Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok, Dapatkan Hingga Rp 907 Ribu

TikTok kini bukan hanya aplikasi untuk bermedia sosial saja. Namun kamu juga bisa memperoleh uang dari aplikasi ini. Bahkan cukup hanya dengan menginput kode undangan. Nah, gimana cara memasukkan kode undangan TikTok, semuanya akan diulas di artikel ini.

Kesempatan memperoleh penghasilan tambahan dari TikTok cukup besar. Meskipun tidak berlangsung lama, setidaknya jika berhasil memasukkan kode undangan dan bisa mengundang banyak teman, kamu bisa mendapatkan banyak reward dalam waktu yang terbatas tersebut.

Bahkan jika kamu mampu mengikuti event ini dengan baik, kamu bisa mendapatkan uang dengan total Rp 907.500,- seperti yang tertera screenshot di bawah ini.

cara memasukkan kode undangan tiktok
Event berhadiah dari TikTok

Nah, bagi yang penasaran caranya, berikut ulasannya. Yuk, simak sampai selesai!

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Memasukkan kode yang kita dapat caranya sangatlah mudah. Sebelum masuk ke tahap pertama ada baiknya salin kode terlebih dahulu. Untuk mendapatkan kode kamu bisa memperolehnya dari teman, user TikTok, atau dari media sosial lainnya. Misalnya teman Facebook share kode undangan.

1. Login ke Akun TikTok

Setelah berhasil memasang aplikasi TikTok, login ke akun TikTok kalian masing-masing. Kemudian pergi ke menu Profil/Saya.

2. Ketuk Tombol Warna Kuning

Setelah masuk ke menu Saya, ketuk tombol berwarna kuning (bertuliskan Rp) yang ada di sebelah kiri atas.

3. Masukkan Kode Undangan

Selanjutnya kamu dapat memasukkan kode yang sebelumnya disalin. Pastekan di kolom yang telah disediakan, lalu klik 'Konfirmasi'. 

4. Dapat Uang dari TikTok

Jika kamu berhasil memasukkan kode dan valid, maka kamu akan mendapatkan reward uang yang bisa kamu tarik menjadi uang untuk bertransaksi.

Baca JugaCara Download Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi

Kode Eror Saat Dimasukkan

Sering kali ada pengguna TikTok yang mengeluhkan tidak dapat memasukkan kode undangan TikTok. Ada yang beralasan tidak tersedianya kolom untuk input kode dan ada juga yang eror saat kode dimasukkan ke kolom input kode tersebut.

Sebenarnya memang tidak semuanya dapat menikmati event yang sedang diadakan ini, khususnya pada bagian kolom untuk memasukkan kode. Kode undangan ini hanya berlaku untuk pengguna baru saja.

Jadi jika kamu sudah lama menjadi pengguna TikTok, maka sudah dipastikan kolom input kode undangan TikTok tidak ada.

Dan jika kamu pernah pasang TikTok dan membuat akun baru di ponsel tersebut juga akan eror. Sebab, kode undangan tidak dapat dimasukkan karena dianggap invalid (bukan pengguna yang baru pertama kali menggunakan TikTok).

Perlu diketahui juga, bahkan untuk mengundang teman pun dibatasi waktunya, kami telah mencobanya dan hanya ada waktu 72 jam batas waktu untuk dapat undang teman.

Itulah cara memasukkan kode undangan TikTok untuk pengguna baru dan alasan mengapa tidak semuanya bisa menggunakan kode undangan TikTok. Mungkin apa yang telah dijelaskan diatas dapat memberikan penjelasan yang bermanfaat. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Post a Comment for "Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok, Dapatkan Hingga Rp 907 Ribu"