Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi TV Online PC dan Android Terbaik [Indonesia+Luar Negeri]

Aplikasi TV online untuk PC ataupun perangkat smartphone menjadikan seseorang memiliki lebih banyak hiburan sebagai pilihannya manakala tidak ada televisi untuk nonton atau tidak ada channel yang diinginkan saat menonton melalui TV biasa.

Dengan berbekal koneksi WiFi/ paket data melimpah yang kamu miliki dan salah satu aplikasi yang ada di bawah ini kamu bisa menonton acara TV kesukaanmu. Tidak hanya TV lokal/nasional kamu juga bisa menonton TV luar negeri.

Tidak perlu panjang lebar, berikut ini adalah beberapa pilihan aplikasi TV online PC dan Android yang bisa kamu unduh. Yuk baca sampai selesai.

Aplikasi TV Online PC / Laptop

1. TVexe TV HD

Aplikasi TV Online PC - 1A
Download: https://tvexe-tv-hd.software.informer.com/6.0/
Aplikasi TV online PC pertama sekaligus recommended adalah TVexe TV HD, aplikasi ini merupakan salah satu yang terbaik dari aplikasi sejenis lainnya. Aplikasi TVexe pernah mendapatkan penghargaan dengan kategori aplikasi nonton TV terbaik dalam rentang tahun 2005-2015.

TVexe menyediakan sekitar 1500 acara TV baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Aplikasi ini juga memiliki database channel TV dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia yang bisa kamu filter dari aplikasinya. Kamu tidak perlu repot-repot mencari link siaran televisi semacam RTSP untuk melakukan streaming TV.

2. VLC Media Player

Aplikasi TV Online PC - 2A
Download: https://www.videolan.org/vlc/
Mungkin kamu mengenal aplikasi VLC sebagai aplikasi pemutar video, namun ternyata aplikasi ini juga dapat kamu gunakan untuk menonton siaran TV lho.

Kamu bisa menggunakan VLC Media Player sebagai aplikasi TV online PC dengan syarat mengetahui alamat link RTSP. Untuk hal ini kamu bisa mencarinya melalui mesin pencari Google, di sana kamu bisa menemukan banyak alamat RTSP dari stasiun TV kesayanganmu.

Dengan alamat RTSP tersebut kamu bisa tersambung dengan siaran televisi yang dituju baik siaran televisi nasional maupun mancanegara. Baca Juga: Cara Nonton TV dengan VLC Media Player.

3. Alternatif Via Browser

Jika kalian ingin nonton TV secara online tanpa aplikasi maka salah satunya bisa menggunakan salah satu situs TV Online di www.tvonline.id.

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi langsung ke situs resmi televisi yang ingin kamu tonton karena biasanya mereka akan menyediakan link khusus untuk menampilkan siaran televisi yang sedang mereka tayangkan.

Aplikasi TV Online Android

1. Mivo TV

Aplikasi TV Online Android - 1
Aplikasi TV online Android pertama yang bisa kamu gunakan adalah Mivo TV. Aplikasi merupakan salah satu aplikasi terbaik dengan banyak pilihan channel yang ada di Indonesia maupun mancanegara.

Untuk saluran televisi nasional kamu bisa menemukan banyak channel seperti tvOne, Metro TV, Trans7, Net., GTV, dan lain sebagainya. Untuk channel luar negeri kamu bisa menonton di antaranya seperti Al Jazeera dan DW.

Dengan beragam channel yang ada kamu bisa mendapatkan beragam program TV dan berita terbaru yang tidak akan membuat kamu kudet dan bosan.

2. MAXstream

Aplikasi TV Online Android - 2
Jika kamu menggunakan paket data dari Telkomsel kamu bisa mengunduh aplikasi ini karena selain gratis kamu juga bisa menghabiskan kuota MAXstream untuk nonton TV di Android. Untuk selain pengguna Telkomsel, kamu tetap bisa menonton TV di sini kok.

