Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Aplikasi Blur Wajah Aesthetic Gratis Terbaik Hasil Bagus

Aplikasi blur wajah aesthetic memberikan kesan editing yang jauh lebih bagus karena tidak sekedar memburamkan wajah saja. Namun juga bisa menambahkan warna, jenis blur, dan lain-lain. Apalagi kini banyak sekali pengembang aplikasi yang menambahkan fitur blur wajah di aplikasinya.

Memblur wajah sekarang ini memang cukup banyak digunakan. Biasanya karena privasi, mengalihkan fokus foto, dan lain sebagainya. Dengan begitu konten kreator di media sosial bisa lebih tenang mempublikasikan karyanya.

Aplikasi Blur Wajah Aesthetic Terbaik

Tidak begitu sulit menemukan aplikasi blur wajah aesthetic untuk smartphone kalian. Apalagi untuk Android, kamu bisa mendapatkannya di Play Store yang kebanyakan gratis.

Sebagian telah kami rangkum di bawah ini. Berikut daftar terbaik yang untuk membuat blur wajah ataupun objek yang diinginkan:

1. Blur Photo Editor

aplikasi blur wajah aesthetic

Memasang foto editor yang memiliki ukuran besar tentu memberatkan apalagi hanya ingin memblur wajah saja. Nah, dengan menggunakan aplikasi blur wajah aesthetic ini kamu ponselmu jadi lebih ringan. Sebab aplikasi ini mengkhususkan fiturnya untuk blur.

Salah satu fitur yang menarik adalah deteksi otomatis objek manusia terutama wajah. Hal ini pastinya akan mempermudah kita dalam memblur wajah dan menjadikannya lebih bagus dan aesthetic.

Selain itu, fitur blur warna juga tersedia. Kamu bisa memblur dengan warna tertentu ke wajah dengan kuas di Blur Photo Editor.

2. PicsArt

aplikasi blur wajah aesthetic

Kalian tentu sudah banyak mendengar PicsArt, aplikasi serbaguna untuk mengedit gambar. Bagi kebanyakan editor foto di HP, PicsArt menjadi salah satu aplikasi yang wajib digunakan.

Salah satu yang bisa dilakukan oleh Picsart adalah blur wajah aesthetic. Di mana PicsArt akan mengubah foto yang ingin diblur tetap terlihat bagus. Selain menambahkan blur, blur yang dihasilkan juga sangat bagus dan rapi.

Jika sudah memberi efek blur, kamu bisa memperindah foto dengan edit pada filter, kecerahan, tambah teks, dan lain sebagainya. Dengan banyak fitur yang melimpah, kamu tidak perlu mengunduh apk blur wajah aesthetic untuk ubah bagian lainnya.

3. PhotoPad

aplikasi blur wajah aesthetic

PhotoPad merupakan salah satu aplikasi blur wajah menjadi aesthetic yang cukup populer di kalangan pengedit gambar di ponsel. Aplikasi ini bisa kamu unduh dari Play Store dan juga App Store.

Selain dapat mengedit foto blur wajah, kamu juga bisa memanfaatkan fitur lainnya. Beberapa yang bisa kamu coba adalah mengatur warna, ganti filter, ubah kontras dan kecerahan, dan lain sebagainya.

Mengkombinasikan beberapa tools dalam mengedit akan menjadikan foto lebih aesthetic. Dan di aplikasi PhotoPad ini semua bisa kamu kerjakan dalam satu aplikasi.

4. Snapseed

aplikasi blur wajah aesthetic

Google tidak hanya menjadi perusahaan mesin pencari raksasa namun ia juga memiliki aplikasi untuk membuat blur wajah menjadi aesthetic. Inilah aplikasi Snapseed, aplikasi gratis tanpa iklan milik Google untuk mengutak-atik gambar dan foto.

Snapseed bisa menjadi alternatif aplikasi blur wajah aesthetic selain PicsArt. Dengan kelengkapan fitur yang dibenamkan kamu akan menemukan kemudahan untuk mengedit foto khususnya wajah sesuai dengan keinginan.

Terlebih, Snapseed tidak memuat iklan sehingga ringan digunakan dan tidak banyak memakan kuota internet. Antarmuka sederhana juga membuat pengguna pemula lebih mudah memahami penggunaan Snapseed ini terutama untuk edit foto blur wajah.

