Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10+ Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis & Terupdate

Nonton drama Korea dengan subtitle Indonesia lebih disukai daripada menonton drama Korea yang sudah di-dubbing dengan orang Indonesia, sebagian pecinta drakor merasa dengan bahasa asli, mereka lebih merasakan 'feel' dari drama yang sedang ditonton.

Nah, sekarang ini kamu memiliki beragam pilihan untuk menonton drama Korea kesukaanmu, bahkan kamu tidak perlu berlangganan untuk menyaksikan drakor tersebut. Ada banyak situs yang bisa kamu jadikan referensi seperti yang akan dibahas di artikel ini.

Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Terbaik 2020 [Gratis]

Berikut ini adalah daftar rekomendasi situs nonton drama Korea yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Kamu bisa menontonnya secara gratis, bahkan beberapa situs di bawah ini menyediakan serial terbaru.

1. Dramaindo

Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia - 1
https://k.dramaindo.my.id/
Memiliki tampilan yang tidak menyulitkan pengunjung situs membuat Dramaindo menjadi salah satu website favorit untuk nonton drama Korea.

Selain nonton drakor kesukaan, kamu juga dapat membaca informasi mengenai drama Korea yang sedang ditonton dari judul drama, genre, negara, tipe, hingga tahun produksi.

Situs ini pun dapat menampilkan gambar video berkualitas HD. Kamu juga dapat mendownload drama Korea subtitle bahasa Indonesia dengan cara yang mudah di sini.

2. YouWatch

Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia - 2
https://youwatch.pro/
YouWatch adalah situs nonton drama Korea sub Indonesia selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk streaming drakor yang kamu sukai.

Di situs ini kamu bisa menonton dengan kualitas HD yang jernih namun jika ingin menghemat kuota kamu bisa mengaturnya ke kualitas yang lebih rendah atau unduh saat terhubung ke jaringan WiFi.

Selian itu, untuk kenyamanan pengunjung saat malam hari, YouWatch menyuguhkan dark mode (mode gelap) agar mata tidak cepat lelah saat disaksikan dalam ruang gelap.

3. WebDrakor

Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia - 3
https://webdrakor.com/
Situs bernama WebDrakor ini bisa dibilang memiliki kelengkapan koleksi yang lumayan lengkap sangat cocok untuk para pecinta film layar lebar maupun serial drama seperti Drama Korea.

Situs ini memiliki beragam genre yang bisa kamu pilih, WebDrakor menyuguhkan video berkualitas HD yang sangat nyaman dilihat meskipun akan memakan lebih banyak kuota data jika menggunakan paket data seluler dan tentunya kamu bisa menonton drama Korea dengan subtitle Indonesia.

Selain itu, kamu juga bisa membaca informasi tentang drama yang akan ditonton secara detail seperti: sinopsis, kru film, dan pemain. Jika ingin menyimpannya dan menonton nanti, dengan mudah kamu bisa mengunduhnya secara lagsung dengan tombol yang telah disediakan.

4. BioskopKeren

Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia - 4
https://bioskopkeren.cool/
Kamu bisa nonton drama korea di BioskopKeren dengan bahasa indonesia dengan mudah. Selain menampilkan beragam film yang pernah tayang di bioskop, BioskopKeren juga menayangkan beragam Drama Korea.

Saat artikel ini dibuat BioskopKeren memiliki alamat https://bioskopkeren.cool/. Kamu bisa menonton semua konten di sini secara gratis.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat mengetahui informasi tentang kepopuleran drama Korea yang ingin ditonton dengan melihat jumlah views atau tayangan pada drakor tersebut.

5. DramaID

Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia - 5
https://dramaid.tv/
Suka menyaksikan variety show yang sedang terkenal, misalnya Hometown flex dan Traveler Season 2? Jika iya, kamu bisa menontonnya di situs Dramaid ini.

Memiliki tampilan beranda yang rapi dan nyaman dilihat membuat para pengunjung situs menjadikannya salah satu situs favorit untuk nonton drama Korea subtitle Indonesia.

Di situs ini para pengunjung dapat menemukan beragam drama Korea favorit mereka dengan cara mencarinya di menu series list berdasarkan abjad. Selain itu, banyak juga rekomendasi drama-drama yang populer, hits, dan ter-update.

6. MyAsianTV

Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia - 6
https://www.myasiantv.fun/
Situs bernama MyAsianTV yang kini memiliki alamat www.myasiantv.fun ini juga wajib kamu kunjungi untuk nonton drama Korea dengan subtitle bahasa Indonesia, pasalnya situs ini menyediakan bermacam-macam judul drakor yang cukup lengkap dan ter-update.

Seperti situs sebelumnya, MyAsianTV juga menayangkan variety show yang begitu beragam dari negara Korea dan negara-negara Asia lainnya.

