Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Secara Online, Mudah & Tanpa Antre

Aplikasi beli tiket bioskop menjadi salah satu cara terbaik untuk memesan tiket nonton di bioskop. Disamping tidak perlu antre, kamu juga bisa mendapatkan diskon dari aplikasi, lho.

Bahkan ada juga yang menyediakan makanan dan minuman ketika pesan secara online. Sangat memanjakan sekali, kan? Pembayarannya pun mudah. Dan yang paling penting tidak mengganggu aktivitasmu karena bisa dipesan dari manapun dan kapanpun.

Aplikasi Beli Tiket Bioskop via Online Terbaik

Sekarang membeli tiket tidak perlu antre dan menunggu lama. Cukup pesan via online, datang ke bioskop tinggal tukar kode booking dan langsung masuk.

Nah, aplikasi beli tiket biokop berikut ini bisa memudahkan kamu mendapatkan tiket nonton bioskop. Yuk, simak ulasan berikut ini:

1. Cinema 21

aplikasi beli tiket bioskop online - 1
Cinema 21 melalui fiturnya M-Tix memungkinkan para penonton bioskop untuk membeli tiket secara online. Di aplikasi ini kamu bisa memesan tiket untuk studio IMAX XXI dan Cinema XXI.

Selain itu, juga bisa untuk The Premier XXI online. Untuk dapat membeli tiket, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Pendaftarannya gratis, setelah itu pilih film yang sedang tayang dan ingin kamu tonton.

Proses pemesanannya pun mudah. Kamu akan memperoleh QR Code dan juga kode pesanannya. Nantinya kode ini kamu gunakan dan ditukarkan menjadi tiket.

2. TIX ID

aplikasi beli tiket bioskop online - 2
Aplikasi beli tiket bioskop berikutnya adalah TIX ID. Resmi menjadi partner Cinema 21 dan DANA dalam pembelian tiket bioskop via online. Jika kamu pengguna dompet digital DANA, TIX ID adalah pilihan tepat.

Dengan aplikasi ini kamu bisa membeli di waktu kapanpun untuk tiket film yang sedang tayang di Cinema XXI dan CGV. Jadi, tak perlu antre panjang hanya untuk membeli tiket saja.

Salah satu keunggulan TIX ID yakni banyaknya promo yang ditawarkan. Misalnya terdapat voucher "buy 1get 1 free" atau cashback 50%. Menarik sekali, kan?

3. Go-Tix

aplikasi beli tiket bioskop online - 3
Sejak awal kemunculannya, Gojek memang ingin membuat aplikasi yang serba guna. Salah satunya membeli tiket bioskop secara online.

Fitur bernama Go-Tix ini ada di dalam aplikasi Gojek. Yang menarik saat ingin beli tiket disini, kamu bisa melihat terlebih dahulu sinopsis dan trailer yang sedang tayang.

Untuk pembayarannya, kamu bisa menggunakan GoPay. Jadi pastikan kamu memiliki saldo yang cukup untuk membeli tiket. Oh ya, pesan tiket disini juga biasanya akan mendapatkan promo lho.

4. CGV Cinemas


aplikasi beli tiket bioskop online - 4
Menjadi salah satu jaringan bioskop terbanyak di Indonesia tentu CGV Cinemas memiliki sistem pemesanan tiket yang terupdate. Ya, CGV Cinemas tiketnya bisa kamu beli via online.

Berbeda dengan aplikasi Cinema 21, CGV menyediakan pendaftaran dengan akun Facebook maupun Gmail. Sebelum memesan tiket, kamu dapat melihat-lihat dulu daftar film dan jam tayangnya di aplikasi ini.

Selain itu, kamu juga bisa memesan makanan atau minuman melalui aplikasi. Jadi, ketika sampai di bioskop, sebelum menonton film kamu bisa mengambilnya. Perlu diketahui, pemesanan tiket di CGV cuma untuk bioskop CGV ya.

5. Cinepolis Indonesia

aplikasi beli tiket bioskop online - 5
Cinepolis awalnya bernama Cinemaxx. Disini biasanya menawarkan harga tiket yang lebih rendah dibanding dengan CGV dan Cinema XXI.

Untuk booking bisa melalui aplikasi resminya. Pembayaran saat ini masih menggunakan kartu kredit dan top up saldo dompet digital OVO. Jadi, jika kamu tidak memiliki CC kamu bisa memakai dompet digital OVO.

Meski hanya ada dua pilihan pembayaran. Tetapi disini kamu bisa mendapatkan diskon seperti cashback. Jadi, jangan sampai ketinggalan dengan tawaran potongan harga ya.

6. BookMyShow

aplikasi beli tiket bioskop online - 6
Berikutnya ada BookMyShow yang menjadi salah satu aplikasi beli tiket bioskop paling populer dan mudah digunakan. Aplikasi ini telah bekerja sama dengan Lotte Cinema, Flix, CGV, Cinepolis, dan lain-lain.

Di aplikasi ini kamu bisa memperoleh informasi mengenai film, sinopsis, dan trailernya. Tinggal cari saja di bagian film yang sedang tayang.

Karena telah banyak bekerja sama dengan pihak bioskop, maka aplikasi ini banyak pilihan bioskopnya. Perihal pembayaran tiket, bisa melalui kartu kredit, DOKU Wallet, transfer via akun virtual, LinkAja, dan masih banyak metode lainnya.

7. Traveloka

aplikasi beli tiket bioskop online - 7
Siapa sangka aplikasi yang biasa digunakan untuk membeli tiket perjalanan bisa digunakan untuk memesan tiket bioskop. Traveloka memang cukup lengkap untuk hiburan dan liburan.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa membeli tiket bioskop secara online. Bioskop yang tersedia pun cukup banyak. Kamu dapat memilih tiket untuk Cinepolis, Flix, CGV, dan lain-lain.

Namun untuk melakukan pembayaran tiket hanya melalui transfer bank dan kartu kredit saja.

Itulah deretan aplikasi beli tiket bioskop untuk memesan dengan cepat tiket nonton. Kamu bisa memilih aplikasi yang menurutmu paling pas dan tentunya dengan bioskop yang paling dekat dengan lokasi dimana kamu berada. Selamat mencoba!

Post a Comment for "7 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Secara Online, Mudah & Tanpa Antre"