Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya Bisa Hemat Biaya Liburan

Ketika liburan, penginapan menjadi salah satu hal yang sangat penting. Namun, di sisi lain pertimbangan biaya penginapan juga perlu diperhatikan.

Nah, di artikel ini kita akan membahas aplikasi booking hotel murah terpercaya untuk kenyamanan liburan. Di aplikasi semua detail mengenai fasilitas dicantumkan dengan filter pencarian yang memudahkan pengguna menemukan penginapan yang cocok.

Dengan menggunakan aplikasi, kamu juga bisa melihat harga dan fotonya terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan. Jadi, kamu akan memiliki gambaran isi ruangan dan tidak jauh dari ekspektasi.

Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya

Ada cukup banyak aplikasi booking hotel yang murah dan terpercaya dengan fasilitas standar nyaman yang dapat Klikrefresh.com rekomendasikan. Berikut ini ulasan lengkapnya:

1. Booking.com

aplikasi booking hotel murah terpercaya

Booking.com adalah salah satu aplikasi pemesanan hotel terbesar dan terpercaya di dunia. Mereka menawarkan berbagai pilihan hotel dengan harga yang kompetitif.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur ulasan dari pengguna sebelumnya, foto, dan peta lokasi hotel. Kamu bisa mencari hotel di manapun yang sesuai dengan isi dompetmu agar tidak terlalu memakan biaya untuk hotel.

Fitur di atas ada di filter, dengan cara ini kamu akan lebih mudah menemukan lokasi hotel dan namanya selain biaya. Selain itu, Booking.com juga menyediakan penginapan rumah bagi kalian yang mencari alternatif hotel.

2. Agoda

aplikasi booking hotel agoda

Agoda merupakan platform pemesanan hotel yang populer di Asia. Mereka menawarkan berbagai penawaran diskon dan promo khusus yang dapat membantumu menemukan hotel dengan harga terjangkau.

Agoda juga memiliki sistem ulasan yang berguna untuk membantu kamu dalam memilih hotel yang tepat. Jika kamu ingin memesan hotel yang berada di kawasan Asia maka Agoda bisa menjadi pilihan karena data hotel mereka di Asia sangat lengkap.

Sehingga memberikan pilihan beragam untuk pelancong memilih hotel terbaik versi mereka dari sisi harga dan layanannya.

3. Traveloka

traveloka hotel

Traveloka adalah platform perjalanan yang populer di Asia Tenggara. Sebagai aplikasi booking hotel murah terpercaya, Traveloka juga bisa untuk memesan tiket pesawat, kereta api, dan lain-lain. Hotel yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Traveloka sering mengadakan penawaran khusus dan diskon yang dapat membantu kalian menghemat biaya, khususnya penginapan di hotel yang murah.

Tidak heran jika Traveloka menjadi salah satu platform booking hotel murah terpercaya yang banyak digunakan traveler untuk keliling ke tempat yang diinginkan.

Selain itu, pembayaran untuk pesan hotel juga sangat mudah bagi yang biasa traveling maupun yang sesekali saja bepergian.

4. Airbnb

aplikasi pesan hotel di seluruh dunia

Jika kamu mencari pengalaman menginap yang berbeda, Airbnb adalah pilihan yang bisa kamu lirik. Airbnb menawarkan pilihan penginapan yang unik, seperti apartemen, vila, rumah, dan kamar kosong.

Kamu dapat memilih tempat tinggal sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki. Jika kamu sebagi solo traveler, Airbnb juga nyaman digunakan. Karena kamu dapat dengan mudah menemukan lokasi penginapan atau hotel murah untuk satu orang saja.

Dengan begitu, biaya untuk menginap juga akan terjangkau. Untuk liburan bersama keluarga, Airbnb juga tetap bisa diandalkan.

Menariknya lagi, tidak hanya khusus untuk Indonesia atau Asia Tenggara saja, Airbnb juga tersedia di seluruh dunia. Jadi kamu akan tetap nyaman traveling ke negara manapun di dunia.

5. Expedia

expedia booking hotel

Expedia adalah platform perjalanan online yang terkenal. Mereka menawarkan pemesanan hotel murah terpercaya, tiket pesawat, dan paket liburan terjangkau.

Expedia memiliki sistem reward yang memungkinkan Anda mendapatkan diskon atau poin yang dapat ditukarkan dengan penghematan di masa mendatang. Bahkan mereka juga mengadakan promo hingga 40% untuk setiap transaksi.

