Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Manga Boruto Bahasa Indonesia & Inggris Terupdate

Aplikasi manga Boruto menjadi buruan para pecinta komik manga khususnya dari Indonesia. Dengan cerita yang menarik dan banyak meninggalkan misteri saat akhir chapter membuat manga ini membuat banyak pecintanya penasaran dan menantikan cerita selanjutnya di chapter berikutnya.

Di sini kami akan membahas aplikasi manga yang di dalamnya terdapat manga Boruto baik yang sudah dalam bahasa Indonesia, Inggris, beberapa juga ada dalam bahasa Spanyol dan Perancis.

Aplikasi Manga Boruto Bahasa Indonesia dan Inggris


1. MangaToon
Aplikasi Manga Boruto Bahasa Indonesia - 1

Aplikasi manga Boruto bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis adalah MangaToon. Aplikasi ini memiliki beragam topik manga mulai dari komedi, aksi, horor, hingga cerita romantis. Tidak perlu takut ketinggalan manga terbaru karena MangaToon selalu diupdate kontennya setiap hari.

Di aplikasi ini kamu juga bisa mendownload manga yang kamu inginkan untuk dibaca dengan mode offline. Dengan tampilan yang menarik dan penuh warna membuat MangaToon banyak digemari, bahkan jumlah unduhan di Play Store juga sudah mencapai 10 juta kali.

2. Manga Reader
Aplikasi Manga Boruto Bahasa Indonesia - 2

Aplikasi manga Boruto bahasa Indonesia lainnya yang bisa kamu coba adalah Manga Reader. Di dalam aplikasi ini terdapat beragam judul anime dengan banyak pilihan bahasa yang ada termasuk bahasa Indonesia.

Aplikasi ini memiliki banyak koleksi bacaan dari berbagai sumber yang membuat Manga Reader memiliki database yang cukup lengkap. Beberapa di antaranya adalah mangahere, mangafox, batoto, mangapanda, dan mangatown.

Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah karena kamu bisa menemukan beragam manga dengan cara mencarinya berdasarkan judul, nama penulis, rating, dan genre.

3. Animo Anime and Manga for Otakus
Aplikasi Manga Boruto Bahasa Indonesia - 3

Memiliki beberapa alternatif untuk membaca manga merupakan satu hal yang diperlukan untuk para pecinta manga. Nah kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk membaca manga yang kamu sukai seperti manga Boruto 47.

Selain itu, aplikasi ini pun menyediakan beragam musik, vocaloid, cosplay, anime, dan lain sebagainya.

4. Manga Plus by SHUEISHA
Aplikasi Manga Boruto Bahasa Indonesia - 4

Aplikasi manga ini bisa dibilang yang paling update mengenai konten manga yang diberikan. Misalnya manga Boruto 47: Naruto Next Generations, My Hero Academia, Dr. Stone, hingga One Piece.

Terdapat fitur Favorite di mana ketika menambahkan cerita manga ke fitur ini pengguna akan mendapatkan notifikasi chapter terbaru jadi pengguna tidak perlu bolak balik mengecek update chapter.

Untuk aplikasi ini sayangnya kamu belum bisa menikmatinya dengan menggunakan bahasa Indonesia dan hanya menyediakan dua bahasa terjemahan yakni Inggris dan Spanyol.

5. Manga Top (iOS)
Aplikasi Manga Boruto Bahasa Indonesia - 5

Manga Top merupakan aplikasi manga Boruto yang memudahkan penggunanya dalam membaca manga di aplikasi ini. Beberapa fitur yang memudahkan tersebut adalah dapat ditandai sebagai cerita favorit dan memiliki riwayat yang memudahkan pengguna membuka kembali apa yang telah dibaca sebelumnya.

Aplikasi ini juga sangat uptodate di mana kamu akan menerima pembaruan manga setiap harinya.

6. Manga Geek
Aplikasi Manga Boruto Bahasa Indonesia - 6

Aplikasi manga Boruto terakhir ini memiliki banyak sekali koleksi manga, lebih dari 40.000 ada di dalam aplikasi ini. Kamu dapat menemukan beragam manga dengan bahasa yang berbeda yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

Aplikasi ini juga auto update di mana akan otomatis menambahkan ke koleksi manga baru setelah chapter baru dirilis. Aplikasi ini juga cukup banyak penggunanya di Play Store dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Itulah 6 aplikasi manga yang bisa kamu gunakan untuk membaca manga favorit seperti Boruto, One Piece, dan lain sebagainya dalam bahasa Indonesia meskipun beberapa hanya bisa dalam bahasa Inggris.

Post a Comment for "6 Aplikasi Manga Boruto Bahasa Indonesia & Inggris Terupdate"