Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Aplikasi Adzan Otomatis Terbaik & Terakurat di Android

Di Indonesia kamu bisa mendengarkan adzan untuk mengingatkan kamu waktu shalat. Akan tetapi jika kamu sedang ada di negara lain atau kamu sedang ada di daerah yang tidak banyak masjid, kamu mungkin akan membutuhkan aplikasi adzan otomatis. Tujuannya adalah untuk mengingatkan waktu shalat di tengah kesibukan kamu.

Aplikasi Adzan Otomatis Terbaik di Android

Ada cukup banyak aplikasi adzan otomatis yang bisa kamu pasang di ponsel Android kalian. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang akan kami rekomendasi. Mungkin sebelumnya juga sudah pernah kamu dengar, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini:

1. Muslim Pro - Prayer Times, Azan, Quran & Qibla

Aplikasi Adzan Otomatis - Muslim Pro

Aplikasi pertama yang akan kami rekomendasi adalah aplikasi Muslim Pro, aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para muslim di seluruh dunia. Aplikasi ini dibangun oleh Bitsmedia Pte Ltd dan hingga kini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali. Ini disebabkan karena aplikasi ini memiliki banyak fitur yang menguntungkan untuk para penggunanya.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang gratis, akan tetapi ada beberapa in app product yang berbayar jika kamu ingin fitur lengkapnya. Aplikasi ini tidak hanya membantu kamu agar lebih mudah mengingat waktu shalat tapi juga memiliki wall tempat kamu bisa terkoneksi dengan muslimin lain yang menggunakan aplikasi ini.

Kamu bisa melihat banyak doa-doa yang bermanfaat untuk keseharian kamu dan juga membaca Al-Qur'an kapan saja dan dimana saja di aplikasi ini.

2. Muslim Prayer Times, Azan, Quran&Qibla By Vmuslim

Aplikasi Adzan Otomatis - Muslim Prayer Times

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi yang dibangun oleh Al hiwar. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang juga bisa meningkatkan kamu mengenai waktu shalat kamu. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu karena dapat memberikan prediksi waktu yang tepat mengenai adzan dan jadwal shalat dimanapun kamu berada.

Selain adzan, masih banyak lagi fitur menarik yang juga bisa kamu dapatkan dari aplikasi adzan otomatis ini. Mulai dari penunjuk kiblat, kalender Islam dan bahkan memiliki petunjuk mengenai masjid paling dekat dan restoran halal di tempat kamu berbeda saat ini.

Dengan ini, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi adzan yang paling lengkap dan paling cocok untuk kamu yang sedang ada di luar negeri.

3. Muslim Pocket - Prayer Times, Azan, Quran & Qibla

Aplikasi Adzan Otomatis - Muslim Pocket

Satu lagi rekomendasi aplikasi adzan otomatis untuk kamu adalah aplikasi Muslim Pocket. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang tidak kalah lengkap fiturnya. Aplikasi yang dibangun oleh Muslim Prayer Helper ini juga bisa memberikan petunjuk waktu imsak dan iftar yang tepat di bulan Ramadhan.

Fitur lain yang disediakan oleh aplikasi ini antara lain adalah 99 nama Allah, tasbih untuk menghitung dzikir kamu, dan masih banyak lagi yang lainnya. Oh ya, untuk teman kamu yang berasal dari luar negeri dan membutuhkan pengingat adzan di negara mereka, kamu juga bisa merekomendasikan aplikasi ini karena aplikasi ini juga diakses dengan banyak pilihan bahasa.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang gratis seperti 2 aplikasi sebelumnya. Akan tetapi ada beberapa item yang mungkin perlu kamu bayar jika ingin menikmati fitur aplikasi secara lengkap.

Untuk kamu yang sedang mencari aplikasi adzan yang terbaik, maka ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Pertama adalah mengenai ketepatan penunjukan waktu, mengenai penunjukan arah kiblat Anda juga mengenai pengaturan suara adzan yang akan kamu dapatkan. Ini sangat penting untuk membantu kamu lebih fokus dengan ibadah kamu. Jangan sampai terkecoh dengan aplikasi adzan otomatis yang kurang berkualitas ya!

Post a Comment for "3 Aplikasi Adzan Otomatis Terbaik & Terakurat di Android"