MAXstream menyediakan saluran televisi dengan berbagai kategori seperti Movies and Entertainment, Kids and Educations, News Channel, Local TV, dan Sports and Hobby.

Namun sayangnya tidak seperti aplikasi sebelumnya di mana dengan MAXstream kamu tidak dapat menonton channel luar negeri dan hanya channel nasional saja.

3. Vidio

Aplikasi TV Online Android - 3
Aplikasi TV online Android ini tidak hanya menyediakan streaming TV saja, namun juga menyediakan beragam konten video seperti nonton film, serial TV, FTV, hingga sekedar video hiburan.

 Di dalam aplikasi ini kamu dapat menemukan beragam saluran TV lokal, TV nasional, hingga TV luar negeri lho. Jadi nggak bakal bosan deh jika mengunduh aplikasi ini untuk hiburan di saat waktu luangmu.

Bagi penggemar Drama Korea juga bisa menonton K-Drama favoritmu lho. Tenang saja, kamu tidak akan disuruh untuk berlangganan jika nonton drakor di sini.

4. Indonesia Live TV

Aplikasi TV Online Android - 4
Selanjutnya ada aplikasi TV online bernama Indonesia Live TV. Aplikasi ini jika dilihat dari interface-nya terlihat sangat simpel. Namun untuk isinya tidak kalah lengkapnya dengan aplikasi sejenis lainnya.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang memiliki cukup lengkap saluran yang bisa ditonton dari TV Indonesia, TV Malaysia, TV Turki, TV Muslim, TV Arab, hingga World TV.

Indonesia Live TV sangat cocok untuk kalian yang hanya buat nonton TV saja. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan cukup ketuk pada ikon TV untuk memulai menonton saluran kesukaanmu.

5. TV Indonesia - Semua Saluran TV Indonesia

Aplikasi TV Online Android - 5
Ingin menonton saluran televisi yang ada di Indonesia? Kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi TV online Android terbaik ini. Di sini kamu bisa menemukan channel TV nasional kesayangan.

Channel-channel nasional yang bisa kamu tonton misalnya tvOne, Metro TV, Trans TV, Indosiar, dan lain sebagainya. Selain itu, menurut sebagian pengguna aplikasi ini cukup cepat dalam loading sehingga lebih nyaman saat menonton.

Jika kamu penasaran dengan aplikasi ini bisa langsung download dari Play Store. Aplikasi ini sudah mendapat 50k unduhan dengan penilaian 4.5 dari 5.0 bintang.

6. Vision+

Aplikasi TV Online Android - 6
Aplikasi TV online selanjutnya adalah Vision+, aplikasi ini dulunya bernama MNC Mobile sebelum diganti dengan nama yang sekarang. Aplikasi ini tidak hanya menayangkan TV dari MNC Group saja lho tapi juga beragam stasiun TV lainnya.

Kamu dapat menemukan channel televisi di bagian tab TV, di sini saluran nasional dan luar ada, untuk saluran TV luar kamu bisa menonton Al Jazeera, DW, dan France 24.

Tidak hanya menyediakan saluran TV, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk menonton film dengan beragam genre di dalamnya.

7. TV Indonesia Online

Aplikasi TV Online Android - 7
TV Indonesia Online merupakan salah satu aplikasi TV online di Android yang bisa kamu gunakan untuk menonton siaran televisi dari tiga negara yakni: Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa selalu update dengan berita dan program TV dari ketiga negara tersebut. Pasalnya kamu dapat menonton selama 24 jam penuh tanpa adanya kekosongan program di aplikasi ini.

Itulah beberapa aplikasi TV online terbaik yang bisa kamu gunakan untuk perangkat PC dan Android kalian. Jika kamu memiliki rekomendasi lain untuk nonton TV online silahkan untuk menambahkannya di komentar yaa, siapa tahu sobat lainnya memerlukannya. Selamat mencoba.

Post a Comment for "10 Aplikasi TV Online PC dan Android Terbaik [Indonesia+Luar Negeri]"