Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Rekomendasi Aplikasi untuk Membuat Brosur di Android Terbaik

Membuat brosur sekarang ini tidak perlu menggunakan software atau program tertentu yang harus diinstal di komputer. Dengan hanya bermodal smartphone Android saja kamu sudah bisa membuatnya dengan mudah dan tidak kalah bagusnya dengan yang di buat di komputer dan dikerjakan oleh orang yang profesional.

Aplikasi untuk membuat brosur di Android ini juga ada beberapa yang dapat kamu temukan untuk perangkat iOS. Di Play Store ada banyak aplikasi yang serupa dan di artikel ini kami berikan beberapa di antaranya yang recommended banget untuk digunakan.

Rekomendasi Aplikasi untuk Membuat Brosur Android Terbaik

Berikut ini adalah delapan rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat brosur ataupun poster. Aplikasi-aplikasi di bawah ini hampir semuanya menyediakan template yang sangat memudahkan para engguna. Selain itu, template juga dapat menjadi inspirasi jika kamu belum memiliki desain apapun untuk membuat brosur.

1. Canva

Aplikasi untuk Membuat Brosur di Android - 1
Canva merupakan salah satu aplikasi untuk membuat brosur di Android yang banyak digunakan saat ini. Disamping memiliki beragam template keren Canva juga mudah digunakan sekalipun oleh pemula.

Selain dapat membuat brosur, di Canva kamu juga bisa membuat kartu ucapan, kartu nama, undangan, poster, dan masih banyak lagi, bahkan kamu juga bisa membuat CV di sini.

Canva juga tersedia di dalam versi webnya jika kamu ingin mendesain lewat komputer. Terakhir, Canva memiliki banyak sekali template gratis yang mungkin sudah cukup bagi kalian yang ingin membuat brosur.

Unduh Aplikasi: Canva

2. Poster Maker

Aplikasi untuk Membuat Brosur di Android - 2
Bagi kalian yang tidak ingin ribet membuat brosur maupun poster atau yang lainnya bisa mencoba aplikasi bernama Poster Maker. Aplikasi ini menyediakan berbagai template yang bisa diedit menjadi desain kamu sendiri.

Jadi, kamu tidak usah bingung harus desain dari awal yang tentunya akan sangat sulit khususnya bagi pemula yang ingin mendesain sendiri, ditambah kanvas editor yang simpel tentu akan mempermudah editing brosur yang sedang dibuat.

Tersedia juga opsi untuk mengedit kata, jenis huruf, dan komponen lainnya agar sesuai dengan keinginan. Selain itu, terdapat juga stiker dan tema gratis yang bisa kamu gunakan.

Unduh Aplikasi: Poster Maker

3. Poster Maker Flyer Designer

Aplikasi untuk Membuat Brosur di Android - 3
Aplikasi untuk membuat brosur selanjunya yakni Poster Maker Flyer Designer yang dikembangkan oleh Photo Cool Apps. Aplikasi ini memang dikhususkan untuk membuat media periklanan seperti brosur, poster, hingga x-banner.

Di aplikasi ini kamu dapat membuat brosur yang kamu inginkan dengan mudah, kamu juga bisa menambahkan teks dan desain teks yang keren, menambahkan stiker, hingga menambahkan gambar dari galeri untuk dijadikan brosur maupun poster.

Aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis dari Play Store, penilaian aplikasi ini juga sangat bagus yakni masih 4.8 bintang meskipun total jumlah unduhan sudah mencapai lebih dari 5 juta kali.

Unduh Aplikasi: Poster Maker Flyer Designer

4. Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker

Aplikasi untuk Membuat Brosur di Android - 4
Butuh banyak template untuk inspirasi desain brosur ataupun poster? Kamu bisa mencoba aplikasi untuk membuat brosur di Android yang satu ini.

Pasalnya kamu dapat menemukan lebih dari 5000 template di aplikasi ini. Selain template, aplikasi ini juga tersedia banyak stiker kreatif, seni teks, shapes, dan desain grafis lainnya yang mudah digunakan.

Dengan template yang tersedia, tentu kamu bisa kustomisasi sendiri dengan berbagai tools dan fitur di aplikasi ini untuk membuat brosur yang keren.

