Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Aplikasi Karaoke iPhone dan iPad Terbaik dengan Lagu Terlengkap

Karaoke merupakan hiburan yang saat ini populer dan banyak orang melakukannya. Saat ini kita tidak perlu pergi ke tempat karaoke untuk sekedar berkaraoke menyanyikan lagu favorit karena sekarang sudah ada aplikasi karaoke untuk smartphone milikmu.

Dengan aplikasi karaoke iPhone dan iPad ini, kamu bisa bernyanyi sendiri maupun berduet dengan sahabat, sesama pengguna aplikasi, bahkan artis terkenal. Tidak hanya itu, kamu juga bisa merekam, mengedit efek suara dan video, dan membagikannya ke media sosial, menarik kan?

Aplikasi Karaoke iPhone dan iPad Terbaik 

Di App Store terdapat cukup banyak aplikasi karaoke iOS yang bisa kamu unduh dan install. Namun kami merekomendasikan beberapa di antara banyak aplikasi tersebut. Apa sajakah aplikasinya? Berikut ulasan lengkapnya:

1. Smule - Social Karaoke Singing

Aplikasi Karaoke iPhone - 1
Aplikasi karaoke iPhone dan iPad pertama yang bisa kamu gunakan adalah Smule - Social Karaoke Singing atau biasa kita menyebutnya dengan nama Smule. Aplikasi karaoke ini merupakan salah satu yang paling lengkap dan banyak digunakan oleh pengguna iOS dan Android.

Dengan banyaknya database lagu yang ada dan dapat digunakan secara gratis membuat aplikasi ini semakin banyak disukai. Selain itu, kamu juga bisa berduet dengan teman atau sahabat bahkan artis atau penyanyi.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur efek mikrofon dan filter video yang dapat membuat suaramu menjadi lebih jelas dan lebih merdu. Untuk genre musik kamu bisa menemukan banyak genre seperti pop, rock, hip hop, dan masih banyak lagi lainnya.

2. Red Karaoke Sing & Record

Aplikasi Karaoke iPhone - 2
Selain di atas, aplikasi karaoke iPhone dan iPad selanjutnya adalah Red Karaoke Sing & Record. Aplikasi ini memiliki kelebihan tersendiri karena bisa mendapatkan lagu secara langsung dari YouTube dan situs lainnya. Dengan kemampuan ini tentu menjadikan aplikasi ini memiliki banyak koleksi untuk berkaraoke.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah berkaraoke ria dan merekam audio videonya. Aplikasi ini juga memiliki komunitas semacam media sosial, di mana kamu bisa mendapatkan penilaian atas karaoke yang kamu lakukan, cukup dengan share langsung ke komunitas.

Kamu juga berkesempatan masuk ke daftar pertunjukan terbaik jika yang dishare mendapatkan banyak like. Jika ingin lebih asyik kamu bisa bernyanyi melalui perangkat TV yang telah dihubungkan sebelumnya.

3. Yokee Karaoke - Sing Unlimited Songs

Aplikasi Karaoke iPhone - 3
Aplikasi karaoke iPhone ketiga yang recommended untuk kamu gunakan adalah Yokee. Aplikasi ini tidak kalah favoritnya dengan dua aplikasi sebelumnya, hal tersebut bisa dilihat dari pengguna aplikasi ini yang sudah mencapai jutaan.

Selain populer aplikasi ini juga bisa kamu gunakan secara gratis dengan jumlah lagu yang sangat banyak. Kamu bisa berkaraoke dengan beragam lagu berbeda bahasa seperti Cina, Filipina, lagu latin, dan masih banyak bahasa lainnya dari berbagai negara.

Saat berkaraoke aktifkan juga fitur merekam audio dan video agar selesai bernyanyi kamu bisa mengetahui hasilnya. Selain merekam, kamu juga bisa menambahkan beberapa efek video dan audio untuk hasil yang lebih bagus, setelah itu kamu bisa share ke medsos yang kamu punya.

4. StarMaker: Sing Karaoke Songs

Aplikasi Karaoke iPhone - 4
StarMaker merupakan salah satu aplikasi karaoke iPhone dan iPad serta Android yang sangat populer di dunia. Aplikasi ini memiliki pengguna yang sangat banyak mencapai 50 juta. Sebelumnya aplikasi ini disebut The Voice On Stage yang kini menjadi saluran resmi sebuah acara TV.

