Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Nonton Film Subtitle Indonesia Terlengkap & Gratis [Legal]

Menonton film melalui smartphone tentu sangat simpel dan menyenangkan karena kita tidak perlu pergi ke bioskop ataupun membuka laptop yang tidak mungkin kita bawa setiap saat.

Bagi sebagian orang menonton film luar tentu tidak bisa sembarang, karena bahasa yang digunakan berbeda terutama jika bahasa tersebut bukan bahasa internasional.

Agar tidak hanya streaming saja tanpa mengerti apa yang diucapkan dalam film, kami akan memberikan rekomendasi aplikasi nonton film subtitle Indonesia yang tentunya legal dan bisa diunduh dari Play Store.

Aplikasi Nonton Film Subtitle Indonesia

Beragam aplikasi nonton film sekarang ini memanglah cukup banyak khususnya untuk pengguna smartphone. Namun tentunya hal itu akan menjadi masalah jika kita tidak menguasai bahasa asing. Ingin streaming film lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, berikut rekomendasinya untuk kalian:

1. F21 - Nonton film subtitle indo

Aplikasi Nonton Film Sub Indo - 1
Aplikasi untuk menonton film sub Indo pertama yang bisa kamu gunakan adalah F21. Aplikasi film berkualitas HD ini selain jernih dan enak ditonton juga bisa dinikmati secara gratis dengan database film yang selalu diperbarui.

Memiliki tampilan antarmuka yang ramah pengguna membuat F21 banyak disukai terlebih dengan berbagai fitur bermanfaat yang ditambahkan ke dalamnya. Misalnya fitur membuat perpustakaan film pribadi. Fitur ini sangat membantu manakala pengguna beralih ke perangkat lain karena tidak akan terhapus data dan histori film yang pernah ditonton.

Kamu dapat menemukan beragam film dari berbagai sumber, selain itu acara TV, film laris, film Korea dan China, hingga Thailand dan India tersedia di aplikasi F21. Bahkan bagi yang suka nonton anime kamu bisa streaming melalui aplikasi ini.

2. Iflix

Aplikasi Nonton Film Sub Indo - 2
Nonton film gratis dengan subtitle Indonesia tentu sangat menyenangkan, bukan? Nah kamu bisa menemukannya di aplikasi bernama Iflix, aplikasi asal Malaysia ini menawarkan beragam film yang pastinya menghibur di kala waktu senggang kalian.

Terdapat beragam film yang bisa kamu tonton di sini seperti Hollywood Movies, film lokal Indonesia, hingga konten ramah anak-anak. Bagi yang bingung mencari tontonan bisa mulai dari pilihan Movie of the Day.

Selain movie dengan banyak koleksi, Iflix juga menayangkan banyak acara TV populer dan konten lokal pilihan. Kamu bisa mendowload konten di Iflix saat terhubung ke jaringan WiFi untuk ditonton secara offline. Untuk mendapatkan layanan yang jauh lebih lengkap dari konten gratisnya, kamu bisa berlangganan Iflix dengan biaya Rp 39.000 per bulan.

3. CATCHPLAY+

Aplikasi Nonton Film Sub Indo - 3
Mendapatkan beberapa koleksi film baru setiap minggunya tentu sangat menyenangkan, sebab kita tidak bosan karena sebagian film sudah ditonton dan sebagian kita tidak menyukainya, nah dengan pembaruan film tiap pekan ini tentu membuat pengguna tidak bosan.

Aplikasi nonton film subtitle Indonesia ini juga memberikan keterangan mengenai film ada seperti detail produksi dan skenario, rumor mengenai film, hingga informasi mengenai sutradara, artis, serta kru film.

Tidak perlu bingung ingin menonton film apa, aplikasi CATCHPLAY+ akan memberikan rekomendasi film berdasarkan saran dari editor, rating film di tingkat internasional, tab pencarian dengan mengetikkan judul, dan dari 380 genre yang ada.

