Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Baca Berita Dapat Uang di Ponsel Android 2021 (6+ Apps)

Kamu bisa membaca berita dan mendapatkan uang dari aplikasi. Tidak perlu modal tambahan, kamu hanya butuh smartphone yang kamu pegang, koneksi internet, dan tentunya adalah aplikasi baca berita dapat uang di tahun 2021 ini.

Terlebih lagi, dengan membaca berita kamu bisa mendapatkan informasi penting terkait isu terkini, berita viral, dan lain sebagainya. Mengenai berita yang disajikan tentu aktual dan terpercaya.

Aplikasi Baca Berita Dapat Uang (Tahun 2021)

Ada sejumlah aplikasi yang kami rekomendasikan untuk dicoba. Sangat dianjurkan untuk menggunakan beberapa aplikasi sekaligus agar kamu bisa lebih banyak mendapatkan uang. Apa saja aplikasinya, berikut ulasannya:

1. BacaPlus

aplikasi baca berita dapat uang

Sebagai salah satu aplikasi baca berita dapat uang, BacaPlus menyajikan beragam bacaan yang menarik di dalamnya. Selain itu, kamu bisa memperoleh poin dari beberapa aktivitas lain.

Misalnya kamu absen tiap hari dan melakukan invitasi ke teman. Nantinya aktivitas-aktivitas itu akan menambah poin. Nah, poin inilah yang bisa kamu tukar dengan uang.

Selain ditukar ke uang atau pulsa, jika kamu seorang gamer, maka dapat ditukar ke voucher game. Contohnya voucher game FF dan PUBG.

2. Indo Today

aplikasi baca berita dapat uang

Jika kamu suka membaca topik berita tertentu, aplikasi Indo Today dapat menjadi pilihan terbaikmu. Aplikasi ini memiliki algoritma dimana setiap pembaca akan disuguhkan dengan topik kesukaannya.

Indo Today akan memberikan kamu koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Selain itu, pulsa dan voucher juga bisa kamu pilih. Untuk withdraw-nya cukup mudah karena hanya butuh minimal Rp 5000 saja.

Aplikasi baca berita dapat uang ini juga memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk mendapatkan koin lebih banyak. Kamu bisa undang teman, menonton video, dan unduh aplikasi. 

3. Cashtree

aplikasi baca berita dapat uang

Mungkin sebelumnya kamu sudah pernah mendengar aplikasi Cashtree. Aplikasi penghasil uang ini di dalamnya terdapat newsfeed yang menyajikan berita harian terbaru.

Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara membaca berita, mengundang teman, mengikuti campaign, dan beberapa aktivitas lainnya. Nantinya, koin yang berhasil dikumpulkan dapat kamu tukar dengan pulsa, saldo GoPay atau OVO.

Bahkan kamu bisa menukarnya dengan barang-barang lainnya. Kamu bisa memilih sendiri di kolom limited store.

4. Buzzbreak

aplikasi baca berita dapat uang

Buzzbreak sangat populer untuk aplikasi baca berita dapat uang. Aplikasi terpercaya dan sudah banyak sekali pengguna yang memperoleh uang dari aplikasi ini.

Seperti kebanyakan aplikasi lainnya, kamu akan dapat uang jika banyak membaca berita. Nantinya poin yang kamu peroleh dari sini bisa ditukar.

Untuk semakin menambah poin, beberapa aktivitas seperti undang teman, nonton iklan video, hingga download aplikasi juga dapat kamu lakukan. Jika kamu sudah mengumpulkan 7200 koin artinya kamu sudah mendapatkan Rp1000.

5. Caping News

aplikasi baca berita dapat uang

Caping menyediakan beragam berita aktual. Berita di aplikasi ini pastinya terpercaya, berkualitas, dan informatif. Beberapa kategori populer yang bisa kamu baca diantaranya adalah tekno, kesehatan, game, dan otomotif.

Kamu bisa dapat uang dari membaca berita disini. Aktivitas seperti berkomentar, buka aplikasi atau absen harian, share berita, menonton video, dan lain sebagainya juga akan menambah poin kamu.

Aplikasi ini mudah digunakan seperti halnya aplikasi baca berita lainnya. Saat pertama kali mendaftar, kamu akan memperoleh saldo Rp 2000.

6. Cashzine

aplikasi baca berita dapat uang

Aplikasi baca berita dapat uang selanjutnya adalah Cashzine. Cashzine sudah populer di kalangan pengguna smartphone yang gemar dengan aplikasi semacam ini. Tidak sedikit mereka yang menggunakan Cashzine mendapatkan reward menarik dari aplikasi ini.

Disini kamu bisa memberikan komentar mengenai berita yang ditampilkan. Selain itu, kamu juga bisa mengemukakan opini terkait berita tersebut.

Setiap baca berita, tinggalkan komentar, atau memberikan opini kamu akan mendapatkan poin. Jika poin sudah cukup banyak, kamu bisa tukar dengan uang ke akun PayPal atau transfer ke nomor rekening milikmu.

Tambahan

Kubik News

Kubik News memiliki beragam aktivitas di dalamnya yang bila kamu kerjakan akan mendapatkan uang. Aplikasi ini terdapat game menarik dan video lucu, dimana kamu dapat memainkannya dan mendapatkan poin.

Tentunya membaca berita yang ada di aplikasi ini juga akan mendapatkan uang. Semakin banyak berita yang dibaca, video yang ditonton, dan teman yang diundang maka poin akan semakin bertambah.

Jika sudah mencapai batas minimum payout, kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan pulsa atau uang. Untuk mengunduh aplikasi Kubik News kamu bisa buka Google Play Store.

Bait News

Ada dua tugas utama yang bisa menambah koin di Bait News. Kamu bisa membaca berita atau mengundang teman untuk bergabung di Bait News. Ada banyak topik berita yang akan membuat kamu betah membaca berita disini.

Koin yang kamu dapatkan dari aplikasi ini nilainya sama dengan uang rupiah. Artinya, jika kamu memperoleh koin 25000 maka kamu bisa menukarnya dengan uang senilai Rp 25000.

Kamu dapat menukarnya melalui beberapa e-wallet seperti Dana, OVO, GoPay, hingga LinkAja. Tidak hanya itu, menukar koin ke voucher game juga bisa kamu pilih.

Detail News

Memiliki beragam topik berita, Detail News dapat menjadi pilihan untuk mengetahui berbagai hal. Berita keuangan, tekno, games, sport, hingga gaya hidup semuanya ada disini.

Membaca banyak berita, juga akan menambah poin. Poin disini adalah Poin Mall, poin ini dapat kamu peroleh saat membaca berita atau artikel.

Poin Mall dapat dipakai untuk undian yang tersedia di poin mall. Agar poin tersebut semakin banyak, kamu bisa undang teman untuk unduh aplikasi ini.

Kesimpulan

Itulah deretan aplikasi baca berita dapat uang yang wajib kamu coba. Manfaatnya sangat besar, selain memperoleh informasi terkini yang uptodate, kamu juga akan mendapatkan uang dari hasil membaca. Menarik sekali, kan? Selamat mencoba!

Post a Comment for "Aplikasi Baca Berita Dapat Uang di Ponsel Android 2021 (6+ Apps)"