Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Penambah Followers dan Like Terbaik di Instagram Android

Instagram merupakan media sosial untuk berbagi foto dan video yang sangat populer di dunia. Media sosial ini begitu menarik dan berbeda dari media sosial lainnya. Terlebih aplikasi ini sering diupdate fiturnya dengan fitur-fitur yang menarik sehingga menjadikan betah para penggunanya.

Bagi pengguna Instagram, salah satu yang sering menjadi perhatian adalah jumlah follower, likes, dan komennya. Bagaimana tidak, jumlah ketiga hal tersebut menjadi tolak ukur seberapa populer dan seberapa eksis sebuah akun Instagram. Bahkan bagi sebagian orang rela merogoh kocek demi akun Instagram agar memiliki banyak follower.

7 Aplikasi Penambah Followers Akun Instagram Terbaik dan Gratis

Berikut ini adalah tujuh aplikasi untuk meningkatkan jumlah follower Instagrammu, dari aplikasi-aplikasi tersebut sebagian besar juga dapat mendatangkan likes postingan kamu lho.

1. Followers to up

Aplikasi Penambah Followers dan Like 1
Aplikasi penambah followers yang pertama bernama Followers to up, aplikasi ini juga dapat berfungsi sebagai penambah like lho. Bagi kamu yang ingin banyak like di setiap postinganmu maka bisa mengandalkan aplikasi ini.

Di aplikasi ini juga terdapat fitur mengumpulkan koin di mana kamu bisa mendapatkan banyak follower jika berhasil mendapatkan banyak koin. Untuk mengumpulkan koin juga tidak terlalu sulit. Bagi yang penasaran dengan aplikasi ini bisa mengunduhnya dari Play Store.

2. InfluenceBooster: Followers & Likes Using Hastags

Aplikasi Penambah Followers dan Like 2
Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga dapat memberikan banyak followers dan likes dengan mendapatkan banyak koin di dalam aplikasi ini. Untuk mendapatkan koin-koin tersebut kamu hanya disuruh memainkan game sederhana.

Jika berhasil menang kamu akan diberi tahu beberapa kombinasi hashtag yang dapat mengundang followers dan likes dengan memperbanyak jangkauan misalnya pada story IG. Aplikasi ini juga aman lho karena aplikasi ini tidak meminta password IG kamu.

3. Followers & Likes Tracker for Instagram - Repost

Aplikasi Penambah Followers dan Like 3
Aplikasi ini mungkin tidak akan menambah followers Instagram secara cepat, namun dengan aplikasi ini kamu bisa melihat statistik akun instagram yang kamu miliki. Kamu bisa melihat siapa yang memfollow dan unfollow akun kamu, melihat fake follower, membandingkan like comment, dan lain sebagainya.

Dengan aplikasi ini kamu juga bisa menambah follower dengan cara memfollow akun-akun lain tetapi jangan banyak-banyak karena akun kamu bisa dianggap sebagai akun robot. Kelebihannya, saat ingin bersih-bersih followers aplikasi ini mampu melihat akun yang follback akunmu sehingga kamu bisa menghindari teman yang follow akunmu kamu unfollow, gak mau kan?

Baca juga:

4. Get More Likes + Followers Hashtag

Aplikasi Penambah Followers dan Like 4
Aplikasi penambah followers yang satu ini tidak hanya dapat kamu gunakan untuk akun Instagram saja, namun juga akun media sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter. Aplikasi ini mudah digunakan salah satunya adalah menyalin hashtag hanya dengan sekali klik.

Cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan memfilter dan menggunakan hashtag yang populer dan sedang trending. Untuk hashtag kamu dapat menemukannya dengan jumlah ribuan di aplikasi ini. Dengan hashtag yang populer dan trending tersebut, tentu postinganmu akan mendapatkan lebih banyak jangkauan sehingga kemungkinan mendapatkan follower dan like akan besar juga.

5. Magic 10000 + Likes and Followers

Aplikasi Penambah Followers dan Like 5
Aplikasi penambah followers selanjutnya adalah Magic Likes and Followers atau Real Followers. Hampir sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini akan membantu kamu meningkatkan jumlah like dan follower dengan menambahkan trending hashtag dan popular hashtag.

Dengan hashtag yang populer dan sedang trending maka akan meningkatkan interaksi antara akun kamu dengan banyak pengguna Instagram lainnya. Bahkan akun kamu juga bisa nongol di tab Explore atau tab Cari. Karena mendapatkan follower dan like akan sangat mudah jika muncul di tab ini di dalam aplikasi Instagram.

6. Real Followers for Instagram, Real Likes

Aplikasi Penambah Followers dan Like 6
Mendapatkan followers dan likes asli (bukan bot) dari pengguna Instagram merupakan hal yang membanggakan apalagi kamu sedang mengembangkan akun IG untuk bisnis kamu atau brand yang kamu miliki. Tenang saja, dengan aplikasi penambah followers bernama Real Followers for Instagram ini kamu bisa mendapatkan follower dan like dari akun asli.

Aplikasi ini dapat menemukan akun-akun yang banyak like dan follower untuk kemudian kamu pelajari bagaimana akun-akun tersebut mendapatkan banyak like dan follower. Aplikasi ini juga dapat memberikan hashtag serelevan mungkin dengan postingan sehingga akan meningkatkan interaksi dengan banyak pengguna Instagram.

7. Get Real Followers & Likes for Instagram Guide

Aplikasi Penambah Followers dan Like 7
Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga bisa membantu kamu mendapatkan follower akun asli. Tidak hanya akun Instagram saja, dengan aplikasi ini kamu juga bisa meningkatkan jumlah follower untuk akun Facebook dan Twitter kamu dengan hashtag yang relevan.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur tambahan yang dapat membantu kamu meningkatkan interaksi akunmu dengan banyak akun Instagram milik orang lain seperti dapat menemukan postingan menarik, mencari hashtag populer, saran hashtag harian dari aplikasi ini, dan masih banyak lagi.

Itulah tujuh aplikasi penambah followers Instagram yang bisa kamu unduh dari Play Store. Memiliki banyak followers di akun Instagram merupakan hal yang membanggakan bahkan bagi sebagian orang dapat menjadi ladang pundi-pundi rupiah dengan menerima endors atau promosi lainnya.

Dari banyak aplikasi di atas mana yang ingin kamu gunakan untuk menambah followers? Atau jika kamu memiliki saran aplikasi lainnya jangan lupa untuk mencantumkannya di kolom komentar yaa. Selama mencoba...

Post a Comment for "7 Aplikasi Penambah Followers dan Like Terbaik di Instagram Android"