Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Launcher iPhone Beberapa Bisa Tembus Semua Aplikasi

Klikrefresh.com - Launcher memang memberikan keleluarsaan dalam mengubah tampilan sebuah perangkat. Aplikasi launcher mirip dengan tema namun lebih dari itu. Karena user bisa menjalankan aplikasi, atur display, atur widget, homescreen, dan lain sebagainya.

Yang cukup populer sekarang ini adalah launcher iPhone terutama yang dapat tembus semua aplikasi yang akan dipasang. Di artikel ini kami menyediakan beberapa aplikasi launcher yang bisa kamu gunakan.

Kamu bisa memilih salah satu diantara launcher di bawah ini. Coba instal beberapa agar kamu menemukan yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Daftar launcher di artikel ini semuanya tersedia di Play Store sehingga terjamin keamanannya. Daripada unduh sembarangan dari sumber yang tidak jelas tentu resiko yang tidak diinginkan akan besar juga.

Launcher iPhone Beberapa Tembus Semua Aplikasi

Ada beberapa pilihan untuk membuat tampilan ponsel Android yang kita miliki menjadi layaknya iOS beneran. Sebagian di bawah ini juga tembus semua aplikasi yang ada di Play Store.

1. Phone 14 Launcher, OS 16

launcher iphone tembus semua aplikasi
Phone 14 Launcher, OS 16

Jika kamu ingin memakai launcher iPhone tembus semua aplikasi, kamu bisa pasang Phone 14 Launcher OS 16. Aplikasi ini memiliki banyak sekali kelebihan.

Hal ini bisa kamu lihat dari jumlah unduhan yang ada yakni mencapai 50 juta lebih. Phone 14 Launcher ini memiliki 30 lebih wallpaper yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

Beberapa fitur canggih dari aplikasi launcher iPhone ini adalah navigasi dan pencarian yang cerdas. Terdapat Smart lock screen dengan password dan pola gambar.

2. Launcher xPhone

aplikasi launcher ios
Launcher xPhone

Pilihan untuk memasang launcher iPhone tembus semua aplikasi saat ini sudah lumayan banyak. Launcher xPhone mungkin bisa menjadi salah satu pilihan kamu.

Launcher ini memiliki tampilan yang halus seperti iPhone asli. Selain itu, ada banyak fitur yang bisa kamu optimalkan dalam penggunaan sehari-hari.

Beberapa fitur tersebut adalah home screen, pusat notifikasi, dan kunci layar ada di dalam satu tampilan. Sistem pencarian dalam launcher iphone ini pun sangat mudah digunakan.

Selain itu penggantian ikon aplikasi, kustomisasi status bar, dan gesture bisa kamu atur dalam launcher iPhone tembus semua aplikasi ini. Launcher xPhone sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store.

3. Launcher iOS 16

launcher iOS semua aplikasi
Launcher iOS 16

Ingin punya tampilan iPhone 16 di ponsel Android kamu? Launcher iOS 16 ini bisa menjadi solusinya. Launcher iPhone tembus semua aplikasi Android ini memiliki segudang fitur yang wajib dicoba.

Jika kamu menyukai tampilan mode gelap launcher ini sudah mendukung fitur tersebut. Sehingga launcher ini sangat nyaman baik dalam cahaya terang maupun redup atau gelap.

Selain itu, fitur App Library juga semakin menjadikan tampilan Android kamu seperti ponsel iOS. Ditambah kustomisasi ikon dengan gambar di launcher ini akan membuat ponselmu semakin tampil berbeda.

Aplikasi launcher ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan penilaian 4.7. Menunjukkan jika Launcher iOS 16 menjadi launcher iPhone yang banyak diminati khusunya untuk semua aplikasi.

4. Launcher iOS16 - iLauncher

launcher iPhone bisa semua apps
Launcher iOS16 - iLauncher

Menggunakan launcher yang bisa menyembunyikan aplikasi dari beranda saat ini masih cukup sedikit pilihannya. Salah satu pilihan terbaik dari launcher iPhone bisa tembus semua aplikasi adalah Launcher iOS16 - iLauncer.

