Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Profil IG Orang Lain yang Dikunci, Kepoin Sepuasnya

Penasaran atau istilah kerennya disebut kepo kini merupakan hal yang lumrah terjadi. Apalagi kepo pada seseorang yang spesial atau bahkan mungkin mantan kamu. Salah satu yang dikepoin misalnya adalah akun IG-nya. Lantas bagaimana jika akunnya bersifat pribadi atau dikunci? Tenang, karena kamu disini akan mendapatkan trik cara melihat profil IG orang lain yang dikunci.

Tidak mungkin kan untuk kita follow, apalagi untuk mantan. Gengsi banget kan? Nah, daripada kamu semakin penasaran berikut adalah tips yang akan kami berikan, semoga bermanfaat:

Tampilan postingan Instagram

Kenapa Akun Instagram Dibuat Berprivasi

Ada banyak sebab kenapa seseorang ingin akun Instagramnya diprivasi. Salah satunya membuat perlindungan terhadap diri mereka. Dalam masalah ini, hanya sebagian orang yang bisa menyaksikan profil mereka ke beberapa orang yang sudah diverifikasi oleh pemilik akun.

Jadi, kamu harus disetujui terlebih dahulu untuk dapat melihat postingan orang tersebut. Dengan akun privat, maka kamu hanya akan membagikan postingan ke orang-orang yang kamu kehendaki.

Cara Melihat Profil IG Orang Lain yang Dikunci

1. Pinjam HP Teman

Cara termudah dan aman untuk melihat akun instagram yang dikunci dan tak perlu follow adalah dengan pinjam hp teman yang memfollow akun IG yang dimaksud.

Jika tidak ada teman yang follow akun tersebut, kamu bisa follow terlebih dahulu melalui akun teman kalian. Namun ini tentu butuh waktu sampai sasaran menyutujui permintaan follow tersebut.

Dengan akun Instagram teman ini, tentu kamu akan merasa lebih aman. Tetapi, minta lebih dulu jika kamu ingin menggunakan akun Instagram temanmu untuk stalking.

2. Pakai Akun Palsu

Instagram memungkinkan pemakai untuk membuat lebih dari satu akun. Jadi kamu bisa membuat akun lain untuk melihat akun IG yang dikunci tersebut.

Ada beberapa alasan kenapa kamu harus memakai lebih dari satu account. Disamping untuk pemakaian pribadi, kamu dapat membuat akun lain untuk bisnis atau cuma untuk komentar anonim saja.

Dengan fitur ini, kamu bisa memakainya untuk mengikuti seseorang, namun kamu tidak ingin orang tersebut tahu bahwa itu adalah dirimu. Ini memungkinkan seseorang untuk melihat akun privat tanpa perlu follow.

Cara ini menjadi trik paling mudah, namun perlu diingat target harus menyetujui terlebih dahulu permintaan follow dari akun palsumu.

3. Gunakan Situs Instalooker.com

Cara melihat akun IG yang diprivat selanjutnya adalah dengan memanfaatkan website bernama Instalooker.com. Dengan menggunakan fitur di situs ini, kamu tidak perlu follow akun yang dimaksud. Karena kamu bisa melihat akun privat dengan berkunjung ke situs ini.

Kelebihan website ini ialah kamu bisa mengambil gambar di akun privat memakai fitur unduhan yang disiapkan. Keuntungan yang lain ialah kamu bisa mengaksesnya dengan gratis.

Yang kamu perlukan untuk terhubung Instalooker.com ialah Internet. Disamping itu, sangat mudah digunakan, kamuperlu masukkan nama akun Instagram yang profilnya terkunci.

4. Gunakan Instagram+

Aplikasi ini memiliki kegunaan yang banyak orang lain butuhkan. Dengan aplikasi ini kamu bisa melihat profil Instagram yang dikunci.

Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Namun ada beberapa situs terpercaya untuk mengunduh aplikasi ini di luar Play Store. Kamu tinggal cari melalui mesin pencari dengan memasukkan kata kunci "Instagram+".

Untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Setelah diunduh dan dipasang, masuk ke akun pribadimu, dan cari orang yang ingin kamu lihat profilnya, dan lihatlah semua postingannya.

Kesimpulan

Itulah beberapa tips cara melihat profil Instagram orang lain yang diprivasi. Kamu tidak perlu follow akun itu, dengan demikian jika kamu kepo dengan pemilik akun, maka ia tidak akan tahu bahwa kamu mengunjungi dan scroll postingannya. Selamat mencoba.

Post a Comment for "Cara Melihat Profil IG Orang Lain yang Dikunci, Kepoin Sepuasnya"