Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mudah Banget, Cara Membuat Avatar di Facebook yang Tengah Viral

Aplikasi media sosial Facebook saat ini dihebohkan dengan fitur baru yang sangat viral dan banyak sekali yang menggunakan fitur ini karena sangat unik dan menarik.

Fitur baru ini adalah Avatar, dimana kamu bisa menggunakan avatar ini sebagai diri kamu sendiri dalam versi kartunnya. Kamu bisa menggunakan avatar ini untuk membuat status, membalas komentar, dan lain sebagainya.

Cara Membuat Avatar di Facebook
Fitur di Facebook untuk membuat avatar
Bagi kalian yang masih bingung dengan cara membuatnya, berikut ini adalah langkah-langkah mudahnya, proses pengeditan full kreasi kalian sendiri yaa...

Cara Membuat Avatar di Facebook yang Tengah Viral

Cara membuatnya sangatlah mudah, kamu tidak membutuhkan tambahan aplikasi apapun karena sudah ada di dalam aplikasi Facebook Android maupun iOS. Untuk membuat avatar di Facebook berikut ini cara yang bisa kamu lakukan:

1. Buka aplikasi Facebook.

2. Klik menu dengan ikon garis tiga yang ada di kanan atas/bawah, atau jika kalian melihat postingan teman yang sudah membuat avatar, bisa lebih cepat karena tinggal klik Coba atau Try It.

3. Kemudian klik See more (Lihat lainnya) lalu pilih Avatars.

4. Pertama, kamu bisa pilih warna kulit yang sesuai dengan warna kulitmu. Kemudian klik Next.

5. Selanjutnya kamu bisa atur sendiri dari Hairstyle (gaya rambut) dan warnanya, Face shape (bentuk wajah), eye shape (bentuk mata), eyebrows (alis), pakaian, hingga aksesoris yang menempel di badan. Semuanya bisa kamu sesuaikan sendiri hingga sekiranya mirip dengan karaktermu.

6. Kemudian jika sudah, klik Done atau Selesai.

Cara Mengedit Avatar di Facebook yang telah Dibuat

Bagaimana jika ingin mengganti atau mengubah avatar, caranya mudah banget kok. Berikut cara mengedit avatar Facebook yang telah dibuat:

1. Klik menu dengan ikon garis tiga di kanan atas/bawah.

2. Pilih Avatar.

3. Klik ikon pensil, nah kamu bisa edit ulang di sini. Gampang kan?

Itulah cara membuat avatar di Facebook yang lagi viral sekarang ini, kamu juga bisa mengeditnya jika dirasa avatar yang kamu buat belum sesuai atau ingin diubah lagi. Selamat mencoba...

Post a Comment for "Mudah Banget, Cara Membuat Avatar di Facebook yang Tengah Viral"