Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Membuat Caption Instagram Keren dan Relevan

Aplikasi Membuat Caption Instagram - Instagram saat ini merupakan salah satu media sosial dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia. Instagram juga banyak digemari oleh kalangan milenial karena tampilannya yang menarik dan betah untuk berlama-lama saat menggunakannya.

Salah satu yang menarik bagi para pengguna Instagram adalah bagian caption yang ada ditambahkan pada postingan gambar maupun video, karena caption ini memuat penjelasan atau isi mengenai postingan tersebut.

Aplikasi Membuat Caption Instagram Terbaik 2020

Membuat caption memang merupakan hal yang susah-susah gampang. Kamu dapat membuat caption dengan mudah jika terbiasa posting foto dan tentunya akan sulit jika belum terbiasa, jadi pertama kamu harus biasakan terlebih dahulu jika ingin hasil caption buatan kamu bagus.

Jangan lupa juga cari referensi-referensi caption karena itu dapat menginspirasi kamu untuk membuat caption yang lebih menarik. Selain itu, ada juga aplikasi membuat caption untuk Instagram yang bisa kamu gunakan jika kamu ingin membuat caption dengan mudah dan cepat, bahkan sangat mungkin membuat postingan kamu menjadi populer. Berikut daftar aplikasi yang kami rekomendasikan:

1. Captions for Instagram Photos & Hashtags

Aplikasi Membuat Caption Instagram 1
Aplikasi yang dikembangkan oleh Tagwag.ai merupakan aplikasi pembuat caption yang memiliki banyak fitur di dalamnya. Selain untuk caption Instagram, aplikasi ini juga cocok digunakan untuk aplikasi Whatsapp, Facebook, Twitter, dan aplikasi lain yang membutuhkan caption pada foto yang diunggah.

Dengan fitur AI (artificial intelligent) yang ada di aplikasi ini membuatnya dapat mengenali beragam gambar yang diunggah di aplikasi ini. Sehingga kamu tidak perlu bingung mencari caption yang pas karena otomatis akan dipilihkan oleh aplikasi, bahkan hashtag relevan dan populer juga turut dipilihkan.

Selain itu, banyak kategori yang bisa kamu temukan disini misalnya mengenai travel, lucu, inspirasi, motivasi, kehidupan, persahabatan, dan masih banyak lagi.

2. Capshun

Aplikasi Membuat Caption Instagram 2
Aplikasi pembuat caption instagram selanjutnya adalah Capshun. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk memberikan caption atau keterangan pada postingan yang kamu buat. Aplikasi ini memiliki lebih dari 50000 caption dan hashtag relevan yang siap digunakan untuk menarik pengguna Instagram lainnya untuk like komentar dan follow akun kamu.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengenali gambar yang kamu unggah ke aplikasi ini, dengan begitu aplikasi dapat secara otomatis memilihkan caption yang paling sesuai dengan foto tersebut. Jika sudah menemukan caption yang pas maka tinggal kamu copas saja.

3. InstaTag - Caption for Instagram

Aplikasi Membuat Caption Instagram 3
Hampir sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya dengan InstaTag kamu dapat membuat caption Instagram yang keren dan menarik para pengguna Instagram lainnya. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali caption yang pas untuk melengkapi foto yang kamu upload ke Instagram atau Facebook dengan kategori yang telah disediakan.

Hashtag relevan juga bisa kamu peroleh di sini, di mana dengan hashtag relevan sangat memungkinkan postingan kamu ditemukan di pencarian Instagram maupun Facebook.

Selain itu, ada banyak kategori caption yang bisa kamu temukan di aplikasi ini. Bahkan InstaTag juga bisa menemukan caption berdasarkan mood atau emotion sehingga dapat lebih disesuaikan dengan kondisi mood saat kamu upload foto.

4. Captions for Instagram and Facebook Photos by NinjaBots

Aplikasi Membuat Caption Instagram 4
Menambahkan teks keterangan atau caption yang menarik banyak like dan komentar apalagi follower tentunya sangat sulit apalagi jika kamu kurang biasa mengarang kata-kata. Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir karena dengan aplikasi pembuat caption Instagram yang dikembangkan oleh NinjaBots ini semua bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dengan beragam fitur yang bisa digunakan. Salah satunya adalah dapat membuat caption otomatis yang relevan dengan foto yang kamu unggah misalnya caption kebahagiaan, kesedihan, persahabatan, patah hati, dan masih banyak lagi yang lainnya.


5. Best Instagram and Facebook Captions by justapps

Aplikasi Membuat Caption Instagram 5
Aplikasi membuat caption Instagram terakhir adalah Best instagram and Facebook Captions yang dikembangkan oleh justapps. Dengan aplikasi ini kamu dapat menambahkan keterangan foto yang tepat dengan cepat.

Caranya juga sangat mudah yakni cukup menyalin caption favorit kamu yang sesuai dengan gambar kemudian paste-kan di kolom caption saat akan posting foto di Instagram. Dengan caption dan hashtag yang menarik tentu akun Instagram kamu bisa lebih banyak engagement dan interaksi sehingga follower, like, komentar bisa kebih mudah kamu dapatkan.

Itulah lima aplikasi membuat caption Instagram yang bisa kamu unduh dari Play Store. Semoga dengan aplikasi-aplikasi di atas kamu dapat terbantu membuat caption atau keterangan yang menarik untuk setiap postingan yang kamu buat.

Dari aplikasi-aplikasi tersebut semoga kamu juga terinspirasi dan termotivasi untuk menciptakan caption buatan sendiri yang tidak kalah menariknya dengan buatan aplikasi di atas. Apalagi era sekarang ini banyak perusahaan membutuhkan orang yang pandai membuat caption menarik untuk setiap postingan di akun media sosial mereka. Ini bisa menjadi peluang kerja menjanjikan.

Post a Comment for "5 Aplikasi Membuat Caption Instagram Keren dan Relevan"