Di dalam aplikasi ini kamu tidak hanya berkaraoke sendirian saja namun juga bisa berkolaborasi dengan sahabat hingga artis favorit dengan banyak pilihan lagu populer. Selain itu, jika ingin mendapatkan bagian lagu terbaik kamu bisa menggunakan fungsi reff.

Fitur lainnya yang tidak kalah pentingnya adalah merekam suara dan video. Lakukan juga edit audio video untuk memunculkan efek suara dan mendapatkan hasil yang lebih bagus.

5. JOOX - Music & Sing Karaoke 

Aplikasi Karaoke iPhone - 5
Sebagian dari kalian mungkin mengenal Joox sebagai aplikasi streaming musik yang menyediakan jutaan lagu dari berbagai belahan dunia. Namun ternyata aplikasi ini juga bisa digunakan untuk karaoke dengan banyak sekali pilihan lagu yang tersedia.

Aplikasi ini juga mudah digunakan untuk berkaraoke karena terdapat lirik yang akan membantumu saat lupa. Jika kamu ingin aplikasi musik lengkap sekaligus aplikasi karaoke maka joox dapat menjadi pilihan terbaik untuk kamu.

Masalah kualitas Joox tidak perlu diragukan lagi, hingga kini aplikasi ini memiliki lebih dari 50 juta pengguna dengan rating yang cukup baik.

6. WeSing! - Karaoke Pocket Anda

Aplikasi Karaoke iPhone - 6
Kalian akhir-akhir ini mungkin pernah mendengar nama aplikasi ini, salah satu aplikasi untuk berkaraoke di smartphone iOS dan Android. Di aplikasi ini kamu dapat menemukan lagu favorit di katalog musik yang tersedia dengan beragam genre di dalamnya.

Tidak sekedar bernyanyi saja, dengan aplikasi WeSing kamu bisa merekam video dirimu saat bernyanyi kemudian mengeditnya dengan beragam filter yang ada misalnya Selfie, Fight Club, Vintage, Black and White, Sepia. Kamu juga bisa bernyanyi berduet bersama artis favorit lho.

Dengan database yang selalu diperbarui setiap hari tentu aplikasi ini sangat uptodate dan tentunya menyediakan lagu-lagu yang sekarang sedang hits.

7. Karaoke - Bernyanyi Lagu

Aplikasi Karaoke iPhone - 7
Aplikasi karaoke iPhone dan iPad yang dikembangkan oleh Gismart ini juga bisa kamu jadikan alternatif lain untuk berkaraoke dan bernyanyi. Aplikasi memiliki beragam genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan genre kesukaanmu. Mulai dari pop, rock, rap, RnB, hip-hop, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat mengoreksi nada dan autotune untuk membuat suaramu menjadi lebih bagus serta menambahkan efek suara yang keren. Jangan lupa juga untuk merekam dan menyimpan hasil rekaman untuk dibagikan ke media sosial.

Sayangnya untuk aplikasi ini tidaklah gratis, kamu harus berlangganan untuk tetap dapat menggunakan aplikasi ini. Kamu dapat berlangganan mulai dari mingguan, bulanan, hingga tahunan.

8. The Voice - Sing Karaoke

Aplikasi Karaoke iPhone - 8
Jika aplikasi sebelumnya harus berlangganan, berbeda dengan aplikasi karaoke iPhone dan iPad terakhir ini karena aplikasi The Voice - Sing Karaoke dapat kamu gunakan secara gratis untuk berkaraoke dengan jutaan lagu di dalamnya.

Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk bernyanyi bersama atau berduet dengan sahabat, pengguna lainnya, hingga penyanyi terkenal. Jumlah user aplikasi inipun tidak tanggung-tanggung yakni mencapai 100 juta di seluruh dunia.

Aplikasi ini juga memiliki efek suara dan visual keren yang bisa ditambahkan untuk menghasilkan hasil audio video yang menakjubkan.

Itulah delapan aplikasi karaoke iPhone dan iPad terbaik yang bisa kamu gunakan. Tentunya aplikasi-aplikasi di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Hampir semuanya juga bisa digunakan secara gratis dengan opsi premium tersedia, dengan opsi premium kamu bisa membuka fitur-fitur berbayar yang ada termasuk menghilangkan iklan yang mengganggu. Dari beberapa aplikasi yang telah dibahas di atas mana nih aplikasi pilihan terbaik kalian?

Post a Comment for "8 Aplikasi Karaoke iPhone dan iPad Terbaik dengan Lagu Terlengkap"