Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark Gratis 2020

Aplikasi edit video Android tanpa watermark - Sekarang ini berbagai media sosial dipenuhi oleh beragam konten video dengan berbagai isi video seperti komedi, vlog, ngeprank, video travelling, dan konten-konten lainnya.

Saat ini membuat video yang telah disebutkan di atas bisa dikerjakan menggunakan smartphone saja dengan aplikasi-aplikasi edit video yang bisa diunduh secara gratis di Play Store.

Namun terkadang aplikasi edit video Android gratis tersebut ada sedikit yang tidak ingin kita ikutkan yakni watermark aplikasi. Untuk menghilangkannya bisa berbayar bisa juga gratis. Di sini kami akan membahas cara yang gratis yakni menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada di artikel ini.

Aplikasi Edit Video di Android Tanpa Watermark Gratis 2020

Tidak perlu menggunakan aplikasi berbayar, dengan aplikasi berikut ini kamu bisa membuat video tanpa adanya watermark. Berikut daftar rekomendasi aplikasi untuk digunakan:

1. Quik

Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark Gratis
Aplikasi edit video tanpa watermark Android yang pertama adalah Quik. Aplikasi edit video ini dikembangkan oleh GoPro sehingga sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan apaplagi jika kamu adalah seorang vlogger.

Terdapat fitur unggulan di Quik salah satunya adalah tampilan transisi yang dapat secara otomatis alunan musik yang ada di video. Misalnya musik berirama lambat maka transisi dapat menyesuaikan dengan terlihat pelan dan teratur.

Kamu juga bisa membuat video dengan memilih hingga 75 foto dan video dengan musik yang selaras dengan alunan musiknya. Secara default, aplikasi ini menambahkan watermark kecil yang muncul di akhir video, namun kamu dapat dengan mudah menghilangkannya dengan mengubah pengaturannya.

2. InShot

Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark Gratis
Ingin menggunakan aplikasi edit video di Android tanpa watermark yang mudah digunakan? Jika iya, maka kamu bisa menggunakan aplikasi InShot. Aplikasi ini merupakan aplikasi edit video yang sederhana sehingga cocok untuk kamu yang baru mulai belajar mengedit video di ponsel.

Meskipun sederhana, namun kamu tetap akan menemukan tools penting edit video seperti crop video, menambahkan teks, frame, stiker, dan blur. Sayangnya, untuk fitur seperti memilih tema video dan menambahkan transisi antar video belum ada di aplikasi ini.

Mengenai watermark sebenarnya aplikasi ini menyertakannya, namun dapat dengan mudah kamu hapus cukup dengan menonton iklan yang muncul setelah menonton iklan maka watermark akan hilang. Jadi kamu tidak perlu beralih ke aplikasi premium untuk menikmati aplikasi edit video tanpa watermark.

3. Adobe Premiere Clip

Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark Gratis
Bagi seorang video creator ataupun content creator produk Adobe tentu menjadi salah satu produk terbaik untuk menghasilkan konten-konten yang berkualitas. Siapa sangka Adobe juga memiliki aplikasi mobile Adobe Premiere Clip untuk para editor video dengan perangkat smartphone.

Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah kamu bisa menambahkan efek transisi, menambahkan efek warna, dan efek gerak lambat atau slow motion. Bahkan kamu juga bisa menaikkan suara video yang sangat pelan menjadi 3x lebih kencang dari audio aslinya.

Dan yang paling penting adalah aplikasi ini tidak meninggalkan watermark pada video hasil ekspor nantinya. Jadi videomu bisa bersih dari watermark aplikasi yang mengganggu.

4. YouCut

Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark Gratis
YouCut merupakan aplikasi edit video android yang memiliki fitur cukup lengkap. Di aplikasi YouCut kamu bisa memotong video, menggabungkan beberapa video menjadi satu, dan membuat efek slow motion.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menambahkan backsound pada video, jadi kamu bisa menambahkan irama musik kesukaan, menambahkan lagu favorit, dan lain sebagainya.

Dengan aplikasi ini, mengedit video seperti edit background video, kompres video, dan mengubah format video juga bisa kamu lakukan. Dan tentunya aplikasi ini tidak menambahkan watermark pada video yang kamu buat.

5. Magisto

Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark Gratis
Magisto merupakan salah satu aplikasi edit video Android terbaik di Google Play Store terbukti pada tahun 2016 aplikasi ini meraih penghargaan sebagai aplikasi terbaik edit video.

Aplikasi ini lebih cenderung diperuntukkan bagi mereka yang sudah mahir, namun bagi kamu yang serius dengan editing video di ponsel maka kamu harus mencoba dan mempelajarinya. Dengan aplikasi ini kamu bisa menggabungkan beberapa file video menjadi satu. Kamu juga bisa membuat slide show menarik dengan aplikasi ini.

Selain itu, fitur menambahkan filter, efek, backsound, dan transisi bisa kamu lakukan di sini. Setelah video berhasil dibuat, kamu bisa langsung bagikan ke media sosial milikmu atau ke channel YouTube kamu.

6. Super Studio

Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark Gratis
Aplikasi edit video gratis tanpa watermark di Android yang terakhir adalah Super Studio. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit video yang mudah untuk digunakan, meskipun demikian aplikasi ini mampu mengimpor video dengan kualitas 4K,

Terdapat fitur edit video seperti crop dan trim video, membuat kolase video, menambahkan teks pada video misalnya subtitle, menambahkan efek transisi, menambahkan stiker, dan fitur menarik lainnya.

Aplikasi Super Studio juga tidak akan menambahkan watermark pada video yang dibuat, jadi bagi kamu yang tidak ingin ada watermark aplikasi di video hal itu bisa dihindari dengan menggunakan aplikasi ini.

Itulah 6 aplikasi edit video di Android tanpa watermark yang bisa kamu gunakan. Aplikasi-aplikasi tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kamu bisa memilih salah satu aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Aplikasi yang dibahas di sini bisa kamu gunakan secara gratis. Namun tetap jika ingin menikmati aplikasi full version kamu bisa membeli fitur tertentu di aplikasi (in-app purchase). Dari banyak aplikasi di atas mana yang menjadi pilihanmu? Atau kamu punya pilihan lainnya? Jika punya, kamu bisa tulis di kolom komentar ya...

Post a Comment for "6 Aplikasi Edit Video Terbaik Android Tanpa Watermark Gratis 2020"