Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Aplikasi Repost Instagram Terbaik dan Gratis di Android

Repost Instagram merupakan salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh pengguna Instagram untuk menghibur, menginformasikan sesuatu, atau hanya sekedar menyukai foto atau video di akun pengguna Instagram lain.

Untuk memposting ulang postingan tentu tidak cukup jika hanya menggunakan aplikasi Instagram saja karena selain tidak bisa mengunduh gambar, caption pada aplikasi Instagram juga tidak bisa disalin sehingga menyulitkan pengguna yang ingin memposting ulang.

Namun tenang saja, karena di bawah ini sudah kami siapkan daftar aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk repost Instagram lengkap dengan captionnya.

Aplikasi Repost Instagram Terbaik di Andtoid 2020

Ada banyak aplikasi repost Instagram yang ada di Play Store maupun di luar Play Store. Namun Klikrefresh.com merekomendasikan delapan aplikasi yang bisa kamu unduh di Play Store. Berikut daftar aplikasinya:

1. Repost it! Save and Repost for Instagram

Aplikasi Repost Instagram Terbaik dan Gratis 1
Aplikasi repost Instagram pertama adalah Repost It! Aplikasi ini bisa dengan mudah kamu gunakan untuk memposting ulang postingan orang lain tanpa ribet. Postingan juga bisa berupa foto, video, dan cerita.

Saat kamu menggunakan aplikasi ini maka akan ditambahkan watermark ke dalam hasil postingan ulang. Kamu juga bisa memposting ulang dengan mengetikkan username maupun link postingan dan bahkan merepost dari story atau cerita.

2. Repost for Instagram

Aplikasi Repost Instagram Terbaik dan Gratis 2
Aplikasi Repost for Instagram ini menyediakan tools untuk memposting ulang postingan dengan mudah. Aplikasi yang dikembangkan oleh Red Cactus ini cukup populer di Play Store sebagai aplikasi repost Instagram dengan jumlah unduhan mencapai 10 juta dengan nilai 3.3 bintang.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, cukup klik ikon titik tiga di kanan atas pada postingan yang ingin kamu repost, kemudian pilih "copy share URL" maka kamu bisa langsung repost. Sebagai reposter yang baik, aplikasi ini akan memberikan kredit kepada pemilik asli postingan.

3. Reposter for Instagram: Download & Save

Aplikasi Repost Instagram Terbaik dan Gratis 3
Selanjutnya ada aplikasi bernama Reposter for Instagram. Aplikasi ini juga memiliki unduhan lebih dari 10 juta kali di Play Store dengan penilaian 4.5 bintang. Selain repost foto kamu juga bisa repost video secara gratis di aplikasi ini dan keunggulan lainnya adalah kamu tidak akan menemukan watermark di aplikasi ini.

Bagi kamu yang suka repost Instagram tanpa watermark maka bisa menggunakan aplikasi Reposter for Instagram ini. Dan fitur yang tidak kalah pentingnya adalah kamu bisa download dan simpan foto dan video untuk ditonton secara offline.

4. Repost for Instagram - Regrann

Aplikasi Repost Instagram Terbaik dan Gratis 4
Selain aplikasi di atas, aplikasi yang banyak penggunanya adalah Repost for Instagram - Regrann. Aplikasi ini dapat mempermudah kamu melakukan repost postingan apapun di Instagram.

Caranya pun sangat mudah, cukup klik titik tiga di kanan atas postingan kemudian pilih "copy share URL" maka kamu dapat langsung memposting ke akun Instagrammu. Selain fitur utama tersebut, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyimpan foto dan video dari Instagram lho.

Baca Juga:

5. Easy Repost for Instagram

Aplikasi Repost Instagram Terbaik dan Gratis 5
Melakukan posting ulang di Instagram merupakan hal yang sangat mudah apalagi jika kamu menggunakan Easy Repost for Instagram. Aplikasi repost Instagram ini juga tidak akan menambahkan watermark pada hasil postingan ulang, jadi kamu tidak perlu khawatir teman kamu tahu kamu menggunakan aplikasi khusus.

Selain itu, aplikasi ini akan menyertakan caption postingan asli, jadi kamu tidak perlu pusing saat akan copas caption. Seperti aplikasi-aplikasi lainnya di artikel ini, Easy Repost for Instagram pun menambahkan fitur download foto dan video.

6. Media Repost for Instagram

Aplikasi Repost Instagram Terbaik dan Gratis 6
Ingin memposting ulang IGTV? Kamu bisa menggunakan aplikasi Media Repost for Instagram ini lho. Meskipun penggunanya masih relatif sedikit yakni 100rb unduhan di Play Store, namun dengan aplikasi ini kamu sudah bisa menikmati fitur seperti halnya aplikasi repost Instagram populer lainnya.

Dengan aplikasi besutan Prilaga.com ini, kamu bisa menyimpan foto dan video untuk ditonton secara offline. Untuk watermark juga tidak akan kamu temukan di aplikasi ini.

7. Instant Save

Aplikasi Repost Instagram Terbaik dan Gratis 7
Meskipun sekilas namanya seperti aplikasi untuk mendownload foto di IG, namun aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memposting ulang postingan Instagram lengkap dengan caption-nya.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Amal Paul ini telah mendapat unduhan lebih dari 100rb kali di Play Store dengan rating yang lumayan bagus yakni 4.2 dari 5.0 bintang. Ingin punya aplikasi download namun juga bisa untuk repost, aplikasi ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik kamu.

8. Regram Posts - Repost for Instagram

Aplikasi Repost Instagram Terbaik dan Gratis 8
Aplikasi repost Instagram terakhir ada Regram Posts. Aplikasi ini dapat membantu kamu memposting ulang postingan beserta captionnya yang menurut kamu sangat menarik dan ingin kamu bagikan.

Regram Posts juga memungkinkan kamu untuk menambahkan watermark sebagai kredit untuk pemilik postingan asli, namun kamu juga bisa menghilangkannya jika tidak ingin menambahkannya.

Itulah 8 aplikasi repost Instagram terbaik yang bisa kamu unduh di Play Store. Semua aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, kamu bisa memilih salah satu dari aplikasi-aplikasi di atas untuk kamu jadikan media untuk repost di Instagram. Mana nih yang akan kamu unduh?

Post a Comment for "8 Aplikasi Repost Instagram Terbaik dan Gratis di Android"