5. Photo Editor

aplikasi blur wajah aesthetic

Tidaklah sulit membuat gambar wajah menjadi blur di ponsel. Kamu bisa menggunakan aplikasi Photo Editor untuk memburamkannya. Tidak perlu ribet karena kamu hanya menggunakan fitur yang tersedia tinggal menerapkannya saja.

Edit blur muka aesthetic di aplikasi ini bisa digabungkan dengan beberapa editing lain, misalnya mengatur eksposur, kecerahan, saturasi, kontras, dan lain sebagainya.

Untuk penggunaanya cukup mudah, desain aplikasi dan ikon-ikonnya mudah dipahami meskipun oleh pengguna baru. Hasilnya, hampir sama seperti jika kamu membuatnya di PC, halus dan teratur.

Baca juga: 7 Aplikasi Edit Foto Aesthetic & Kekinian Agar Seperti Selebgram

6. Iphoto

apk blur wajah aesthetic

Apk blur wajah aesthetic lainnya adalah Iphoto, memiliki hasil yang bagus untuk mengubah foto menjadi yang diinginkan. Salah satunya adalah edit foto blur untuk wajah.

Selain memblur wajah, deretan fitur lainnya bisa kamu gunakan untuk membuat hasil editan menjadi lebih aesthetic. Beberapa fitur tersebut di antaranya adalah beragam filter yang lengkap, saturasi, hue, kontras, dan lain sebagainya.

Aplikasi yang dikembangkan langsung oleh Apple ini bisa kamu dapatkan resmi dari App Store. Untuk hasil editan tentu tidak perlu kamu ragukan karena aplikasi ini dibuat oleh pemilik ponsel, yakni Apple Inc.

7. Aviary

apk blur wajah aesthetic

Aplikasi blur wajah aesthetic bernama Aviary ini wajib kamu unduh. Aviary memiliki banyak fitur untuk membuat foto yang kamu ingin ubah menjadi bagus dan aesthetic. 

Tidak hanya membuat foto menjadi buram, kamu juga bisa mengubah sesuai dengan keinginan dengan fitur yang Aviary sediakan. Tampilan yang mudah dioperasikan, membuat aplikasi ini semakin disukai.

Terlihat dengan jumlah unduhannya yang mencapai 50 juta lebih. Jika ingin membuat foto wajah menjadi blur dan aesthetic, silahkan bisa menggunakan Aviary.

8. Mosaic Pixelate Censor Photo

apk blur wajah aesthetic

Blur wajah menjadi salah satu editing sederhana yang banyak digunakan. Sering digunakan untuk memburamkan wajah seseorang karena privasi atau hal lainnya.

Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk blur wajah menjadi aesthetic dan tetap mengedepankan keindahan foto adalah Mosaic Pixelate Censor Photo. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dari Play Store.

Terdapat beberapa cara untuk blur wajah. Kamu bisa memberikan efek warna, mosaic, dan pixelate.

9. Point Blur

apk blur wajah aesthetic

Point Blur adalah aplikasi blur wajah, orang, background, dan lain sebagainya menjadi lebih aesthetic. Kamu bisa memilih foto dan memblur sesuai dengan keinginan.

Aplikasi ini ringan dan sederhana karena fokus dengan efek blur yang diberikan. Waktu yang dibutuhkan untuk menerapkan efek ini cukup singkat. Namun untuk hasilnya tentunya bagus dan rapi sesuai untuk blur wajah atau objek lain.

Kelebihan jika kamu menggunakan aplikasi khusus untuk blur ini adalah efek yang sempurna, dengan keleluarsaan editing. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Play Store.

Itulah daftar aplikasi blur wajah aesthetic yang bisa digunakan. Sebagian aplikasi di atas memiliki fungsi umum yakni untuk mengedit gambar atau foto. Jadi selain menjadikan wajah blur, kamu juga dapat mengedit misalnya menambahkan teks, stiker, dan lain sebagainya.

Sebagian aplikasi lainnya memang khusus menonjolkan fitur blur wajah maupun objek lain. Tentunya setiap aplikasi ada kelebihan dan kekurangannya, kamu dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Post a Comment for "9 Aplikasi Blur Wajah Aesthetic Gratis Terbaik Hasil Bagus"