Launcher iOS16 menawarkan beragam fitur canggih dari sebuah aplikasi launcher pada iPhone. Kamu bisa menggunakannya dengan mudah tanpa lag ataupun gangguan lainnya.

Beberapa kelebihannya adalah responsif tidak lelet, memiliki interface yang halus seperti halnya iOS sesungguhnya, mengganti ikon aplikasi, dan privasi seperti sembunyikan aplikasi.

5. Launcher iOS 16 by LuuTinh Developer

launcher apps iPhone
Launcher iOS 16

Membuat tampilan yang mirip dengan iPhone khususnya iOS 16 kini sangatlah mudah. Launcher iOS 16 dari LuuTinh Developer ini salah satu solusi buat hp Android kamu jadi seperti iOS 16.

Launcher ini memiliki fitur yang mirip dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Kamu bisa menemukan fitur pengaturan-pengaturan yang akan membuat tampilan launcher menjadi lebih dipersonalisasikan ke setiap penggunanya.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali dengan penilaian 4.8 di Play Store. Pilihan launcher iOS tembus semua aplikasi ini mungkin bisa kamu coba dahulu.

6. X Launcher: With OS13 Theme

launcher tembus semua aplikasi
X Launcher: With OS13 Theme

Aplikasi launcher iPhone dengan ukuran file yang tak terlalu besar yakni hanya 8MB. X Launcher: With OS13 Theme memiliki fleksibilitas yang tinggi untuk mengganti-ganti ikon, tampilan, dan navigasi iPhone kamu.

Kalian yang suka dengan tampilan iOS 13 tidak ada salahnya untuk memasang launcher iPhone yang bisa diinstal hampir semua aplikasi ini. Terlebih dengan ukuran yang ringan dibanding dengan launcher iOS lainnya.

Pilihan tema yang disediakan pun sangat banyak, kamu bisa mengganti dengan ribuan tema yang ada di Theme Store. Dengan unduhan sebanyak 10 juta lebih dengan bintang 4.7 tentu launcher ini bagus untuk dicoba.

7. OS14 Launcher, App Lib, i OS14

launcher iphone tembus semua aplikasi
OS14 Launcher, App Lib, i OS14

Suka dengan tampilan iOS 14 namun hanya punya ponsel Android? Ternyata kamu bisa install aplikasi launcher ini. Hal ini tentu akan membuat tampilan ponselmu jadi lebih menarik.

Launcher iPhone ini juga bisa tembus hampir semua aplikasi dengan baik. Selain itu, kamu bisa memodifikasi launcher dengan merubah tampilan menjadi versi kamu sendiri.

Beberapa fitur penting terkait dengan launcher iOS terbaru ini adalah kamu bisa memasangnya di semua smartphone yang tersedia sekarang. Terdapat fitur-fitur yang disediakan pada iOS 14, misalnya seperti App Library.

Jika bosan dengan launcher yang kamu pakai, kamu bisa memilih tema lain yang tersedia. Ada setidaknya 500 tema launcher iOS tersedia.

Untuk mengubah ikon, tampilan, widget, gesture, dan lain sebagainya pun sangat mudah. Karena semua sudah terintegrasi. Dengan unduhan 1 juta lebih dan penilaian 4.4 patut dicoba juga untuk launcher ini.

Kesimpulan

Nah itulah launcher iPhone terbaik beberapa bisa tembus semua aplikasi. Dengan memasang launcher iOS, kamu akan mendapatkan sensasi layaknya menggunakan ponsel iOS. Sangat disarankan juga terutama untuk pecinta UI iOS.

Apalagi jika kamu ingin menggunakan iPhone, maka bisa juga pasang launcher untuk berlatih bagaimana tampilan iOS serta navigasinya.

Dengan demikian kamu sudah tidak akan asing lagi dengan tampilan iOS. Namun para pengguna iOS yang menggunakan Android juga bisa pasang launcher ini agar tetap serasa pakai iPhone. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "7 Launcher iPhone Beberapa Bisa Tembus Semua Aplikasi"