan untuk bekerja.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, salah satunya kamu bisa menggunakan aplikasi berikut ini.

Penguat Sinyal WiFi APK

Berikut adalah aplikasi pilihan terbaik untuk kecepatan internet yang lebih baik:

1. WiFi Master - by wifi.com

penguat sinyal wifi apk - 1

WiFi Master merupakan penguat sinyal WIFi apk yang sangat populer di Play Store. Bahkan jumlah unduhannya kini telah mencapai seratus juta lebih dengan rating yang cukup bagus yakni 4.4.

Apk atau aplikasi ini mampu menstabilkan jaringan WiFi Android kalian. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa memperoleh sumber-sumber jaringan free WiFi yang dikelola oleh pembuat aplikasi ini.

2. Network Signal Speed Booster

penguat sinyal wifi apk - 2

Berikutnya yakni Network Signal Speed Booster atau WiFi Signal Booster, penguat sinyal WiFi Apk ini memiliki  fitur untuk memperluas wireless network alias WiFi kalian.

Fitur ini disebut WiFi Extender. Dengan fitur ini kamu bisa mengkombinasikan WIFi sehingga didapatkan hasil yang maksimal. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store.

3. WiFi Manager: Analisis Koneksi Jaringan

penguat sinyal wifi apk - 3

Mendeteksi WiFi dengan kualitas bagus pastinya dibutuhkan karena tentu memiliki koneksi internet yang lebih cepat. Dengan WiFi Manager, kamu bisa mendeteksi sumber WiFi dengan kualitas baik tersebut.

Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu 7,8 MB saja. Jadi tidak akan terlalu memenuhi ruang penyimpanan ponsel kalian.

4. WiFi Doctor

penguat sinyal wifi apk - 4

WiFi Doctor memiliki fitur yang sangat bagus. Dengan aplikasi ini, jaringan WiFi dapat dipusatkan pada penggunaan internet di suatu hp Android yang sedang berjalan.

Tidak hanya itu, WiFi Doctor mampu mematikan aplikasi lain yang tidak digunakan sehingga kuota internet tidak akan berkurang drastis. Artinya aplikasi ini bisa mencegah penggunaan jaringan internet pada background.

Akhir Kata

Itulah beberapa penguat sinyal WiFi apk terbaik yang bisa kamu gunakan. Semoga dengan bantuan aplikasi diatas, WiFi kalian bisa meningkat kualitasnya dan mampu menemukan jaringan WiFi terbaik untuk koneksi internet kalian. Selamat mencoba!

Post a Comment for "4 Penguat Sinyal WiFi APK Terbaik, Bikin Nyaman Internetan"