Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Suara Lucu di Android Bisa Bikin Teman Ketawa

Saat melakukan percakapan dengan orang lain melalui gadget pastinya Kamu ingin membuatnya menjadi seru bukan? Misalnya kamu bisa mengirim suara yang gokil melalui chat WhatsApp. Ya, Kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi suara lucu yang bisa Kamu gunakan.

Aplikasi ini bisa Kamu gunakan untuk membuat percakapan yang membosankan menjadi hidup kembali. Selain itu, kamu juga bisa mengerjai teman dengan suara-suara lucu lainnya yang teman kalian tidak pernah menduga sebelumnya.

Aplikasi Suara Lucu Terbaik di Android

Ada banyak sekali aplikasi yang bisa mengubah suara menjadi lucu di HP Android khususnya. Namun, kali ini kita akan membahasnya beberapa saja. Tentunya aplikasi-aplikasi berikut ini sangat recommended untuk kamu unduh. Berikut daftar aplikasinya:

1. Funny Voice Changer

Aplikasi Suara Lucu - Funny Voice Changer

Pertama adalah Funny Voice Changer yang sudah tersedia di Google Play Store. Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk semua kalangan baik anak-anak hingga orang dewasa.

Banyak sekali efek suara lucu yang bisa digunakan sehingga Kamu pun menjadi ketagihan. Ada beberapa contoh efek antara lain yaitu helium, anak-anak, robot, dan lain sebagainya.

2. Voice Tooner – Voice Changer With Cartoons

Aplikasi Suara Lucu - Voice Tooner

Aplikasi yang kedua adalah Voice Tooner yang mana bisa mengubah suara Kamu seperti tokoh kartun. Bahkan Kamu tak hanya dapat mengubah suara menjadi suara di tokoh kartun saja namun bisa berbicara dengan mereka. Ada lebih dari 20 efek suara yang bisa Kamu gunakan misalnya helium, alien, zombie, dan lain sebagainya.

Baca Juga5 Aplikasi Pendeteksi Lagu untuk Android Secara Cepat dan Mudah

3. Funny Voice Changer & Sound Effects

Aplikasi Funny Voice Changer & Sound Effects

Yang ketiga adalah aplikasi Funny Voice Changer & Sound Effects yang memiliki tampilan halaman cukup memukau dengan grafis yang minimalis. 

Kamu bisa menikmati berbagai jenis efek dari mulai suara chipmunk, helium, lebah, dan lain sebagainya. Kamu bisa membagikan suara lucu Kamu ke beberapa platform seperti WhatsApp, Facebook, dan lainnya.

4. Voice Changer – Super Voice Effects Editor Recorder

Aplikasi Voice Changer - Super Voice

Yang keempat ada Voice Changer dari SmartDroid Tech. Aplikasi yang satu ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali dan memiliki banyak sekali efek suara. Kamu bisa mengubah suara menjadi tokoh-tokoh favorit yang ada di film kesayangan. Kamu bisa menjadi batman, hulk, minion, ultron, dan lain sebagainya.

Baca Juga10 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android Hasilkan Suara Bagus

5. Voice Changer - Funny Voice Effect

Aplikasi Voice Changer - Funny Voice Effect

Berikutnya ada Voice Changer dari David Movahed yang memiliki banyak sekali koleksi efek suara yang lucu. Kamu bisa mengubah suara dengan efek bayi atau anak-anak yang imut, suara monster, suara raksasa, dan lain sebagainya.

Tampilannya juga sangat sederhana sehingga mudah dipahami. Aplikasi ini bisa digunakan oleh semua kalangan. Dari mulai anak-anak hingga orang tua pun bisa menggunakannya.

6. Voice Changer with Special Effects

Kemudian yang selanjutnya adalah Voice Changer with Special Effect. Aplikasi ini cukup sederhana sehingga bisa digunakan dengan sangat mudah. Pilihan suaranya juga sangat banyak sehingga Kamu bisa berekspresi lebih luas lagi.

Lebih dari 30 efek suara sudah disediakan sehingga Kamu bisa memilih mana yang tepat. Kamu bisa menyimpan hasilnya di galeri bisa juga membagikannya ke sosial media. Sangat seru bukan?

Baca Juga10 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik untuk Ponsel Android

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi suara lucu yang bisa membuat percakapan Kamu makin seru. Semoga beberapa aplikasi di atas dapat digunakan sesuai dengan fungsinya dan bisa memberikan keceriaan untuk Kamu. Selamat mencoba dan semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

Post a Comment for "6 Aplikasi Suara Lucu di Android Bisa Bikin Teman Ketawa"