Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Undian Giveaway Mudah Digunakan & 100% Hasil Random

Memberi hadiah atau giveaway pada penggemar, follower, atau pelanggan memang menjadi salah satu trend saat ini. Sehingga banyak yang mencari cara untuk menentukan pemenangnya. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi undian giveaway yang bisa kita unduh dari Google Play Store maupun Apple App Store.

Tentunya ada kelebihan yang bisa kamu peroleh dengan memakai aplikasi tersebut. Misalnya jauh lebih simpel, mudah digunakan, dan yang paling penting adalah sangat sulit untuk diakali sehingga semua peserta calon penerima giveaway merasa tenang tanpa takut dicurangi.

Aplikasi Undian Giveaway Terbaik

Ada cukup banyak aplikasi yang bisa kamu pilih. Beberapa telah kami rangkum ke dalam artikel ini karena recommended untuk digunakan. Apa saja aplikasinya, berikut dattarnya:

1. Lucky Wheel

aplikasi undian giveaway 1

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk menentukan pemenang giveway adalah Lucky Wheel. Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Pertama masukkan nama-nama yang ingin dijadikan pemenang, dan putar. Lalu lihat siapa yang menang.

Namun perlu diketahui aplikasi ini hanya bisa memuat lima nama saja. Jadi, jika kamu memiliki banyak calon pemenang, maka tentu harus menyeleksi dulu menjadi lima orang saja.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah undian yang dapat dilakukan interaktif dan random. Sehingga yang beruntung dan yang belum beruntung bisa menerima dengan lapang dada karena diundi secara adil dan transparan.

2. Decide Now!

aplikasi decide now

Jika aplikasi sebelumnya hanya memberikan lima pilihan saja, maka aplikasi ini bisa menambahkan banyak nama sekaligus.

Aplikasi ini juga memiliki banyak warna dalam roda putarnya. Jadi, masing-masing nama akan memperoleh warna yang berbeda sehingga tidak perlu bingung dimana tepatnya jarum menunjukkan ke pemenang.

Decide Now bisa kamu dapatkan di Google Play Store dan Apple App Store secara gratis.

3. Decision Maker

aplikasi decision maker

Mengundi giveaway secara adil memang harus dilakukan, apalagi kalau bukan untuk kepercayaan orang lain. Nah, aplikasi bernama Decision Maker ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaikmu.

Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak template roda putar. Pilih salah satu yang menutut kamu paling bagus. Seperti aplikasi untuk memberi keputusan pemenang giveaway lainnya. Kamu bisa menambahkan nama-nama terlebih dahulu.

Kelebihan dari aplikasi ini yakni kamu bisa memasukkan banyak nama sekaligus sesuai dengan keinginan. Setelah selesai, kamu bisa langsung memutar rodanya. Roda diputar secara acak, tidak akan berpengaruh meskipun kamu mencoba memutar secara keras atau pelan.

4. Random Name Picker

aplikasi random name picker

Menggunakan aplikasi yang tepat untuk undian giveaway memang ada banyak, salah satu yang terbaik adalah Random Name Picker. Aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis dari Google Play Store.

Dengan aplikasi ini kamu bisa menambahkan banyak nama. Bahkan bisa sekaligus menggunakan fitur impor file .txt atau .csv dari smartphone kalian.

Yang unik di aplikasi ini kamu bisa melakukan 'shake phone' untuk memutar roda, setelah ada nama yang terpilih maka aplikasi akan menyebutkan nama tersebut. Keren kan!

5. Spin The Wheel

aplikasi spin the wheel

Aplikasi undian giveaway yang satu ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store dengan rating 4.7. Tentunya jumlah unduh dan penilaian yang baik dari aplikasi ini membuktikan aplikasi ini berhasil terutama dari segi fungsinya.

Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah chatroom-nya. Di mana pemberi giveaway dan peserta bisa berkomunikasi dan mengobrol.

Selain itu, banyak juga pilihan warna untuk roda putarnya. Kamu bisa melakukan kostumisasi roda seperti mengubah teks, latar atau warna pada tiap nama. Hasilnya benar-benar acak tidak terpengaruh dengan cara memutarnya baik pelan maupun keras.s

6. Decision Roulette

aplikasi undian giveaway

Mungkin kamu akan sedikit bingung karena aplikasi Roulette ada banyak padahal itu aplikasi permainan atau game. Ingat ya cari yang Decision Roulette yang dikembangkan oleh Treebit Technologies.

Aplikasi memiliki kapasitas menampung nama yang cukup banyak yakni sampai 50 orang. Pemberi giveaway juga bisa memberikan foto atau gambar untuk tiap peserta yang ikut giveaway.

Tidak hanya itu, ada banyak cara untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenang giveaway. Dengan demikian semua peserta akan lebih percaya dengan hasil giveaway.

Itulah beberapa aplikasi undian giveaway untuk menentukan siapa pemenang yang akan mendapatkan hadiah. Sebenarnya ada banyak cara untuk memberitahukan pemenangnya, namun dengan aplikasi-aplikasi di atas tentu hal-hal yang tidak diinginkan akan bisa dihindari.

Sebab, aplikasi tersebut benar-benar mengeluarkan hasil yang acak dan para peserta juga bisa melihatnya sendiri. Selain itu, seru juga untuk menggunakan aplikasi tersebut karena membuat pemberi giveaway dan peserta yang ikutan menjadi lebih penasaran dan tidak sabar menunggu. Selamat mencoba!

Post a Comment for "6 Aplikasi Undian Giveaway Mudah Digunakan & 100% Hasil Random"