Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis & Terbukti Membayar

Seperti sekarang ini, hanya di rumah dan bermain ponsel tentu sangat membosankan. Kita cuma scroll-scroll sosmed, membuang-buang waktu, dan kuota. Nah, agar tidak demikian, kami memiliki rekomendasi bermain smartphone yang dapat mendatangkan uang. Salah satunya yakni dengan aplikasi penghasil saldo Dana yang cepat dan terbukti membayar.

Dana adalah salah satu dompet digital dengan berbagai kegunaan. Untuk itu, jika punya saldo Dana yang cukup, maka kamu bisa gunakan untuk banyak keperluan. Lantas, bagaimana cara memperoleh saldo Dana gratis dari aplikasi? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Aplikasi Penghasil Saldo Dana [Gratis 2021]

Berikut daftar rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menambah saldo Dana secara gratis:

1. Snack Video

aplikasi penghasil saldo dana gratis 2021
Kamu pasti sudah pernah mendengar nama aplikasi ini sebelumnya. Apalagi aplikasi ini memang gencar beriklan melalui Googls Ads.

Aplikasi penghasil saldo dana terbaik yang terbukti membayar ini memang menepati janjinya. Kamu akan mendapat reward yang cukup besar jika berhasil mengundang teman. Tidak hanya itu, ada juga misi atau tugas lain untuk mendapatkan reward.

Misalnya: menonton video, mengupload video, dan login harian. Namun dari semua aktivitas mengumpulkan koin, mengundang temanlah yang paling banyak mendapatkan saldo Dana.

2. TikTok

aplikasi penghasil saldo dana gratis 2021
Siapa anak muda sekarang yang tidak mengenal TikTok? Aplikasi yang sangat populer ini ternyata dapat menghasilkan saldo Dana. Dan tentunya pasti membayar penggunanya dengan jumlah yang tidak sedikit.

Di TikTok ada beberapa cara untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar ke dompet digital Dana. Kamu bisa undang teman, menonton video, upload video, dan acara atau event giveaway di TikTok.

Untuk uang yang bisa kamu dapat juga cukup potensial dibanding dengan aplikasi sejenis lainnya. Misalnya saja kamu behasil mengundang 10 teman, maka kamu bisa mendapatkan hingga 500 ribu rupiah.

3. TikTok Lite

aplikasi penghasil saldo dana gratis 2021
Ada juga TikTok Lite, apa bedanya? Sebenarnya sama-sama versi resmi dari TikTok. Hanya saja TikTok Lite memiliki ukuran yang jauh lebih kecil dibanding dengan versi biasa.

Selain kecil, aplikasi penghasil saldo dana tercepat yang terbukti 100% membayar ini cocok untuk ponsel kalian yang memiliki keterbatasan ruang penyimpanan. Tetapi tentu ada fitur yang dikurangi seperti editing video.

Namun itu semua tidak terlalu bikin pusing. Karena, aplikasi ini akan membayarmu jika kamu berhasil undang teman, nonton video, upload video, dan ikut event berhadiah di dalam aplikasi.

4. Helo

aplikasi penghasil saldo dana gratis 2021
Helo merupakan aplikasi penghasil saldo Dana tercepat yang dapat dikatakan masih baru. Nah, karena masih baru inilah kamu memiliki kesempatan besar untuk mengundang teman dan lebih banyak mendapatkan uang.

Aplikasi ini tempatnya untuk membagikan video, foto, dan status. Aplikasi ini juga dapat kamu fungsikan untuk bermain game dan membaca berita yang dibayar.

Selain itu, tonton video yang diupload orang lain juga akan menambah koin. Semakin banyak dan lama ditonton, maka koin akan semakin bertambah. Setelah terkumpul kamu bisa menariknya ke aplikasi Dana.

5. Caping

aplikasi penghasil saldo dana gratis 2021
Kesulitan menemukan teman untuk di-invite dan memasukkan kode referalmu? Kamu bisa coba gunakan aplikasi penghasil saldo Dana tanpa undang teman bernama Caping.

Di dalam aplikasi ini kamu bisa membaca berita terkini. Berita yang disajikan pun valid, terpercaya, dan informatif. Jika kurang tertarik membaca artikel berita, kamu bisa menyaksikan berita dalam bentuk video. Jadi, tidak akan cepat bosan.

Setelah banyak membaca dan menonton berita, koin bisa ditukarkan. Kamu bisa tarik menjadi saldo Dana ataupun OVO.

6. Resso

aplikasi penghasil saldo dana gratis 2021
Yang suka mendengarkan musik, mungkin mengenal aplikasi ini. Resso sebenarnya adalah pemutar lagu, namun juga bisa dapat menghasilkan uang.

Meskipun tidak sepopuler TikTok ataupun Snack Video, Resso terbukti membayar. Bahkan mereka memberikan poin kepada pengunduh aplikasi dan pengundangnya. Keren kan? Jadi keduanya mendapatkan keuntungan.

Poin yang didapat nantinya dapat kamu tukarkan jadi uang ke dompet digital Dana. Jika ingin cepat mendapatkan poin kamu bisa share ke media sosial milikmu.

7. Likeit Lite

aplikasi penghasil saldo dana gratis 2021
Likeit Lite memiliki kesamaan fitur seperti halnya TikTok yakni platform berbagi video. Beragam video dapat kamu temukan disini, misalnya video lucu, video musik, kutipan nasihat, status romatis, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk memperolah poin adalah dengan mengunduh aplikasi Likeit Lite. Register akun baru, kemudian undang teman atau orang lain untuk ikut memakai aplikasi ini.

Selain mengundang teman, menonton video dan mengunggah video juga bisa mendapatkan poin. Setelah itu, tukarkan poin ke Dana jika sudah terkumpul cukup banyak.

8. Buzzbreak

aplikasi penghasil saldo dana gratis 2021
Aplikasi penghasil saldo Dana tanpa undang teman ini mirip Caping. Pertama unduh aplikasi ini dan baca berita atau tonton video di dalamnya.

Untuk mendapatkan lebih banyak uang maka kamu harus sering membaca berita dan banyak memutar video. Meskipun begitu, kesempatan mendapatkan uang dari undang teman juga memungkinkan di aplikasi ini.

Selain itu, selalu cek in tiap hari untuk menambah poin. Setelah dirasa poin mencukupi, kamu bisa menariknya ke dompet digital Dana punyamu.

9. Indo Today

aplikasi penghasil saldo dana gratis 2021
Seperti aplikasi sebelumnya, Indo Today memungkinkan enggunanya memperolah pundi-pundi rupiah dengan membaca berita, menonton video, hingga membuat vlog.

Aplikasi penghasil saldo Dana, Paypal, dan rekening bank ini sudah terbukti membayar penggunanya. Di aplikasi ini kamu bisa mendapatkan informasi menarik terkini sekaligus mendapatkan uang.

Bahkan jika kamu bosan membaca berita ataupun menonton video, coba mainkan game yang ada. Karena bermain game disini juga bisa menambah poin.

Itulah aplikasi penghasil saldo Dana di tahun 2021 ini. Kamu bisa memilih beberapa aplikasi sekaligus agar bisa lebih cepat memperoleh saldo Dana. Modal pun sangat minim hanya smartphone dan akses internet yang kalian miliki.

Ada baiknya juga untuk banyak mengundang teman, karena cara ini bisa jauh lebih cepat mendapatkan uang yang bisa ditarik ke aplikasi Dana. Selamat mencoba!

Post a Comment for "9 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis & Terbukti Membayar"