Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9+ Aplikasi Jual Pulsa dengan Penawaran Harga Termurah dan Terbaik

Aplikasi Jual Pulsa - Kebutuhan membeli pulsa di zaman serba online seperti sekarang ini merupakan kebutuhan wajib para pemilik ponsel. Hal ini tentu menjadikan orang yang berjualan pulsa menerima transaksi penjualan pulsa yang cukup tinggi dan meraup keuntungan yang banyak.
 
Salah satu trik terbaik untuk meraih keuntungan yang banyak adalah dengan memilih agen pulsa yang menawarkan harga pulsa yang murah dan terpercaya. Untuk memilih agen pulsa murah sekarang ini tidak terlalu membingungkan, apalagi jika Anda memilih aplikasi jualan pulsa online seperti yang akan kita bahas di sini.

Aplikasi Jual Pulsa Terbaik di Android, Harga Termurah 2021

Berikut ini telah disajikan 9 Aplikasi Jualan Pulsa dengan Penawaran Harga Termurah dan Terbaik. Tidak hanya berjualan pulsa Anda juga bisa berjualan paket data, voucher game, token listrik PLN, bayar tagihan, bayar cicilan, dan kemudahan pembayaran lainnya.

1. Sepulsa

Aplikasi jualan pulsa
Aplikasi jualan pulsa pertama adalah Sepulsa. Aplikasi ini cocok untuk Anda jadikan pilihan untuk menjadi agen pulsa dan mendapatkan penghasilan tambahan dari jualan tersebut.

Penawaran yang diberikan juga sangat menarik misalnya seperti mendapatkan harga lebih murah dan berbagai diskon di situs-situs eCommerce di Indonesia. 

Dan yang paling menarik adalah Sepulsa Kredit yang menambah kenyamanan Anda dalam bertransaksi, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik saja untuk menyelesaikan transaksi.

2. Agen Pulsa Termurah

Aplikasi jualan pulsa
Aplikasi ini memang sesuai dengan namanya yakni menawarkan keagenan pulsa dengan harga yang sesuai isi dompet. Untuk mulai berjualan pulsa di aplikasi ini juga cukup dengan biaya kecil yakni Rp 10.000 saja.

Tidak hanya menjadi agen pulsa di Aplikasi Pulsa Termurah ini Anda juga dapat melakukan transaksi berbagai jenis transaksi seperti paket data, token PLN, bayar iuran BPJS, dan lain sebagainya.

Untuk pembayaran, Anda dapat melalui transfer bank seperti BRI, BNI, BCA, dan Mandiri serta BitCoin untuk Anda yang punya BitCoin.

3. Payfazz

Aplikasi jualan pulsa
Aplikasi Payfazz terbilang cukup populer dan memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya. Jika Anda ingin menjadi agen jualan pulsa dengan banyak fitur mungkin Payfazz bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa berjualan dari nominal 5.000-150.000.

Selain itu Payfazz juga dilengkapi dengan fitur agen premium dan super premium dengan melengkapi persyaratan cukup mudah. Dengan agen premium maupun super premium Anda akan mendapatkan banyak keuntungan salah satunya adalah cashback dan bonus.

Payfazz juga sering mengapresiasi para agen aktif dengan memberikan kejutan menarik seperti gadget baru atau sejumlah uang. 

4. Unitedtronik

Di Unitedtronik para agen akan mendapatkan harga reseller pada semua produk yang ditawarkan. Selain itu dapat juga dipakai sendiri atau dijual kembali dengan nilai terbaik.

Fitur-fitur di aplikasi ini juga banyak seperti daftar transaksi, histori, hingga layanan CS 24 jam. Untuk pengisian saldo juga bisa dilakukan kapanpun, sehingga tidak khawatir kehabisan saat ingin bertransaksi.

Terdapat juga program reward kepada para agen dari setiap poin yang dikumpulkan pada setiap transaksi, reward dapat berupa saldo hingga nominal jutaan rupiah.

5. Kudo

Kudo atau singkatan dari Kios Untuk Dagang Online merupakan aplikasi yang memang sangat cocok untuk Anda yang ingin berjualan dengan transaksi online. Kudo menawarkan harga grosir yang tentu akn memberikan keuntungan yang lebih untuk Anda.

Kudo juga bisa digunakan untuk kirim uang dan melayani keuangan digital. Lebih dari itu Kudo juga bisa digunakan untuk merekrut pengemudi Grab dan Anda akan mendapatkan komisi dari hasil perekrutan tersebut.

