Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Website Pembuat Kartu Nama Online Terbaik Banyak Template Keren

Kartu nama bagi seorang pebisnis ataupun wirausahawan merupakan sesuatu yang sangat penting karena selain simpel, jika ada yang bertanya mengenai informasi kontak juga akan membuat kita terkesan profesional meskipun sebenarnya baru memulai bisnis.

Salah satu alternatif terbaik membuat kartu nama adalah dengan membuatnya secara online selain tidak membutuhkan software atau aplikasi tertentu yang harus diinstal, dengan online kamu akan menemukan banyak template menarik dan kamu tidak perlu skill khusus untuk membuatnya.

Website untuk Membuat Kartu Nama secara Online Terbaik

Berikut ini adalah beberapa situs untuk membuat kartu nama secara online yang kami rekomendasikan. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis untuk membuat kartu nama di sini, namun jika kamu ingin yang bebayar kamu bisa beli template premium.

1. Business Card Maker

www.bizcardmaker.com
Website pertama untuk membuat kartu nama online adalah Business Card maker. Di sini ada banyak sekali layout (tata letak) yang dapat kamu gunakan untuk memuat kartu nama.

Layout tersebut dapat kamu gunakan dan edit hanya dengan beberapa kali klik saja. Selain itu, kamu juga bisa mengunggah logo bisnismu dan memindahkan letak teks ke posisi yang diinginkan sebelum menyimpannya.

2. PsPrint

www.psprint.com/design-templates/business-cards
PsPrint ini merupakan website pembuat kartu nama online yang menyediakan tools untuk memuat sendiri kartu nama kamu.

Bagi kamu yang biasa membuat kartu nama pasti akan cocok banget dengan situs ini karena kreativitasmu akan dikeluarkan semuanya. Di sini kamu bisa menambahkan teks, objek, border, shading, logo, dan lain sebagainya.

3. DeGraeve.com

www.degraeve.com/business-cards
Website membuat kartu nama online sederhana ini cocok untuk kamu yang masih pemula.

Di sini kamu bisa mengedit teks memperbesar atau memperkecil, lihat preview untuk melihat kartu nama sebelum benar-benar diekspor.

4. Free PDF Cards

www.freepdfcards.com
Website Free PDF Cards merupakan salah satu tempat untuk membuat kartu nama secara gratis. Untuk membuat kartu di situs ini juga udah dan tidak perlu mendaftar sebagai pengguna.

Simpelnya, upload logo yang dibutuhkan untuk kartu nama kemudian tambahkan teks dan keterangan yang kira-kira diperlukan. Selanjutnya cetak atau print, selesai. Namun untuk hasil di situs ini masih bisa dibilang minimalis.

5. Business Card Star

businesscardstar.com
Selanjutnya ada Business Card Star, website ini juga gratis untuk digunakan membuat kartu nama secara online. Namun di sini kamu harus daftar dan login sebagai pengguna untuk menggunakan fitur-fitur yang ada di situs ini.

Terdapat lebih dari 100 template menarik yang dapat kamu temukan di sini. Kamu bisa menggunakannya untuk inspirasi kartu nama yang akan dibuat.

Edit teks, jenis huruf, ukuran huruf, hingga warna template untuk mendapatkan kartu nama kalian sesuai keinginan. Selain itu, terdapat juga template berbayar jika kamu ingin kartu nama yang lebih profesional.

6. Jukebox

www.jukeboxprint.com/creator/business-card-maker
Jukebox merupakan salah satu website pembuat kartu nama secara online yang perlu kamu coba. Di sini terdapat beragam template kartu nama keren yang bisa kamu pilih.

Jadikan template tersebut desain dasar kartu namamu, kemudian edit pada nama, informasi penting lainnya, dan brand bisnis kalian hingga sesuai dengan kartu nama yang diinginkan.

7. FreeLogoServices

www.freelogoservices.com/business-card-maker
Seperti namanya, situs ini merupakan pembuat kartu nama online yang dapat digunakan secara gratis. Di sini kamu bisa menggunakan template-template tersebut kemudian mengeditnya pada semua bagian dari teks, warna, logo, dan lain sebagainya.

8. Business Card Land

businesscardland.com/home/create-business-cards.html
Business Card Land menawarkan kemudahan untuk membuat kartu nama secara online. Caranya adalah sebagai berikut pilih tata letak kemudian isi semua form yang dibutuhkan seperti nama dan kontak, selanjutnya pilih warna yang sesuai dengan logo dan warna utama bisnis kalian.

9. Canva

www.canva.com/create/business-cards
Canva merupakan situs yang menawarkan pembuatan desain seperti membuat brosur, membuat CV, membuat poster, dan juga membuat kartu nama.

Pengguna yang baru pertama kali menggunakan Canva, mungkin akan kebingungan karena ada cukup banyak tools yang tersedia.

Namun, di Canva kamu bisa menyesuaikan banyak elemen kartu nama dari desain dasar, background, jenis teks, warna teks, ukuran teks, background, dan lain sebagainya.

10. Templates4Cards

www.templates4cards.com
Situs terakhir ini tidak menyediakan tools untuk membuat kartu nama secara online.

Namun di sini kamu akan menemukan banyak template untuk kartu namamu dalam format PSD dan TIF. Nah, semuanya yang tersedia di sini tentu bisa menjadi inspirasi membuat kartu nama yang diinginkan.

Itulah ulasan singkat untuk masing-masing situs pembuat kartu nama online yang bisa kamu gunakan. Setiap situs memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing kamu dapat mencoba beberapa dari situs di atas untuk menemukan situs yang paling pas untuk membuat kartu namamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "10 Website Pembuat Kartu Nama Online Terbaik Banyak Template Keren"