Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Nonton Anime Subtitle Indonesia Terbaik & Terupdate 2020

Jika waktu kecil kita nonton anime hanya melalui media televisi dengan tayangan seminggu sekali dengan durasi yang singkat, sekarang ini kamu bisa menonton itu semua melalui aplikasi nonton anime sub Indo tanpa batasan waktu.

Ada banyak anime yang bisa kamu tonton di aplikasi yang akan kita bahas di sini. Selain itu, dengan adanya subtitle bahasa Indonesia kamu tidak akan bingung dengan percakapan yang ada di film anime tersebut. Tentu ini juga akan membuat kamu lebih memahami alur cerita di anime yang sedang ditonton.

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik untuk Android 2020

Ada cukup banyak aplikasi yang dapat kamu temukan baik di Play Store maupun di internet (bentuk file apk) yang bisa kamu manfaatkan untuk menonton amine favorit kalian. Rata-rata aplikasi tersebut juga gratis dan kamu tidak perlu berlangganan untuk dapat menikmatinya.

Dari banyak aplikasi tersebut, KlikRefresh.com rekomendasikan enam aplikasi nonton anime sub Indo terbaik untuk smartphone Android kalian, yuk baca ulasan berikut ini:

1. Anime TV

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo - 1
Anime TV merupakan salah satu aplikasi nonton anime sub Indonesia yang memiliki banyak kategori yang bisa dipilih, mulai dari fantasi, drama, komedi, petualangan, hingga aksi.

Anime TV memiliki sekitar 30.000 judul anime yang bisa kalian saksikan tanpa perlu berlangganan aplikasi ataupun membayar untuk menonton. Keren kan? Kamu bisa menonton anime sepuasnya tanpa perlu merogoh kocek sedikitpun, yang penting siapkan koneksi internet yang stabil.

Tidak hanya menonton saja, aplikasi Anime TV ini juga memiliki fitur unduh film anime, kamu bisa memanfaatkan fitur ini jika ingin menonton anime di lain waktu.

2. Crunchyroll

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo - 2
Bagi pecinta anime tentu tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi nonton anime subtitle Indonesia ini sangat populer dan menjadi salah satu yang terbaik untuk streming film anime.

Di dalam aplikasi ini terdapat 25.000 episode anime dan terus bertambah karena konten di aplikasi Crunchyroll selalu diupdate. Kamu bisa menikmati banyak anime favorit seperti Demon Slayer, Kimetsu no Yaiba, Naruto, One Piece, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur premium yang akan lebih memanjakan penggunanya seperti tanpa iklan, anime terbaru, dan akses konten eksklusif HD.

3. AnimLovers

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo - 3
Selain dua aplikasi nonton anime sub Indo di atas, aplikasi bernama AnimLovers juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk menyaksikan anime favorit.

AnimLovers memiliki fitur yang mungkin pada aplikasi sejenis tidak tersedia yakni fitur download. Dengan fitur ini mengunduh film anime di aplikasi ini jadi bisa lebih mudah. Terdapat juga fitur Resume Video dan Search judul berdasarkan genre untuk menemukan film anime favorit kalian di sini.

Beragam genre yang tersedia di aplikasi ini di antaranya adalah aksi, komedi, dan romantis. Selain itu, jika ada anime terbaru kamu akan mendapatkan notifikasi, jadi nggak akan ketinggalan untuk nonton anime terbaru deh!

4. AnimeLab

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo - 4
Ingin nonton anime populer seperti Dragon Ball, Sword Art Online, Fairy Tail, dan lain sebagainya? Jika iya, kamu bisa mencoba mengunduh aplikasi yang satu ini.

Aplikasi ini bisa dibilang selalu update karena akan ada anime baru tiap minggunya, jadi kamu bisa mengikuti serial anime favoritmu di sini. Video yang disuguhkan juga berkualitas baik dengan dubbing Inggris atau menggunakan subtitle.

Beberapa fitur menarik lainnya juga bisa kamu nikmati yang akan membuat kamu berlama-lama di aplikasi ini. Yuk unduh untuk mengetahui fitur-fitur menarik tersebut.

5. AnimeIndo

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo - 5
Aplikasi nonton anime sub Indo ini masih tergolong baru karena dipublish pertama kali ke Play Store pada bulan Februari 2020 kemarin. Meskipun baru, aplikasi ini telah mendapatkan jumlah unduhan 100 ribu lebih dengan penilaian yang cukup baik yakni 4.4 dari 5.0 bintang.

Aplikasi memliki tampilan yang cukup sederhana dan mudah digunakan. Kamu juga dapat menemukan beragam genre anime favorit kalian di sini, search judul, hingga notifikasi anime rilis.

Untuk kualitas video juga tidak diragukan, karena aplikasi ini akan menampilkan video dengan kualitas HD dan full HD. Untuk aplikasi ini tersedia in-app purchase di mana kamu bisa menikmati fitur premium dengan membelinya langsung melalui aplikasi.

6. Anime View Official

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo - 6
Aplikasi nonton anime sub Indonesia lainnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Anime View Official. Aplikasi ini cocok banget buat kalian anime lovers yang ingin menonton anime kesukaanmu.

Aplikasi ini memiliki koleksi sekitar 40.000 buah yang bisa kamu tonton secara gratis. Dengan jumlah yang bisa dibilang banyak ini, kamu tidak akan kehabisan bahan anime untuk ditonton. Terlebih aplikasi ini selalu update setiap hari untuk koleksi terbarunya.

Terdapat juga anime yang berasal dari China atau biasa disebut donghua. Selain itu, aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang dapat menemukan kembali anime yang telah ditonton di bagian histori, banyak genre yang bisa dipilih, terdapat sub bahasa Inggris, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa aplikasi nonton anime subtitle Indonesia yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mengunduh beberapa aplikasi di atas untuk mencoba dan mendapatkan aplikasi yang menurutmu paling bagus dan paling banyak judul animenya.

Jika kamu menginginkan yang lebih lengkap kamu bisa menggunakan versi premium jika aplikasi menyediakannya. Selamat mencoba...

Post a Comment for "6 Aplikasi Nonton Anime Subtitle Indonesia Terbaik & Terupdate 2020"