Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Aplikasi Efek Suara Vokal Terbaik di Ponsel Android

Kecanggihan teknologi saat ini semakin memukau para masyarakat. Ya, kini Kamu bisa menyembunyikan identitas suara menggunakan berbagai jenis aplikasi efek suara vokal. Kamu juga bisa seru-seruan dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Nah, untuk melakukan hal tersebut, kamu membutuhkan aplikasi tertentu yang harus dipasang di ponsel Android kalian. Apa sajakah aplikasinya, berikut ulasannya:

Rekomendasi Aplikasi Efek Suara Vokal di Android yang Harus Kamu Coba

Bagi Kamu pengguna HP Android, ada beberapa daftar rekomendasi aplikasi yang menyediakan banyak efek suara. Dari sekian banyak aplikasi yang ada, berikut aplikasi yang bisa kamu gunakan rekomendasi kami:

1. Voice Changer with Effects

Aplikasi Efek Suara Vokal - Voice Changer with Effects

Pertama ada Voice Changer with Effect yang bisa Kamu unduh di Google PlayStore secara gratis. Aplikasi yang satu ini memiliki banyak sekali efek suara yang bisa membuat Kamu makin terlihat sempurna. Bahkan ada beberapa suara dari tokoh-tokoh di Film Star Wars.

Salah satu fitur menarik dari aplikasi efek suara vokal ini adalah kamu bisa menyimpan rekaman untuk dijadikan ringtone. Misalnya beberapa efek yang terkenal seperti Darth Vader. Keren kan? Nah, kamu bisa menjadikannya sebagai notifikasi SMS atau aplikasi lainnya.

2. RoboVox Voice Changer (Pro)

Aplikasi Efek Suara Vokal - RoboVox Voice Changer

Yang kedua adas RoboVox Voice Changer yang juga bisa Kamu coba. Aplikasi yang satu ini memiliki lebih dari 30 pilihan efek suara yang busa Kamu coba untuk yang premium. Bahkan dengan adanya pengubah suara secara real time membuat Kamu makin terpukau dengan kecanggihannya.

Tampilan aplikasi yang menarik membuat aplikasi ini semakin digemari dan digunakan oleh cukup banyak pengguna. Salah satu efek yang menarik untuk kamu coba adalah Parrot Mode, dimana suaramu akan diubah seperti suara burung kakak tua. Setelah berhasil merekam, segera bagikan ke teman-temanmu lewat Soundcloud untuk seru-seruan.

3. Helium Voice Changer

Aplikasi Helium Voice Changer

Aplikasi efek suara vokal selanjutnya ada Helium Voice Changer yang terinspirasi oleh penggunaan balon helium yang sering dilakukan secara manual. Namun, selain suara yang dihasilkan seperti setelah menelan gas helium ada banyak lagi yang lainnya.

Beberapa kelebihan dari aplikasi ini adalah antarmuka yang simpel dan mudah digunakan sekalipun oleh orang yang baru menggunakannya. Kamu bisa merekam suara Kamu kemudian mengirimkannya kepada teman-teman melalui pesan chatting, misalnya WhatsApp.

Baca Juga12 Aplikasi Karaoke di Android Terbaik & Gratis

4. TikTok

Aplikasi TikTok

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi yang satu ini? TikTok nyatanya juga memiliki banyak sekali efek suara yang bisa Kamu gunakan. TikTok bahkan sudah digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dari kalangan anak-anak hingga dewasa.

Seperti prmbahasan aplikasi-aplikasi di artikel ini, TikTok juga bisa mengubah efek vokal menjadi suara yang berbeda dari suara asli. Tentu sebagian dari kalian juga mungkin sudah menggunakan aplikasi TikTok. Jika belum kamu bisa mencoba menggunakannya.

5. Voice Changer Mic for Gaming

Aplikasi Voice Changer Mic for Gaming

Apakah Kamu suka bermain game online? Aplikasi Voice Changer Mic for Gaming ini bisa menjadi pilihan bagi Kamu yang tak ingin terekspos suara aslinya. Aplikasi ini bisa mengubah suara Kamu menjadi suara tokoh-tokoh terkenal di berbagai film.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 500 ribu orang di Play Store sehingga tak heran jika sudah banyak yang menggunakan. Tata caranya memang cukup rumit akan tetapi pihak pengembang memberikan tutorial yang cukup lengkap.

Baca JugaCara Menggabungkan Beberapa Lagu (MP3) Menjadi Satu di Android

6. Voice Changer Sound Effects

Aplikasi Voice Changer Sound Effects

Selanjutnya, Kamu bisa mengubah suara Kamu dengan menggunakan aplikasi Voice Changer Sound Effect yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi yang satu ini memiliki banyak sekali efek suara yang bisa Kamu gunakan.

Bahkan Kamu pun bisa membuat suara pada suatu lagu menggunakan efek suara yang telah disediakan. Beberapa di antaranya adalah efek Helium, Hexfluoride, Fast, Slow, dan Chipmunk.

7. Voice Changer - AndroidRock

Aplikasi Voice Changer - AndroidRock

Yang ketujuh ada aplikasi Voice Changer yang memiliki tampilan grafis yang cukup sederhana dibandingkan yang lain. Namun, walaupun sederhana, aplikasi yang satu ini juga bisa Kamu gunaan untuk mengubah suara vokal dengan baik.

Banyak sekali koleksi efek suara yang bisa Kamu gunakan. Bagaimana? Ingin mencoba menggunakan aplikasi efek suara vokal yang satu ini?

Baca Juga4 Cara Menambahkan Musik ke Gambar untuk Postingan Medsos

8. Voice Changer & Voice Editor

Aplikasi Voice Changer & Voice Editor

Dan yang terakhir adalah Voice Changer & Voice Editor yang mana memiliki fungsi gkamu sebagai pengubah suara sekaligus untuk mengeditnya.

Kamu bisa mengubah suara dari suara pria ke wanita atau sebaliknya. Kamu bisa mengeditnya dengan mengubah tempo, menambah gema, dan lain sebagainya.

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi efek suara vokal yang bisa mengubah suara Kamu menjadi lebih menarik. Gunakan aplikasi tersebut secara bijak dan jangan digunakan untuk tindak kejahatan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat khususnya untuk hiburan di saat penat.

Post a Comment for "8 Aplikasi Efek Suara Vokal Terbaik di Ponsel Android"