Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik Layaknya GoPro

Mengabadikan momen saat ini tidak harus repot karena menggunakan smartphone semua bisa dilakukan. Salah satu caranya adalah menggunakan aplikasi kamera mata ikan atau biasa kita mengenalnya dengan aplikasi kamera fish eye. Hasil foto yang diambil tentunya akan lebih menarik dibandingkan dengan kamera biasa pada smartphone kamu. Tentunya bantuan dari aplikasi ini akan sangat berguna terlebih foto yang dihasilkan juga sangat keren. 

Terutama untuk kamu yang memang senang mengabadikan momen menggunakan smartphone maka fitur ini akan membantu untuk membuat hasilnya jadi lebih baik. Tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan dan cara penggunaannya juga mudah. Tinggal install dan nantinya sudah bisa digunakan di ponsel pintar yang kamu miliki. 

Memang setiap aplikasi kamera fish eye atau mata ikan sudah tentu akan memiliki keunggulannya masing-masing. Namun kamu bisa mempertimbangkan terlebih dahulu kelebihannya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan atau selera gambar yang ingin kamu dapatkan. Dengan begitu dukungan dari bantuan ini akan semakin optimal. 

Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik di Ponsel Android

Menemukan aplikasi kamera fish eye ini yang terbaik sebenarnya tidaklah sulit karena sudah ada banyak pilihan tersedia untuk kamu gunakan. Berikut beberapa pilihan yang bisa kamu pertimbangkan untuk mendapatkan hasil foto lebih baik dan memuaskan. 

1. Fisheye Lens

Aplikasi Kamera Fisheye - 1
Fisheye Lens ini akan membantu dalam mendapatkan hasil foto kekinian dengan kamera fish eye. Salah satu fitur menariknya adalah fitur dengan angle 360 derajat sehingga akan sangat menyenangkan untuk mencobanya. Fasilitas ini pasti akan membuat kamu semakin ketagihan mengambil gambar kapan saja dimana saja.

Selain itu, ada empat style kamera yang bisa dicoba dalam aplikasi kamera fish eye yang satu ini. Jika nantinya ingin menggunakan lebih banyak fitur di dalamnya maka bisa membeli versi pro dari fish eye tersebut. Dengan begitu kamu bisa lebih leluasa untuk menggunakannya dan mengambil gambar.

Banyak orang sudah mencoba menggunakan Fisheye Lens dan puas dengan hasilnya karena memang sangat mirip seperti menggunakan bantuan tambahan. Aplikasi seperti ini memang sebaiknya kamu miliki di smartphone untuk membantu mengabadikan momen secara unik dan berbeda. Apalagi hasil fotonya juga sangat berkualitas untuk didapatkan.

2. Fisheye

Aplikasi Kamera Fisheye - 2
Pada Fisheye ini kamu akan disuguhkan fitur dengan wide angle hingga 170 derajat. Fisheye memang solusi bagi kamu yang ingin mendapatkan efek foto mata ikan tanpa membeli kamera tambahan secara khusus. Dengan begitu akan membantu menghemat biaya yang kamu keluarkan nantinya. 

Dalam aplikasi kamera fish eye atau mata ikan ini juga ada tambahan efek LOMO yang bisa dipilih dan disesuaikan keinginan kamu masing-masing. Jadi nantinya hasil foto yang kamu ambil dengan bantuan ini akan jauh lebih memuaskan dan menarik. Aplikasinya bisa digunakan baik pada kamera depan maupun belakang sehingga memudahkan penggunaannya sesuai kebutuhan.

3. Retro Camera Effects

Aplikasi Kamera Fisheye - 3
Pada dasarnya Retro camera effects ini adalah untuk memberikan efek foto kekinian untuk kamu manfaatkan. Namun memang salah satu fiturnya adalah fish eye termasuk berbagai efek yang ada di dalamnya. Sehingga dalam satu aplikasi kamu sudah bisa mendapatkan berbagai macam efek foto yang berbeda satu sama lain. 

Tentu akan sangat menguntungkan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini karena selain fish eye nantinya juga bisa mendapatkan sentuhan efek lainnya. Dengan begitu nantinya kamu bisa mendapatkan efek foto berbeda meskipun hanya menggunakan satu aplikasi, lebih praktis dan mudah digunakan. 

4. FishEye Video Free

Aplikasi Kamera Fisheye - 4
Dengan aplikasi kamera mata ikan atau fish eye ini nantinya tidak hanya bisa menangkap gambar, tetapi juga mampu membuat video menarik. Selain itu, untuk mendukung hasil yang lebih optimal dalam fisheye video free ini juga terdapat 8 macam pencahayaan yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi saat mengambil gambar. 

Ketika merasa bahwa foto atau video yang diambil resolusinya terlalu tinggi maka aplikasi ini bisa sekaligus dimanfaatkan untuk menentukan resolusinya. Sangat praktis dan mudah digunakan apalagi untuk yang memang menyukai bidang ini tentunya akan sangat terbantu dengan adanya fisheye video free satu ini.

5. Fisheye Camera Pro

Aplikasi Kamera Fisheye - 5
Sebenarnya untuk fish camera ini adalah versi pro dari fisheye sehingga kamu bisa menikmati berbagai fitur di dalamnya tanpa ada batasan lagi. Selain angle 170 derajat yang bisa kamu dapatkan, juga ada empat pilihan lensa menarik bisa digunakan sesuai kebutuhan. Jadi kamu bisa memilih sendiri fisheye mana yang paling cocok digunakan di saat tertentu. 

Bukan hanya empat pilihan kamera fisheye, tetapi juga ada 12 efek bisa ditambahkan pada hasil fotonya. Dengan begitu hasil jepretan menggunakan smartphone ini akan tampak lebih menarik lagi. Ini jadi salah satu keunggulan aplikasi kamera fish eye ini dan bisa menjadi bahan pertimbangan untuk menggunakannya sebagai bantuan untuk menghasilkan jepretan yang menakjubkan. 

6. Cameringo Lite

Aplikasi Kamera Fisheye - 6
Cameringo juga bukan fitur yang khusus untuk fisheye, tetapi memang fitur ini ada di dalamnya. Ada juga berbagai efek dengan lensa cembung dapat dipilih dan gunakan sesuai kebutuhan masing-masing. Jadi memang aplikasi kamera fish eye ini memiliki keunikannya sendiri untuk digunakan dengan baik. 

Bahkan dengan menggunakan cameringo kamu juga bisa membuat animasi GIF secara langsung. Semakin banyak hal bisa dikreasikan dengan cameringo sebagai bantuannya. Jadi tidak akan lagi membosankan ketika akan mengambil gambar atau video karena kamu bisa bermain dengan imajinasi pengguna menggunakan cameringo lite. 

Memanfaatkan berbagai bantuan yang dikembangkan saat ini memang akan sangat menguntungkan. Apalagi jika nantinya bisa menggunakan setiap fitur terbaiknya semaksimal mungkin. Memilih aplikasi kamera fish eye yang tepat juga akan membantu untuk menghasilkan foto terbaik versi kamu sendiri sesuai dengan kreativitas masing-masing.

Post a Comment for "6 Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik Layaknya GoPro"