Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Suara Hewan Gratis di Android, Bisa Buat Ringtone

Aplikasi suara hewan dapat menjadi salah satu media hiburan dengan mendengarkan suara-suaranya yang unik dan lucu. Banyak juga aplikasi yang menyediakan fitur untuk dijadikan ringtone, wallpaper, hingga game dalam aplikasi.

Banyak juga orang yang mencari aplikasi tersebut karena tempat tinggal mereka yang berada di kepadatan penduduk sehingga sulit untuk mendengarkan suara-suara binatang. Mendengar hal-hal yang berbau dengan alam memang sering kali menenangkan pikiran.

Aplikasi Suara Hewan di Android

Ada beberapa aplikasi untuk mendengarkan suara hewan yang bisa kamu temukan. Berikut telah kami rangkum daftar rekomendasi untuk aplikasi tersebut. Yuk simak ulasan lengkapnya:

1. 150 Suara Binatang

aplikasi suara hewan - 1
Suara hewan sering kali menghibur dan kita jadi tahu nama hewan-hewan yang lucu. Aplikasi suara hewan bernama 150 Suara Binatang ini memiliki lebih dari 150 suara dari berbagai macam hewan yang ada di bumi.

Aplikasi ini juga tersedia dalam 60 bahasa, jadi selain mengetahui nama-nama binatang pengguna juga bisa mengetahui nama hewan tersenut dalam bahasa asing.

Beberapa fitur di aplikasi ini adalah gambar hewan dengan resolusi HD, suara berkualitas tinggi, navigasi yang mudah hingga game. Selain itu suara binatang mencakup banyak klasifikasi. Misalnya binatang karnivora, herbivora, mamalia, dan lain sebagainya.

2. Suara Binatang

aplikasi suara hewan - 2
Aplikasi suara hewan ini memiliki 160 suara binatang terpopuler di dunia. Bahasa yang ada di aplikasi ini mencapai 40 bahasa berbeda.

Dengan banyaknya bahasa di aplikasi ini menjadikannya dapat digunakan untuk belajar bahasa dan cara mengucapkannya yang benar. Foto HD yang ada di aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk wallpaper keren. Bahkan menjadikan suara binatang menjadi nada dering ponsel.

Tidak hanya itu, game juga disematkan di dalam aplikasi. Sehingga beberapa game yang tersedia seperti game memori dan puzzle dapat dimainkan.

Baca Juga: Aplikasi Suara Burung

3. Animal Sounds

aplikasi suara hewan - 3
Seperti aplikasi sebelumnya, Animal Sounds mempunyai 40 bahasa berbeda. Jadi siapapun pengguna aplikasi ini bisa mempelajari nama binatang dalam berbagai bahasa dan suaranya.

Fitur yang bisa kamu dapat diantaranya adalah buat suara hewan jadi ringtone, alarm, set foto hewan jadi wallpaper, dan lain sebagainya.

Terdapat juga fitur informasi yang akan menampilkan rincian hewan yang sedang diputar suaranya. Bagian ini cukup penting untuk menambah pengetahuan baru apalagi untuk anak-anak.

4. Animal Sounds by PXL Apps

aplikasi suara hewan - 4
Memiliki nama yang sama seperti aplikasi sebelumnya namun dikembangkan oleh developer yang berbeda. Aplikasi suara hewan ini cocok untuk kalian yang ingin mendengar suara-suara hewan dengan jelas dan realistik.

Interface aplikasi mudah digunakan, kamu bisa gunakan gesture untuk berpindah ke tampilan hewan lain. Temukan dengan mudah suara hewan dengan mencarinya di kategori relevan, seperti: savana, hutan, serangga, pegunungan, dan lain sebagainya.

Selain itu, tersedia juga fitur multibahasa seperti Inggris, Spanyol, Perancis, dan lain sebagainya.

5. Farm Animal Sounds

aplikasi farm animal sounds
Suka dengan suara-suara binatang yang ada di sekitar? Kamu bisa unduh aplikasi Farm Animal Sounds. Aplikasi ini tersedia dalam 40 bahasa berbeda dengan suara hewan HD yang jernih saat diperdengarkan.

Farm Animal Sounds memungkinkan penggunanya menggunakan suara hewan untuk dijadikan ringtone maupun alarm. Foto hewan juga bisa kamu jadikan wallpaper.

Selain itu, tersedia informasi mengenai binatang secara rinci. Informasi dapat berupa struktur tubuh, sistem reproduksi, habitat asli, dan masih banyak lagi.

6. Animal Sounds Ringtones Free

aplikasi suara hewan - 6
Aplikasi terakhir ini lebih ditujukan untuk membuat ringtone, notifikasi, SMS, ataupun alarm menjadi suara hewan yang lucu serta menggemaskan.

Aminal Sounds Ringtone Free menyediakan banyak sekali suara hewan favorit dan populer di dunia. Tentunya juga yang sangat cocok untuk diatur sebagai nada dering maupun nada lainnya di ponsel.

Untuk mengatur nada dering pun sangat mudah. Setelah mengunduh aplikasi ini, dengarkan terlebih dahulu suara hewan yang bagus dan paling disukai. Selanjutnya klik tombol untuk atur sebagai ringtone, contact ringtone, notifikasi, alarm, dan lain-lain.

Nah, itulah rekomendasi aplikasi suara hewan terbaik dengan suara HD yang jernih. Kebanyakan aplikasi yang dibahas memiliki kesamaan fitur.

Dengan demikian, kamu bisa memilih salah satu aplikasi yang menurutmu paling bagus misalnya dari segi tampilan dan navigasi yang mudah.

Post a Comment for "6 Aplikasi Suara Hewan Gratis di Android, Bisa Buat Ringtone"