Expedia memiliki tampilan aplikasi yang simpel sehingga mudah digunakan. Kamu bisa coba Expedia jika ingin merasakan kemudahan bertransaksi.

Menariknya lagi, Expedia memiliki fitur free cancellation, di mana kamu tidak akan dikenakan biaya pembatalan ketika tidak jadi memesan hotel atau tiket di sini.

6. Tiket.com

aplikasi pesan hotel bayar di tempat

Mungkin kamu sudah pernah mendengar sebelumnya mengenai Tiket.com. Benar sekali, Tiket.com merupakan aplikasi booking hotel murah terpercaya dengan pilihan hotel yang beragam.

Selain itu, kamu juga bisa memesan tiket kereta api, pesawat, dan lain sebagainya. Dengan Tiket.com, semua kebutuhan perjalanan dan liburan kamu akan mudah didapatkan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Tiket.com juga memiliki reputasi yang bagus untuk hal pemesanan hotel dan tiket perjalanan. Kamu bisa coba apalagi jika menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk memudahkan pencarian hotel, gunakan saja fitur filter rating hingga lokasi hotel berada. Pengguna Tiket.com juga akan mendapatkan Tix Point dan semakin banyak poin ini akan semakin banyak pula keuntungan di Tiket.com.

7. Pegipegi

aplikasi booking penginapan murah

Aplikasi booking hotel murah terpercaya selanjutnya adalah Pegipegi. Memiliki tampilan yang simpel dan mudah, membuat Pegipegi banyak digunakan oleh pemula.

Selain itu, aplikasi ini juga sering memberikan diskon ke penggunanya hingga 30%. Pilihan hotel dan penginapannya juga banyak dan bervariasi.

Kamu bisa menyesuaikan sendiri budgetnya sesuai isi kantong masing-masing. Karena Pegipegi menawarkan harga dari yang hanya seharga puluhan ribu hingga yang jutaan rupiah.

8. Mister Aladin

aplikasi hotel murah

Mencari hotel yang hemat biaya dan cepat? Kamu bisa menggunakan Mister Aladin. Di sini beragam pilihan hotel tersedia dan sesuai dengan gaya liburan yang diinginkan.

Yang menarik dari Mister Aladin adalah fitur Personal Travel Assistant Service di mana akan membantu kamu untuk memenuhi keperluan selama perjalanan liburan via chatting. Bahkan juga bersedia menjemput jika pelanggan bingung atau tersesat.

Untuk metode pembayarannya, Mister Aladin menyediakan banyak opsi untuk kenyamanan bertransaksi. Kamu bisa menggunakan kartu debet atau kredit, m-banking, i-banking, ATM, dan lain sebagainya.

9. Trivago

aplikasi booking hotel murah terpercaya

Saat ini untuk mencari aplikasi booking hotel murah terpercaya cukup banyak, salah satunya adalah Trivago. Aplikasi ini menampilkan hotel dari bintang 1 hingga 5, dan ini sangat membantu kamu untuk menyesuaikan dengan budget liburan.

Lebih menarik lagi di Trivago, kamu akan melihat perbandingan harga antara aplikasi pesan hotel murah lainnya seperti Booking.com, Airbnb, Agoda, dan sejenisnya.

Hal ini tentunya akan memberikan kamu gambaran harga penyedia booking hotel lainnya dan menemukan yang termurah di Trivago.

Fitur seperti rating dan foto hotel juga tersedia. Jadi kamu bisa melihat sendiri penilaian yang diberikan oleh pengguna lain. Selain itu, detail hotel dari alamat, fasilitas yang diberikan, juga lengkap di aplikasi ini.

Itulah daftar aplikasi booking hotel murah terpercaya tentunya dengan fasilitas yang bersih dan nyaman. Pastikan untuk membaca ulasan pengguna lainnya di hotel atau penginapan yang ingin kamu pilih sebelum membuat pemesanan.

Jangan lupa bandingkan harga di beberapa aplikasi untuk mendapatkan penawaran terbaik agar semakin hemat dalam mengeluarkan biaya liburan.

Tidak boleh lupa juga, selalu periksa kebijakan pembatalan dan pastikan kamu memahami syarat dan ketentuan sebelum melakukan reservasi.

Post a Comment for "9 Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya Bisa Hemat Biaya Liburan"