Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Website Pembuat Logo Online Gratis + Tersedia Banyak Template

Logo merupakan elemen sederhana namun memiliki peran yang sangat penting di dalam sebuah bisnis atau perusahaan. Sebab logo mempresentasikan visi dan misi dari bisnis atau perusahaan tersebut. Bahkan setiap ada orang yang bertanya mengenai filosofi bentuk logo kepada pemiliknya, si pemilik ini wajib tahu dan tidak sembarangan dalam menjawabnya.

Jika kamu ingin membuat logo sendiri, terdapat beberapa alternatif misalnya dengan menggunakan aplikasi pembuat logo, software pembuat logo di komputer, dan website pembuat logo secara online.

Nah, yang website inilah yang akan kita bahas. Selain tidak menginstal aplikasi apapun, kamu juga akan disuguhkan dengan beragam template keren untuk inspirasi desain yang akan dibuat. Tidak hanya itu, kamu bisa mengkustomisasi sendiri template tersebut dan mengubahnya menjadi desain kalian sendiri.

Website Pembuat Logo Online Gratis

Berikut ini adalah situs pembuat logo online yang bisa digunakan sebagai alternatif terbaik membuat logo sendiri tanpa menyewa jasa desain logo profesional. Yuk baca ulasan selengkapnya:

1. Free Logo Design
 Website Pembuat Logo Online Gratis - 1
https://www.freelogodesign.org
Website pembuat logo online ini memiliki setidaknya 1000 template yang siap untuk digunakan. Sebelum membuat logo, terlebih dahulu isikan nama bisnis kalian kemudian pilih salah satu dari ribuan template tersebut untuk dijadikan desain dasar.

Sama seperti situs pembuat logo online lainnya, di Free Logo Maker kamu bisa mengkustomisasi sendiri logo dengan mengubah beberapa elemennya seperti teks, warna, ikon, mengkombinasi ikon, dan lain-lain.

Jika sudah selesai, klik Save dan kamu akan di arahkan ke halaman di mana kamu bisa memilih resolusi logo. Untuk yang gratis kamu bisa mengunduh di resolusi 200 x 200px saja.

2. Logomakr
 Website Pembuat Logo Online Gratis - 2
https://logomakr.com
Logomakr merupakan logo generator yang mudah digunakan oleh para pemula. Kamu dapat mencari desain logo dengan cara mengetikkan kata kunci untuk menemukan template yang sesuai.

Terdapat banyak sekali desain logo dan kamu juga bisa mengkombinasikan beberapa desain untuk mendapatkan gmbar logo yang sesuai. Selain itu, kamu juga bisa mengubah teks dan warnanya.

Sama seperti di Free Logo Maker, mengunduh logo beresolusi kecil dapat diunduh secara gratis tanpa harus membayar uang sepeserpun.

3. Zyro Logo Maker
 Website Pembuat Logo Online Gratis - 3
https://zyro.com/logo-maker
Zyro Logo Maker merupakan website untuk membuat logo online yang bisa digunakan secara gratis. Selain gratis, situs ini juga ramah pengguna dan mudah digunakan oleh pemula.

Di situs ini memiliki template yang bisa kamu jadikan inspirasi logo dan ribuan ikon yang dapat dipilih untuk desain kalian nantinya.

Untuk membuat logo kamu cukup mencari bentuk dengan mengetikkan namanya. Atur juga bentuk, ukuran, warna, dan jenis huruf untuk membuat logo menjadi desain yang diinginkan. Setelah selesai kamu bisa mengunduhnya dalam bentuk file PNG.

4. Visme Logo Maker
 Website Pembuat Logo Online Gratis - 4
https://www.visme.co/logo-maker
Visme menyediakan banyak template logo yang dapat dikostumisasikan sendiri. Di Visme kamu bisa mengubah bentuk atau grafis, warna, jenis huruf, dan lain sebagainya.

Kamu dapat membuat logo di sini secara gratis namun terdapat fitur dan template premium yang tidak dapat digunakan pada versi gratis. Bagi kalian yang baru membuat logo, versi gratis menurut kami sepertinya sudah cukup.

Terdapat juga fitur autosave di website pembuat logo ini yang akan membuat desainmu tetap aman jikalau lupa menyimpan namun tiba-tiba suatu hal yang tidak diinginkan terjadi.

5. Canva
 Website Pembuat Logo Online Gratis - 5
https://www.canva.com/templates/search/logos/
Canva memiliki koleksi beragam template serbaguna yang bisa digunakan untuk proyek apapun untuk bisnis maupun karirmu. Di sini kamu bisa membuat kartu nama, membuat resume, postingan medsos, dan tentu saja membuat logo secara online.

Membuat logo di sini juga cukup mudah, pertama cari template logo yang paling cocok dengan bisnismu. Selanjutnya, kustomisasi template tersebut dengan mengubah background, menambahkan teks, mengunggah gambar, dan lain sebagainya.

Canva dapat kamu gunakan secara gratis cukup dengan membuat akun di sini. Namun jika merasa masih kurang dengan yang gratis kamu dapat berlangganan premium agar dapat memilih semua desain yang diinginkan.

6. Graphic Springs
 Website Pembuat Logo Online Gratis - 6
https://www.graphicsprings.com/start-your-logo
Website untuk membuat logo secara online selanjutnya adalah Graphic Springs. Situs ini menyediakan beragam kategori bisnis yang bisa kamu pilih sesuai dengan bidang bisnis yang kamu geluti.

Website ini memiliki fitur editing untuk penggunaannya. Kamu dapat mengedit gambar, jenis huruf, warna, hingga garis vektor yang tidak terbatas. Di sini kamu bebas membuat desain sesukamu.

Graphic Spring juga memiliki efek logo yang jarang ditemukan di layanan sejenis lainnya, ini merupakan salah satu kelebihannya. Untuk mengunduh, terdapat beragam file yang bisa kamu pilih yakni JPG, PNG, dan SVG.

7. Oberlo Logo Maker
 Website Pembuat Logo Online Gratis - 7
https://id.oberlo.com/tools/logo-maker
Oberlo sebenarnya bukanlah website penyedia layanan membuat logo, karena mereka bergerak di bidang dropshipping. Namun melihat kebutuhan logo untuk bisnis sangat banyak mereka membuat marketing tools seperti: business name generator, profit margin calculator, dan logo maker.

Untuk membuat logo di sini klik tombol Generate Logo, kemudian kamu akan dibawa ke halaman yang menyediakan desain logo yang bebas dipilih. Kamu juga bisa mengkostumisasi desain tersebut mulai dari ukuran, warna, line border, dan lain sebagainya.

Jika logo sudah selesai dibuat, klik Get Your Logo dan ketikkan alamat email di mana link unduhan akan dikirim ke email tersebut. Logo yang diunduh berupa file berformat PNG.

Itulah daftar 7 website pembuat logo online yang bisa kamu gunakan. Dari situs-situs di atas kira-kira mana nih yang akan kamu pilih?

Sebenarnya masih banyak website untuk membuat logo online lainnya yang bisa kamu pilih, namun sementara ini daftar di atas sudah cukup untuk membuat logo yang kamu inginkan. Di lain waktu kami akan berusaha menambahkan situs lainnya jika memiliki waktu lebih untuk membahas kembali mengenai situs pembuat logo online ini.

Jangan lupa setelah logo dibuat, share ke media sosial, situs (jika punya), dan platform lainnya agar semakin banyak orang mengenal dan menambah semangat dalam berbisnis.

Post a Comment for "7 Website Pembuat Logo Online Gratis + Tersedia Banyak Template "