Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Aplikasi Browser Anti Blokir & Anti Tracking Terbaik di Android

Sering membuka halaman website tapi tidak bisa dibuka karena tersandung internet positif? Biasanya untuk mengakali hal ini  banyak orang kan menggunakan VPN. Akan tetapi dibanding repot melakukan seting VPN, menggunakan peramban atau browser anti blokir terbaik akan lebih memudahkan.

Disamping lebih simpel, koneksi yang melalui VPN pun hanya bekerja di dalam aplikasi browsernya saja. Jadi, di luar aplikasi masih menggunakan koneksi dengan IP asli dan tidak dialihkan serta disamarkan. Sebab, kita sering kali hanya membutuhkannya saat browsing saja.

Aplikasi Browser Anti-Blokir Terbaik & Lebih Aman

Terdapat cukup banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuka blokir internet. Nah, tidak perlu menggunakan aplikasi VPN khusus dan menghabiskan waktu untuk melakukan setting, cukup unduh browser di bawah ini. Dengan menggunakan aplikasi browser yang telah built-in dengan VPN berikut ini, kamu bebas berselancar di internet. Berikut ini adalah rekomendasi 9 peramban untuk membantu kamu membuka website tanpa takut tidak bisa diakses.

1. Proxy Surf - Buka Blokir Web Tanpa VPN

Browser anti blokir - proxy surf

Proxy Surf - Buka Blokir Web Tanpa VPN  merupakan peramban buatan Indonesia yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi internet positif di beberapa website yang ingin kamu kunjungi. Peramban ini adalah peramban yang langsung dilengkapi dengan proxy sehingga kamu bisa bebas membuka halaman website tanpa mengalami masalah internet positif.

Selain memastikan kamu bisa membuka hal website yang kami inginkan, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lain seperti bobot ringan sehingga tidak membebani ponsel kamu. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan ekstra berupa pemblokiran iklan yang tidak kamu inginkan.

Sistem proxy yang digunakan pada website ini adalah proxy SSL yang tidak hanya menjamin kamu bisa buka website yang diblokir tapi kamu tidak perlu khawatir mengenai keamanan kamu saat melakukan browsing.

2. Retica: Anti-Blocking Browser

Aplikasi retica anti blocking browser

Peramban lain yang cocok untuk kamu yang ingin bebas blokir internet positif adalah Retica: Anti-Blocking Browser. Peramban ini tidak hanya membuat kamu bisa berselancar di internet dengan mudah tanpa hambatan tapi juga sangat cepat. Hal ini mungkin dilakukan oleh Retica: Anti-Blocking Peramban karena aplikasi ini mampu membuat website berat menjadi lebih ringan sehingga berselancar bisa dilakukan dengan cepat dan lancar.

Fitur menarik lain dari peramban ini adalah media flash player, jaminan perlindungan dan keamanan, server proxy yang cepat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk kamu yang menggunakan android, peramban ini adalah browser terbaik untuk Anda.

3. Private Proxy Browser

Aplikasi private proxy browser

Pilihan peranti pencarian lain yang bisa kamu gunakan untuk membuka halaman website yang tersandung masalah internet positif adalah Private Proxy Browser. Aplikasi ini dirilis oleh Fast Browser VPN dan menjamin keamanan dan juga privasi.

Private Proxy Browser juga merupakan salah satu peranti yang memiliki sistem yang kuat dan cepat. Selain itu Private Proxy Browser juga memiliki banyak kelebihan seperti memperbolehkan Anda melakukan pencarian dengan privasi, menggunakan ads blocker, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Lion Browser - Unblock Sites Without VPN

Aplikasi lion browser - unblock sites without vpn

Pilihan browser anti blokir terbaik selanjutnya adalah Lion Browser - Unblock Sites Without VPN. Peramban ini dibuat oleh FastVPN yang menawarkan browser yang ringan sehingga memaksimalkan kegiatan berselancar di internet yang Anda lakukan.

Lion Browser - Unblock Sites Without VPN memperbolehkan kamu untuk bisa berselancar dengan bebas tanpa takut akan diblokir. Lion Browser - Unblock Sites Without VPN juga memperbolehkan kamu untuk melakukan pencarian dengan lebih aman dan lebih bebas. Jadi jika ada situs yang penting tapi terdeteksi internet positif maka menggunakan peramban ini di ponsel android kamu.

