Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Situs Penambah Followers Instagram Terbaik dan Gratis

Situs penambah followers
Situs penambah followers Instagram - Sebagian dari kalian mungkin sebelumnya sudah mendengar atau melihat sendiri ada orang di media sosial yang menawarkan jasa penambah followers. Biasanya vlogger, online shop, atau bisnis lainnya membutuhkan jasa ini agar akun mereka terlihat populer dan terpercaya karena memiliki banyak pengikut.

Mendapatkan banyak followers di akun media sosial pribadi mungkin agak sulit karena sebagian besar orang tidak mau mengikuti orang yang tidak dikenal atau orang yang biasa-biasa saja. Walaupun bisa, tentu kamu harus membuat konten yang menarik dan unik.

Namun membuat konten-konten yang menarik juga membutuhkan ide yang bagus dan menghabiskan banyak pikiran dan waktu. Bagi kamu yang ingin instan mendapatkan banyak followers ada beberapa cara seperti menggunakan aplikasi ataupun menggunakan situs enambah followers yang akan kita bahas di artikel ini.

Situs Penambah Followers Instagram Terbaik dan Gratis

Berikut terdapat enam situs rujukan yang bisa kamu gunakan untuk
menambah follower di akun Instagram secara mudah, cepat, dan tentunya gratis 100%. Berikut ulasannya:

1. Gogram.co.id

Situs penambah followers yang pertama untuk akun Instagram kamu adalah Gogram.co.id. Situs ini merupakan situs yang paling recommended untuk kamu gunakan. Melalui situs ini, tidak hanya akan mendapatkan followers namun kamu juga bisa menambah like dan viewer postingan kamu. Dengan begitu maka akun IG kamu tidak akan sepi lagi dan kamu akan tetap semangat untuk update postingan.

Untuk menggunakan fasilitas yang ada di situs ini juga sangat mudah, bahkan kamu tidak harus registrasi terlebih dahulu. Di Gogram kamu bisa mendapatkan followers kurang dari 50 per submit, untuk sekali submit setidaknya diperlukan waktu beberapa menit sekali.

2. Instafollowerspro.com

Jika sebelumnya kamu akan mendapatkan tidak lebih dari 50 followers setiap kali submit, dengan situs Instafollowerspro.com kamu bisa menambah followers lebih dari 50 setiap kali submit.

Selain itu, kamu bisa menggunakan tools tersebut secara gratis tanpa persyaratan tertentu. Namun perlu diperhatikan meskipun bisa submit dan mendapatkan followers kamu tidak bisa melakukannya (submit) secara terus menerus tanpa jeda waktu.

3. Pengikut-gratis.com

Berikutnya ada situs penambah followers bernama Pengikut-gratis.com. Situs ini dapat kamu gunakan secara gratis untuk meningkatkan followers dan like di akun Instagram kamu. Caranya sangat mudah dan pastinya kamu bisa langsung menggunakannya, sebelumnya kamu harus login Instagram di situs tersebut terlebih dahulu.

Baca juga:

4. Getliker.net

Situs penambah followers ini merupakan situs yang menyediakan beberapa kebutuhan untuk meramaikan akun seperti followers, like, komentar, view, bahkan story view juga tersedia di situs ini.

Semua yang tersedia di situs ini bisa kamu gunakan secara gratis. Bahkan situs ini menyediakan kode referral di mana jika kamu share dan ada teman kamu. Pengguna situs ini juga sudah cukup banyak yakni sekitar satu juta pengguna.

5. Ezlikers.com

Sama seperti situs penambah followers lainnya, dengan Ezlikers.com kamu bisa mendapatkan followers Instagram secara gratis tanpa harus berlangganan ataupun menggunakan tools pro. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan like Instagram secara gratis.

Caranya sangat muah cukup masuk dengan akun IG yang kamu punya.

6. IndoFoll.com

Situs terakhir untuk menambah followers adalah IndoFoll.com. Hampir sama dengan situs-situs sebelumnya, dengan IndoFoll.com kamu bisa mendapatkan banyak followers dan like di akun Instagram kamu, bahkan IndoFoll mengklaim bahwa followers dan like adalah real Indonesia, keren kan?

Selain mendapatkan followers dan like real Indonesia, IndoFoll.com tidak akan memungut biaya apapun jika menggunakan tools mereka. Jadi kamu bisa menggunakannya secara gratis.

Itulah enam situs penambah followers yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kepopuleran akun IG milikmu. Semua situs di atas bisa kamu gunakan secara gratis tanpa harus berlangganan ataupun membayar sejumlah uang terlebih dahulu. Di situs-situs di atas kamu juga akan menemukan tools untuk auto like lho, ini sangat berguna jika kamu ingin setiap postingan yang kamu buat memiliki banyak like.

Dari daftar situs yang ada di atas, nama yang akan kamu gunakan untuk menambah jumlah followers dan like akun Instagram kamu? Tulis di kolom komentar yaa, jika kamu memiliki referensi gratis lainnya yang tidak tercantum di atas, tulis di kolom komentar juga yaa. Selamat mencoba...

Post a Comment for "6 Situs Penambah Followers Instagram Terbaik dan Gratis"