Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Resso, Ini Tutorial Lengkapnya

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Resso - Hanya mendengarkan musik kesukaan dan undang teman bisa langsung dapat Rp 50.000? Bisa banget, cukup nikmati musik menggunakan aplikasi Resso.

Sekarang sudah tidak zamannya lagi cuma mendengarkan musik saja. Karena dengan Resso kamu kamu malah akan dibayar. Menarik sekali kan? Apalagi mendengarkan lagu favorit. Bahkan jika nggak cuan pun, dengan sukarela kita tetap akan mendengarkan musik tersebut.

aplikasi resso

Aplikasi Resso

Resso merupakan salah satu aplikasi pemutar musik online terbaik dengan beragam keunggulan yang dimiliki. Aplikasi yang dikembangkan oleh Moon Video Inc ini tidak hanya menyediakan musik saja namun juga memberikan reward untuk penggunanya. Bahkan kamu bisa mendapatkan poin dan uang senilai Rp 50.000 dari aplikasi ini.

Nah, bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Resso? Jika kamu baru pertama kali memakai Resso, yuk simak ulasan di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Resso

Caranya sangat mudah, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Unduh aplikasi Resso terlebih dahulu di Google Play Store atau dengan klik link ini https://e.resso.app/ZSJg3Rd2k/

2. Tunggu hingga aplikasi selesai diinstal. Selanjutnya lakukan pendaftaran bisa menggunakan nomor HP, Gmail, Facebook, atau TikTok.

3. Setelah itu, kamu bisa skip di bagian pilih genre musik yang disukai dan artis favorit.

4. Di halaman utama aplikasi Resso, klik bagian "Resso Rewards". Atau bisa melalui menu Profil di kanan bawah lalu klik Earn cash. Kemudian masukkan kode GB57V6LAEWPDJ untuk mendapatkan poin tambahan. Lihat gambar berikut:

cara mendapatkan uang di aplikasi resso
Klik pada Resso Rewards

5. Scroll ke bawah, kamu akan melihat beragam event di Resso untuk mendapatkan poin lebih banyak lagi. Lebih rincinya lihat gambar dibawah ini. Diantaranya kita bisa melihat: Claim your bonus (Rp 300,-) dan Share your Lyrics Quote (+1000 points).

cara mendapatkan uang di aplikasi resso

6. Nah untuk mendapatkan uang di Resso hingga Rp 50.000 kamu bisa undang teman kalian dengan klik tombol Invite friends yang ada di bagian paling bawah. Kamu bisa invite via kode, share Facebook, Line, Telegram, WhatsApp, dan lain sebagainya.

7. Jika sering mengikuti event, undang teman, share lirik, dan lain sebagainya. Poin yang akan kamu dapatkan semakin banyak. Nantinya bisa ditukar melalui aplikasi e-wallet.

Oh iya, untuk melihat lebih jelas ketentuan mengenai perolehan poin, kamu bisa klik Rules di kanan atas.

Itulah cara mendapatkan uang di aplikasi Resso Music Player. Selamat mencoba!

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Resso, Ini Tutorial Lengkapnya"