Unduh Aplikasi: Flyers, Poster Maker

5. Poster Maker: Creative Art, Flyer

Aplikasi untuk Membuat Brosur di Android - 5
Z Mobile Apps mengembangkan sebuah aplikasi untuk membuat brosur dan poster dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini memiliki banyak koleksi background sekitar +120 yang bisa kamu gunakan untuk memperindah desain brosurmu.

Untuk membuat sebuah brosur, cukup pilih salah satu background yang cocok dengan apa yang akan dipromosikan, kemudian tambahkan teks, atur jenis huruf, dan tambahkan stiker.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan gambar ke dalam brosur yang dibuat dari galeri ponsel. Aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis di Play Store dan dapat digunakan secara gratis, namun terdapat in-app purchases juga kamu menginginkan fitur premium ditambahkan ke aplikasi yang kamu unduh.

Unduh Aplikasi: Poster Maker

6. Desygner: Free Graphic Design, Photos

Aplikasi untuk Membuat Brosur di Android - 6
Aplikasi untuk membuat brosur di Android bernama Desygner ini merupakan aplikasi brosur yang memiliki beragam template hingga ribuan jumlahnya dan jutaan layouts yang siap digunakan.

Aplikasi ini memiliki sejumlah keunggulan yang patut kamu beri nilai bagus di antaranya adalah berbagai gambar profesional yang gratis digunakan. Jadi kamu tidak perlu khawatir terkena hak cipta.

Dengan perkembangan aplikasi dan minat pengguna baru yang sangat banyak (200rb user baru per bulan) membuat aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi kecanggihannya.

Aplikasi ini selalu menawarkan fitur gratisnya, namun jika kamu ingin fitur profesional untuk kebutuhan pekerjaan kamu bisa peralih ke berlangganan premium.

Unduh Aplikasi: Desygner

7. PostWrap

Aplikasi untuk Membuat Brosur di Android - 7
Selanjutnya adalah PostWrap, aplikasi untuk membuat brosur di Android yang dapat membuat brosur atau poster secara otomatis dengan mudah. Meskipun tidak ada template yang disediakan di sini kamu bisa mengubah barisan teks menjadi poster yang menarik.

Di sini kamu dapat membuat brosur dengan atau tanpa background, gunakan juga fitur bernama Fine Tune agar penempatan teks bisa lebih bagus dari alignment, jenis huruf, warna, hingga efek pada teks. Pinch Zoom untuk memperbesar atau memperkecil teks.

PostWrap sering kali digunakan untuk membuat brosur atau poster yang banyak memuat teks. Nah, kamu bisa mencoba PostWrap untuk membuat poster yang serupa.

Unduh Aplikasi: PostWrap

8. Brochure Maker, Poster Maker, Pamphlet Designer

Aplikasi untuk Membuat Brosur di Android - 8
Ingin membuat brosur, pamflet, hingga postingan gambar untuk media sosial seperti Instagram, Facebook, atau Pinterest? Inilah salah satu aplikasi yang cocok untuk kamu.

Di aplikasi Brochure Maker ini kamu dapat membuat beragam desain yang menarik untuk brosur iklan profesional, spanduk iklan, selebaran, ucapan selamat ulang tahun, dan lain sebagainya. Beragam template dapat kamu temukan di sini dan dapat kamu gunakan secara gratis.

Aplikasi ini juga mudah digunakan kamu tidak perlu menjadi seorang pembuat brosur profesional untuk menciptakan brosur-brosur keren dan menarik orang untuk melihat dan membacanya.

Unduh Aplikasi: Brochure Maker

Itulah 8 aplikasi untuk membuat brosur di Android yang bisa kamu unduh dari Play Store secara gratis. Semua aplikasi yang tertera di artikel ini rata-rata dapat memudahkan kamu membuat brosur maupun poster terutama pada fitur templatenya yang memberikan banyak inspirasi brosur keren dan menarik orang lain untuk membacanya.

Dari beberapa aplikasi yang ada di artikel ini mana nih yang akan kamu jadikan untuk membuat brosur?

Post a Comment for "8 Rekomendasi Aplikasi untuk Membuat Brosur di Android Terbaik"