Ada juga bonus saat untuk transaksi pertama yakni cashback 50% dengan memasukkan kode voucher COBAKUDO.

6. Ayopop

Aplikasi jual pulsa lainnya yang bisa kamu pilih adalah Ayopop karena aplikasi ini menawarkan harga pulsa yang cukup jauh dibawah harga pulsa jika beli di konter. Hal ini tentu sangat diharapkan para penjual pulsa karena keuntungan akan lebih banyak.

Terdapat fitur unggulan dari Ayopop yakni status transaksi yang akan memudahkan pengecekan apakah transaksi yang dilakukan berhasil atau gagal.

Dengan aplikasi Ayopop ini Anda juga bisa bertransaksi berbagai tagihan dengan layanan 24 jam. Artinya jika menghadapi kendala dalam bertransaksi maka CS akan cepat merespon keluhan Anda.

7. KonterGo

Fitur-fitur yang ada di aplikasi ini sama seperti aplikasi pulsa lainnya yakni jualan pulsa, token listrik PLN, paket internet, dan lain sebagainya yang bisa beroperasi 24 jam nonstop.

Namun aplikasi ini memiliki keunggulan yakni tiap kali gagal transaksi Anda akan mendapatkan cashback. Jadi Anda tidak dirugikan jika pada saat transaksi mengalami kegagalan.

KonterGo juga sering mengadakan promo untuk para agen pulsa dan para penggunanya. Untuk deposit pun tidak harus dengan nominal yang tinggi dan dapat melalui berbagai macam bank.

8. Kioser

Aplikasi Kioser ini merupakan aplikasi jualan pulsa yang terdapat fitur untuk memudahkan para member Kioser. Fitur tersebut adalah tukar saldo, artinya jika saldo Anda tidak memenuhi saat akan bertransaksi maka Anda dapat meminta saldo dari member lainnya.

Selain fitur unggulan tadi, aplikasi ini memiliki layanan live chat 24 jam, fitur melihat history transaksi, transaksi-transaksi tersebut bisa dilakukan di situs web maupun aplikasi.

Saat ingin melakukan top up saldo, nominal terkecilnya adalah 10.000, hal ini sangat membantu jika Anda hanya ingin mengisi sedikit saldo di aplikasi Kioser.

9. iRealod

iReload merupakan aplikasi untuk bertransaksi berbagai macam pembelian maupun pembayaran termasuk berjualan pulsa. Harga yang ada di iReload merupakan harga reseller jadi Anda dapat meraih keuntungan yang banyak.

iReload menawarkan fasilitas tanpa modal kepada para agen iReload yang ingin langsung berjualan dan mengambil untung.

Di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur fingerprint yakni fitur yang memberikan Anda rasa aman dari orang jahil yang ingin mengakses aplikasi ini. Jadi bukan sembarangan orang bisa membuka, melihat-lihat, apalagi bertransaksi di aplikasi iReload tanpa sidik jari Anda.

10. Fastpay: Agen Pulsa Murah

Aplikasi Fastpay
Aplikasi jual pulsa terakhir adalah Fastpay. Aplikasi ini akan memudahkan kamu dalam beragam transkasi digital. Kamu bisa transfer uang dengan biaya admin murah. Bisnis PPOB tagihan bulanan yang menguntungkan.

Tentunya kamu juga bisa berjualan pulsa dan paket data dengan harga yang murah. Sehingga kamu bisa memperoleh keuntungan yang lebih besar. Selain itu, yang sekarang banyak dicari adalah voucher game. Di sini kamu juga bisa menjualnya dengan mudah dan lengkap.

Selain yang disebutkan di atas, di aplikasi Fastpay kamu bisa juga topup dompet digital. Misalnya OVO, DANA, Gopay, Speedcash, Shopeepay, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan kamu juga bisa mengisi saldo E-Toll dengan mudah dari aplikasi ini.

Itulah deretan 10 aplikasi jualan pulsa yang bisa Anda gunakan untuk bertransaksi hampir semua pembayaran dan pembelian berbagai macam kebutuhan Anda. Tentunya aplikasi-aplikasi tersebut terpercaya dan aman serta tentunya lebih murah.

Sekarang saatnya untuk berjualan pulsa, token listrik, dan berbagai macam transaksi lain dari rumah dan raih keuntungan berlimpah.

Post a Comment for "9+ Aplikasi Jual Pulsa dengan Penawaran Harga Termurah dan Terbaik"