5. Browser anti blokir terbaik dari UPX

Browser anti blokir terbaik dari UPX

Pilihan lain untuk kamu yang ingin membuat halaman website dengan cara lebih mudah adalah aplikasi UPX Free VPN Private Browser Fast Secure Web Proxy. Aplikasi ini dirilis oleh Unblock VPN Proxy Browser dan bisa disebut sebagai salah satu proxy peramban yang paling baik. Browser yang satu ini memiliki rating sebanyak 4.6 dari skala 5 di Google Playstore.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa membantu kamu mengakses internet dengan proxy. Proxy ini akan mengganti IP ponsel kamu dan membuat kamu bisa mengakses internet secara anonim. Dengan menggunakan peramban ini kamu bisa membuka halaman website sebebas mungkin. Aplikasi ini sangat aman, cepat dan lagi gratis.  Jika sudah menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukan browsing dengan bebas.

6. Pekob Pro: Browser Anti Blokir & Buka Blokir

Aplikasi pekab pro

Membuka blokir tidak perlu memerlukan aplikasi VPN bahkan hanya perlu menggunakan browser dengan ukuran yang ringan. Nah, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Pekob Pro, aplikasi ini hanya berukuran 3,8 MB saja.

Dengan ukuran yang bisa dibilang kecil, tentu tidak akan banyak mengurangi storage atau ruang penyimpanan ponselmu. Aplikasi Pekob Pro memiliki fitur utama membuka blokir situs, dapat membuka banyak tab sekaligus, user-friendly, dan telah mendukung HTML5.

7. Vegas Browser Anti Blokir

Aplikasi vegas browser

Tidak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya, Vegas Browser memiliki ukuran yang cukup kecil yakni hanya 5,9 MB. Menggunakan browser ini juga nyaman meskipun kamu berada di jaringan 3G atau H+. Dan tentunya kamu bisa browsing, streaming, dan lain sebagainya dengan koneksi anomin dan tidak dapat dilacak.

Selain itu, Vegas Browser juga tidak membatasi bandwidth harian. Jadi, kamu bebas berselancar tanpa perlu kehabisan bandwidth. Dengan tampilan yang simpel dan nyaman akan membuat kamu betah menggunakan aplikasi ini.

8. Aloha Browser

Aplikasi aloha browser

Aloha Browser merupakan aplikasi browser yang telah dilengkapi dengan VPN. Namun VPN ini hanya bekerja di dalam aplikasi sehingga diluar aplikasi akan tetap menggunakan koneksi normal. Selain nyaman untuk browsing tanpa terlacak, Aloha Browser juga memiliki fitur menarik lainnya seperti tab pribadi dengan kunci sidik jari atau sandi, vault pribadi untuk meng-enkripsi data penting, memainkan video VR, dan lain sebagainya.

Jika kamu ingin bisa memilih sendiri server VPN yang ada di aplikasi ini, maka perlu berlangganan dengan membayar USD 2,99 perbulan. Berbeda dari dua aplikasi sebelumnya, Aloha Browser memiliki ukuran yang cukup besar sehingga mungkin akan memberatkan ponsel. Jadi, pastikan ponsel kamu memiliki ruang penyimpanan kosong yang cukup.

9. Opera Browser dengan VPN Gratis

Aplikasi browser opera

Siapa sangka Opera Mini merupakan salah satu aplikasi anti blokir yang dapat membuka semua situs. Aplikasi ini memiliki fitur built-in VPN di dalamnya sehingga mampu menyamarkan IP asli perangkat ponsel kalian.

Tidak perlu takut dibatasi bandwidth, karena dengan Opera Broswser kamu dapat menikmati akses tanpa blokir secara unlimited. Selain itu, fitur pemindai QR telah tersedia, mode malam yang akan membuat nyaman membaca saat di suasana gelap,mode incognito, dan lain sebagainya.

Kamu bisa gunakan salah satu dari 9 rekomendasi browser anti blokir terbaik ini dengan mengunduh aplikasi ini di ponsel android kamu. Peranti di atas bekerja seperti halnya peramban pada umumnya. Hanya saja kami bisa browsing dengan lebih bebas karena terdapat proxy yang dimilikinya.

Post a Comment for "9 Aplikasi Browser Anti Blokir & Anti Tracking Terbaik di Android "