4. Netflix

Aplikasi Nonton Film Sub Indo - 4
Siapa yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini, tentu sebagian besar dari kita pernah mendengarnya sebab memang pernah gencar melakukan promo di berbagai media elektronik. Aplikasi ini menyediakan beragam film dari berbagai belahan dunia dengan kualitas HD yang jernih.

Di dalam aplikasi ini kamu bisa nonton film ber-subtitle Indonesia dengan tontonan film terbaru, film terpopuler, film-film yang menjadi favoritmu secara langsung dari perangkat smartphone kalian. Semakin banyak streaming film, maka Netflix akan menyarankan beberapa film yang mirip dengan film yang sedang ditonton. Jadi kamu tidak akan bosan ketika menggunakan Netflix.

Memang aplikasi ini bukanlah aplikasi yang sepenuhnya gratis, pengguna harus berlangganan untuk dapat menikmati setiap konten yang ada di dalamnya. Kamu bisa berlangganan mulai dari Rp 54.000,- setiap bulannya.

Baca Juga:

5. VIU

Aplikasi Nonton Film Sub Indo - 5
VIU merupakan salah satu aplikasi nonton film subtitle Indonesia yang cukup populer saat ini. Memang aplikasi ini terkenal dengan drama Koreanya, namun kamu juga bisa menemukan beragam film lainnya seperti film Korea terbaru, film Jepang, film Thailand, film bioskop Indonesia, hingga film-film menarik lainnya dengan subtitle Indonesia.

Kualitas streaming video di aplikasi VUI pun tidak usah diragukan lagi karena sudah mendukung resolusi SD dan HD. Kamu bisa memilih SD jika ingin menghemat kuota internet dan HD jika ingin kualitas tayangan yang jernih.

Kamu bisa menyimpan film tersebut ke fitur daftar tontonan. Selain menyediakan film-film gratis, VIU juga menawarkan berlangganan premium dengan harga Rp 30.000 saja.

6. Vidio

Aplikasi Nonton Film Sub Indo - 6
Vidio merupakan salah satu penyedia konten lokal paling lengkap, kamu bisa menemukan beragam tayangan televisi di platform ini misalnya sinetron Indonesia, Liga Dangdut Indonesia, Samudera Cinta, dan masih banyak yang lainnya.

Selain konten lokal, beragam film subtitle Indonesia dari berbagai belahan dunia juga bisa kamu tonton di sini termasuk juga drama Korea dan film dokumenter. Kamu bisa menikmati konten-konten ini secara gratis, namun terdapat juga konten berbayar dengan biaya langganan sebesar 10ribu rupiah per hari.

Sebagai platform mirip Youtube, Vidio menyajikan beragam video menarik dari para konten kreator yang tentunya sangat cocok untuk selingan ketika nonton film.

7. Cinema Box

Aplikasi Nonton Film Sub Indo - 7
Aplikasi nonton film terbaru bersubtitle Indonesia lainnya adalah Cinema Box. Tidak hanya menayangkan beragam film populer, Cinema Box juga memberikan beragam tayangan lainnya sebagai hiburan tambahan ketika selesai menonton film.

Untuk kualitas juga bisa dibilang mumpuni karena sudah mendukung resolusi HD. Kamu dapat mengunduh beragam film dari aplikasi ini saat terhubung ke WiFi untuk ditonton secara offline. Jadi kamu bisa menghemat kuota agar tidak jebol ketika streaming film.

Selain itu, kamu juga bisa menonton Music Video langsung dari channel milik penyanyinya. Bagi yang suka nonton video klip, Cinema Box bisa menjadi salah satu yang terbaik.

Itulah 7 aplikasi nonton film subtitle Indonesia yang bisa kamu pasang di smartphone kalian. Kamu tidak perlu khawatir ketika streaming film namun tidak terdapat subtitle bahasa Indonesianya.

Dengan aplikasi-aplikasi yang kami sebutkan sebelumnya kamu bisa mencoba beberapa sekaligus siapa tahu kamu menemukan film favorit kalian di salah satu yang terdaftar di atas.

Post a Comment for "7 Aplikasi Nonton Film Subtitle Indonesia Terlengkap & Gratis [Legal]"