Situs ini memiliki beberapa keunggulan salah satunya yakni kamu bisa melihat Top Day, Top Week, dan Top Month yang menunjukkan drama Korea yang sedang hits dalam kurun waktu sehari, sepekan, dan sebulan. Kekurangannya terdapat iklan yang mungkin mengganggu saat sedang menonton drama Korea.

7. Drakorindo

Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia - 7
https://drakorindo.live/
Dengan tampilan halaman situs yang sederhana, Drakorindo memberikan beragam film Korea dan drama Korea subtitle Indonesia yang bisa dibilang cukup update.

Di dalam situs ini kamu bisa melihat jadwal drama Korea terbaru, tidak hanya itu situs ini juga akan menampilkan informasi lengkap mengenai kapan film atau drama Korea terbaru akan resmi dirilis.

Namun, seperti kebanyakan situs nonton drama Korea gratis lainnya Drakorindo juga memiliki iklan berupa pop up yang sering muncul dan agak mengganggu.

Untuk yang ingin menonton secara offline atau menyimpannya ke laptop atau smartphone kamu bisa mengunduhnya secara langsung.

Baca juga:

8. DramaGo

Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia - 8
https://dramago.me/
Situs dengan tautan https://dramago.me/ ini situs yang lebih dikhususkan untuk menonton beragam drama dan film yang berasal dari negara Korea, Jepang, dan China.

DramaGo memiliki tampilan yang cukup sederhana sehingga tidak membuat bingung pengunjung yang ingin mencari dan menonton drama dan film di situs ini.

Selain menonton lewat laptop atau PC, kamu juga bisa nonton drama dan film melalui smartphone.

9. DramaQu

Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia - 9
https://dramaqu.mobi/
Selanjutnya yakni DramaQu, situs nonton drama Korea yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia ini menyajikan tontonan drama Korea yang cukup lengkap.

Situs DramaQu ini sering berganti ekstensi domain dan sekarang kamu bisa mengaksesnya dengan alamat https://dramaqu.mobi/. Beragam genre bisa kamu temukan di sini seperti komedi, aksi, fantasi, sekolah, dan masih banyak lagi genre lainnya.

Selain itu, situs ini juga memberikan beberapa server sebagai alternatif jika server pertama tidak dapat menayangkan streaming film/drama kamu bisa menggunakan server selanjutnya.

10. DramaCute

Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia - 10
https://dramacute.live/
Situs nonton drama Korea lainnya yang harus kamu coba kunjungi adalah DramaCute. Situs ini memiliki koleksi drama Korea yang tidak kalah lengkapnya dengan situs lain, tentunya situs ini dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Situs ini bisa dibilang uptodate karena terdapat update harian untuk film dan drama Koreanya. Kamu bisa melihat drama-drama yang sedang tayang atau ongoing di situs ini.

Tidak hanya untuk menonton drama Korea saja, situs DramaCute juga menyuguhkan tontonan berupa variety show yang nge-hits seperti Running Man, Knowing Brothers, dan lain sebagainya.

11. Viki [https://www.viki.com/]

Bagi para pecinta drama Korea tentu kalian tidak asing lagi dengan nama ini. Tidak hanya sebagai aplikasi nonton drama Korea, Viki juga bisa kamu akses melalui situsnya di www.viki.com.

Selain bisa digunakan sebagai situs nonton drama Korea, Viki.com juga menyediakan beragam tontonan drama dari negara Asia lainnya seperti Tahiland, China, dan Jepang dengan kualitas HD yang sangat jernih dan enak ditonton, tentunya juga dilengkapi subtitle Indonesia.

Untuk situs ini kamu bisa menonton drama Korea secara gratis namun untuk dapat menonton semua drama Korea yang ada kamu bisa berlangganan.

12. VIU [https://www.viu.com/ott/id/id/all]

Situs nonton drama Korea terakhir ini juga sangat populer di kalangan para pecinta drakor. Sebab memiliki koleksi drama yang cukup lengkap dari drama Korea yang sudah tamat hingga yang sedang tayang (ongoing).

Di Viu.com kamu bisa menonton beragam drama Korea secara gratis dengan konten terbatas, untuk dapat menyaksikan semua konten yang ada, kamu bisa berlangganan bulanan dengan biaya yang cukup murah yakni 30 ribu saja.

Bagi kalian yang baru mendaftar akun di Viu kamu bisa mencoba gratis selama 1 bulan.

Itulah rekomendasi 12 situs drama Korea subtitle Indonesia terbaik dan gratis yang wajib kamu kunjungi. Namun perlu diketahui terkadang ekstensi domain (misal: .com, .id, .co.id, dsb) dari situs-situs di atas berubah karena alasan tertentu, kecuali viki.com dan viu.com.

Untuk saat ini link alamat situs dari situs-situs diatas adalah yang tertera di bawah gambar (lihat di bawah gambar masing-masing screenshot), kalian bisa copy-paste link tersebut ke tab baru. Selamat mencoba...

Post a Comment for "10+ Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis & Terupdate"