Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal untuk Income Tambahan

Siapa sih saat ini yang tidak tertarik jika berbisnis tanpa perlu modal? Hampir semua orang akan bersemangat apabila memperoleh keuntungan dari bisnis tanpa modal. Nyatanya, bisnis tanpa modal dapat anda wujudkan dengan menggunakan aplikasi bisnis online tanpa modal berikut ini.

Aplikasi bisnis online tanpa modal

Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal yang Menghasilkan

Bagi kamu pemula dalam dunia bisnis aplikasi untuk berbisnis adalah media yang penting dimiliki. Mau tahu apa saja aplikasi bisnis online tanpa menggunakan modal yang dapat membantu usaha kamu berkembang? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Panggilin

Panggilin adalah salah satu aplikasi bisnis terpercaya yang lumayan banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi ini kamu dapat memasarkan usaha yang kamu miliki tanpa modal sekalipun. Aplikasi panggilin cocok digunakan an-nur semua kalangan utamanya seorang pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan pekerjaan sampingan.

2. Meesho

Rekomendasi aplikasi online tanpa perlu modal yang selanjutnya adalah aplikasi meesho. Aplikasi meesho bisa dibilang sangat menjanjikan karena dapat digunakan untuk berjualan  barang apapun. Aplikasi ini cocok digunakan oleh ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan uang tambahan dari hasil penjualan online.

3. RateS

Berbisnis online dapat dengan mudah kamu lakukan menggunakan aplikasi rateS. Terkenal sebagai aplikasi pengecer, rateS banyak digunakan oleh ibu rumah tangga, pelajar, pedagang grosir, wirausahawan dan lain sebagainya.

Melalui aplikasi ini kamu dapat memasarkan barang secara ecer atau paket kepada sesama pengguna aplikasi rateS.

4. Google Bisnisku

Google bisnisku adalah aplikasi online tanpa modal selanjutnya yang tidak ada ruginya jika kamu coba. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi anakan yang dibuat oleh Google. kamu dapat memasarkan produk yang kamu miliki melalui aplikasi Google bisnisku dan dapat menjangkau konsumen secara lokal maupun global.

Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah kamu dapat membatasi market yang kamu inginkan pada satu wilayah tertentu. aplikasi Google bisnisku telah terbukti banyak membantu orang dalam memasarkan bisnis mereka melalui internet.

5. Rezeki Apps

Menginginkan bisnis tanpa modal bisa kamu coba dengan menggunakan aplikasi rezeki apps. Selain dapat memulai bisnis gratis melalui aplikasi ini kamu juga berkesempatan mendapatkan keuntungan lainnya antara lain:

a. Mendapatkan pelatihan marketing secara bertahap bagi kamu yang masih pemula dalam berbisnis,

b. Dilengkapi dengan fitur monitoring untuk mengetahui perkembangan pendapatan bisnis.

Melalui rezeki apps kamu dapat dengan mudah mendapatkan ide ide berjualan Karena aplikasi ini sering update fitur sesuai dengan perkembangan saat ini. ide bisnis untuk dikembangkan dapat memper kamu lebih cepat dalam memperoleh keuntungan penjualan.

6. Supplier Busana

Aplikasi bisnis tanpa modal juga terdapat pada aplikasi supplier busana. Pada aplikasi supplier busana kamu bisa memperoleh daftar supplier termurah dan terlengkap yang menyediakan berbagai jenis pakaian.

Jenis pakaian yang tersedia di aplikasi supplier busana diantaranya tunik, dress, celana, atasan kaos, baju syar’i, dan lain sebagainya. Selain dapat menjual produk melalui aplikasi ini kamu juga berkesempatan untuk menjadi supplier.

Kamu dapat menjadi supplier dengan mudah karena aplikasi ini menerima reseller dropship di seluruh wilayah Indonesia.

7. Usaha Belajar

Menjadi pelajar dengan kemampuan jualan yang hebat dapat kamu wujudkan Melalui aplikasi usah belajar. Aplikasi pelajar adalah platform online yang menjadi jembatan antara pelaku usaha dan pelajar.

Melalui aplikasi usah belajar kamu bisa menemukan berbagai jenis bisnis seperti game, token pulsa dan lain sebagainya yang dapat kamu jual kembali.

#Tambahan

8. Aplikasi Survey Online

Survey online merupakan salah satu pekerjaan yang mengharuskan penggunanya mengisi pertanyaan-pertanyaan tertentu yang berkaitan dengan banyak hal misalnya: survey produk, layanan, hingga survey kehidupan.

Jika kamu bingung ingin berbisnis apa, kamu bisa mencoba survey-survey online.

9. Bisnis Follower

Selain survey online, kamu juga bisa mencoba berbisnis yang satu ini. Banyak orang yang menginginkan memiliki banyak follower pada akun media sosialnya. Baik akun pribadi maupun akun untuk berbisnis atau berjualan online. Berjualan follower sekarang juga sudah cukup populer dan lumrah.

Tidak perlu memiliki banyak akun, kamu bisa menjadi reseller untuk berjualan follower. Kamu tinggal promosi saja dengan harga yang kamu tetapkan sendiri atau bagi hasil dari orang yang menjual jasa follower.

Itulah 9 aplikasi bisnis online tanpa modal yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan penghasilan tambahan. Sekarang mulai berbisnis memang banyak caranya. Apalagi jika dikerjakan secara online. Yang penting bisa tekun dan konsisten terhadap bisnis yang dilakukan. Selamat mencoba...

Post a Comment for "9 Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal untuk Income Tambahan"