Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Aplikasi Adzan Otomatis Offline PC untuk Pengingat Sholat 5 Waktu

Jika sulit bagi Anda untuk selalu terkoneksi dengan internet, menggunakan perangkat lunak yang memiliki sistem kerja offline tentu bisa membantumu. Inilah yang membuat aplikasi adzan otomatis offline PC banyak dicari. Jika Anda juga mencari perangkat lunak PC untuk pengingat adzan otomatis yang bekerja dengan cara offline maka berikut ini adalah beberapa pilihan aplikasi untuk desktop kamu.

Aplikasi Adzan Otomatis Offline PC yang Terbaik

Ada beberapa  aplikasi adzan yang bisa kamu gunakan secara offline di PC. Berikut adalah rekomendasi terbaik untuk aplikasi tersebut.

1. Aplikasi Athan

Aplikasi Adzan Otomatis Offline PC - Athan
https://www.softpedia.com/get/Others/Home-Education/Athan-Azan-Basic.shtml

Athan adalah salah satu perangkat lunak pengingat shalat otomatis yang bisa kamu dapatkan di ponsel Android kamu. Tapi aplikasi pengingat shalat ini ternyata juga memiliki versi PC. Athan adalah aplikasi yang dirilis oleh Islamic Finder. Versi PC dari perangkat lunak ini juga bisa kamu nikmati untuk membantu kamu mengingatkan waktu shalat. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang  tidak bisa koneksi ke internet setiap saat. Ini disebabkan karena aplikasi ini adalah perangkat lunak offline.

Aplikasi Athan memiliki fitur yang sangat lengkap. Bukan hanya meningkatkan waktu shalat, Athan juga memiliki fitur lain seperti fitur kalender hijriah dan gregorian, serta doa-doa islami untuk menemai hari-hari Anda.

Kelebihan lain dari aplikasi Athan ini bukan dari fiturnya saja. Perangkat lunak ini bisa digunakan dengan bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Jadi kamu bisa pilih bahasa mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu.

Selain itu, perangkat lunak pengingat shalat ini merupakan perangkat lunak yang bisa diinstal di banyak operating system Windows. Mulai dari OS Windows 10, 8, 7, vista bahkan XP. Jadi untuk kamu yang punya operating system yang lawas tidak perlu khawatir karena kamu juga bisa menggunakan perangkat lunak ini.

Baca Juga3 Aplikasi Adzan Otomatis Terbaik & Terakurat di Android

2. Aplikasi Shollu

Aplikasi Adzan Otomatis Offline PC - Shollu
https://ebsoft.web.id/download/shollu

Aplikasi adzan otomatis offline PC yang lain yang akan membantu kamu mengingat waktu shalat dengan lebih murah adalah aplikasi Shollu. Seperti perangkat lunak pengingat shalat lainnya, perangkat lunak ini juga akan meningkatkan kamu di 5 waktu shalat yang berbeda tiap paginya. Selain itu perangkat lunak ini juga punya fitur lain seperti fitur kalender hijriah dan masih banyak fitur lainnya.

Satu hal yang menarik dari perangkat lunak ini adalah penyisipan notes. Ketika kamu diingatkan untuk shalat dengan aplikasi ini kamu bisa menyisipkan notes-notes pesan kamu sendiri untuk menyemangati diri agar lebih rajin beribadah. Notes ini bisa kamu set sebelumnya sehingga  bisa jadi kejutan saat kamu lupa.

3. Aplikasi Muslim Daily

Aplikasi Adzan Otomatis Offline PC - Muslim Daily
https://www.microsoft.com/id-id/p/muslim-daily-al-quran-adzan/9wzdncrd371n?activetab=pivot:overviewtab

Perangkat lunak selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk teman memenuhi kewajiban kamu sebagai muslim adalah aplikasi Muslim Daily. Perangkat lunak ini adalah aplikasi yang sangat cocok untuk kamu yang punya laptop dengan operating system Windows 8. Dengan kata lain, perangkat lunak ini memang tidak bisa digunakan di komputer dengan OS lain selain Windows 8. Akan tetapi jika kamu membutuhkan perangkat lunak untuk OS Windows 8 maka aplikasi ini bisa jadi pilihan terbaik kamu.

Kenapa? Ini disebabkan karena fitur yang dimiliki oleh perangkat lunak ini memang sangat lengkap. Bukan hanya fitur adzan saja, tapi juga kalender, Al-Qur'an, doa harian, arah kiblat, tasbih digital dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika kita bicara mengenai perangkat lunak pengingat shalat otomatis ini kamu memilih sesuai dengan yang kamu butuhkan. Jika kamu punya operating system Windows 10 maka menggunakan  aplikasi Muslim Daily ini kurang cocok untuk kamu. Jadi kamu bisa pilih 2 rekomendasi aplikasi adzan otomatis offline PC lain yang kami rekomendasi sebelumnya.

Post a Comment for "3 Aplikasi Adzan Otomatis Offline PC untuk Pengingat Sholat 5 Waktu"