Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Situs Streaming Video Selain YouTube yang Harus Dicoba

Selama ini yang sudah memiliki nama besar dan banyak digunakan untuk melihat video sudah pasti Youtube, padahal masih ada begitu banyak situs streaming video selain Youtube. Aplikasi lainnya ini juga tidak kalah menarik untuk ditonton kapan saja dan dimana saja. Kamu bisa menemukan hal baru di aplikasi tersebut.

Ada banyak pilihan bisa dipertimbangkan dan kamu tinggal memilih mana memang paling menyenangkan untuk digunakan. Berbagai keunggulan telah disuguhkan untuk dapat memberikan kepuasan pada kamu ingin menikmati video pada di aplikasi tersebut. Jadi tentu saja mempertimbangkan untuk mengaplikasikannya adalah keputusan tepat.

Tidak perlu khawatir lagi karena berbagai situs streaming video selain Youtube ini sudah tentu akan dan menjaga dengan baik dari berbagai ancaman seperti virus dan lainnya. Tentu saja hal ini akan didapatkan jika kamu memang mengaplikasikannya secara bijak.

Oleh karena itu, pastikan kamu mengunjungi website yang kami rekomendasikan di bawah ini. Situs-situs tersebut juga memiliki versi aplikasinya. Pastikan kamu juga download aplikasi yang sesuai karena tentu akan sangat menyenangkan.

Situs Streaming Video Selain YouTube yang Tidak Kalah Menarik

Ternyata masih ada banyak situs streaming video selain Youtube yang menarik untuk dicoba. Kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan beberapa website streaming berikut ini.

1. TED Situs Streaming Video Selain Youtube

Situs Streaming Video selain Youtube - 1
https://www.ted.com/
Para generasi milenial memang sebaiknya menggunakan situs streaming selain Youtube satu ini. Di dalamnya terdapat berbagai macam video motivasi dan sangat menginspirasi. Apalagi untuk para remaja yang mungkin mudah kehilangan semangat dan merasa sedang galau maka aplikasi ini memang pilihan sangat cocok.

TED juga menyediakan berbagai seminar, pidato, hingga talkshow dari para tokoh terkenal. Jadi di sini kamu bisa mendapatkan ilmu sambil menonton video yang menyenangkan. Ada banyak manfaat yang didapatkan dari aplikasi ini sehingga banyak disarankan untuk digunakan terutama pada remaja atau siapapun orang membutuhkannya dengan banyak ilmu di dalamnya.

Jadi untuk streaming memang satu ini lebih pada konten menginspirasi yang sebenarnya siapa saja butuh hal tersebut. Kamu bisa memanfaatkannya untuk mencari bekal ilmu dan pengetahuan demi kemajuan masa depan. Cara sangat menyenangkan untuk belajar sesuatu dengan menikmati tayangan seperti ini.

2. Vidio

Situs Streaming Video selain Youtube - 2
https://www.vidio.com/
Untuk kamu memang suka nonton film maka situs streaming video selain Youtube ini memang sangat cocok. Bukan hanya itu, ada juga berbagai event secara langsung acara ditayangkan di sana. Jadi nantinya bisa memilih sendiri tayangan mana yang menarik untuk ditonton sesuai keinginan masing-masing. Ada begitu banyak pilihan acara bisa dinikmati melalui aplikasi video ini.

Mulai dari acara televisi, update acara terbaru, hingga olahraga ada di sini. Sehingga memang bisa jadi aplikasi yang praktis untuk kamu saat sedang butuh hiburan secara khusus. Hal ini tentu bisa jadi bahan pertimbangan kamu saat memilih aplikasi nonton video terbaik.

3. Dailymotion

Situs Streaming Video selain Youtube - 3
https://www.dailymotion.com/
Dailymotion adalah aplikasi berasal dari Perancis yang memang menjadi saingan dari Youtube. Sebagai bantuan streaming khusus memang tampilan keduanya cukup mirip. Bahkan di dailymotion nantinya juga bisa menemukan trending video pada bagian halaman utamanya. Jadi bisa dikatakan memang fiturnya sama seperti di Youtube.

Dalam situs streaming video selain Youtube ini kamu bisa melakukan pemisahan konten video sesuai kebutuhan masing-masing. Ada berbagai pilihan kualitas streaming video yang bisa dinikmati sehingga akan sangat menguntungkan karena kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Jadi saat sedang menonton tayangan akan jadi lebih menyenangkan untuk dilakukan.

4. Metube

Situs Streaming Video selain Youtube - 4
https://www.metube.id/
Karya dari anak bangsa ini memang pilihan tempat streaming video yang menarik untuk dicoba. Mungkin sudah sering mendengar tentang aplikasi ini karena sudah mulai banyak diperbincangkan. Metube ini berada di bawah naungan dari MNC Group sehingga memang perkembangannya cukup signifikan.

Sama halnya dengan Youtube, pada metube kamu juga akan menemukan berita terbaru dan konten trending yang ada saat ini. Meskipun tentu saja ada begitu banyak perbaikan dan perkembangan masih perlu dilakukan, tetapi penggunaan Metube juga sudah cukup banyak dinikmati para pecinta video. Saat ini kamu dapat mengakses Metube langsung ke rctiplus.com.

5. Twitch

Situs Streaming Video selain Youtube - 5
https://www.twitch.tv/
Untuk situs streaming video selain Youtube yang satu ini memang lebih khusus digunakan oleh para gamers. Hal ini dikarenakan di dalamnya akan ada banyak live streaming saat sedang bermain game dan pembahasan yang tidak jauh dari itu. Sehingga gamers bisa mendapatkan banyak informasi hingga trik bermain dari berbagai videonya.

Tentu saja banyak gamers yang sudah mendengar dan menggunakan aplikasi satu ini. Bahkan kamu juga bisa mengunggah video sendiri ke Twitch ini. Tentu saja dengan konten berkaitan dengan dunia game. Dengan begitu nantinya juga bisa berkarya dengan berada di Twitch ini serta terus berusaha mengembangkannya jadi lebih baik.

6. Metacafe

Situs Streaming Video selain Youtube - 6
https://www.metacafe.com/
Metacafe ini adalah streaming khusus yang membagi kontennya menjadi musik, game, film, hingga acara tv. Jadi kamu bisa menyesuaikan terlebih dahulu ingin melihat tontonan dengan konten mana nantinya. Dengan begitu nantinya juga akan lebih nyaman selama menonton menggunakan bantuan dari Metacafe ini.

Di dalamnya juga ada sistem algoritma khusus sehingga nantinya kamu juga bisa menonton video dengan kualitas tinggi sesuai minat masing-masing. Memang ini juga hampir sama dengan Youtube. Apalagi jika kamu mengunggah video di sana dan mendapatkan lebih dari 20.000 views maka akan mendapatkan uang komisi. Tentunya itu adalah tawaran yang sangat menggiurkan untuk kamu.

Dari berbagai pilihan tersebut kamu bisa menentukan lebih nyaman menggunakan yang mana. Dengan begitu nantinya kamu akan puas untuk menonton streaming video pada bantuan paling tepat. Apalagi setiap situs streaming video selain Youtube tersebut memang memiliki fitur atau fasilitasnya sendiri nantinya bisa kamu manfaatkan dengan baik tentunya.

Post a Comment for "6 Situs Streaming Video Selain YouTube yang Harus Dicoba"