Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Kamera Glowing Terbaik & Gratis di Android

Aplikasi kamera glowing menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan saat ini. Tentu hal ini tidaklah mengherankan, karena siapa sih yang tidak ingin tampil cantik dan glowing di depan kamera apalagi kalau diunggah ke media sosial.

Sebenarnya ada banyak hal yang dapat membuat wajah menjadi glowing. Namun tentu kamera juga menentukan. Meskipun sudah glowing, kalau pencahayaan dan kualitas kamera biasa saja dan tanpa filter malah akan menjadikan kulit terutama wajah menjadi tampak lebih gelap.

Aplikasi Kamera Glowing

Untuk mendapatkan hasil terbaik, tentu dibutuhkan juga aplikasi penunjangnya, dikombinasikan dengan filter kecantikan. Namun jangan lupakan juga kualitas kamera bawaannya, terutama kamera depan.

1. Camera 360

Camera 360 merupakan salah satu aplikasi kamera glowing yang kami rekomendasikan. Aplikasi ini mampu menghasilkan foto wajah yang mulus dan kinclong.

Banyak sekali pengguna baik Android dan iPhone menggunakan aplikasi ini untuk meningkatkan kualitas foto mereka. Selain itu, Camera 360 juga memiliki filter beragam yang dapat kamu terapkan pada foto.

Dengan penggunaan aplikasi yang mudah, tentu pengguna baru tidak akan kesulitan untuk mengedit fotonya disini.

2. Retrica

Retrica memiliki fitur-fitur unggulan untuk mengubah foto wajah menjadi glowing. Serta membuat raut wajah menjadi jauh lebih bagus jika menggunakan kamera biasa.

Kamu bisa menambahkan filter ke foto dengan filter yang sangat luar biasa. Dengan aplikasi ini kamu bisa melihat perubahan yang besar dan wajah kinclong.

Apalagi, kamera ponsel mendukung dengan kualitas bagus dan resolusi yang baik pula. Aplikasi Retrica bisa kamu unduh secara gratis dari Play Store.

3. BeautyPlus

Seperti namanya, BeautyPlus merupakan aplikasi kamera yang membuat wajah glowing tanpa noda ataupun flek di wajah. Dengan aplikasi ini kamu bisa memperoleh foto wajah yang sempurna.

Aplikasi ini memiliki banyak filter kecantikan yang akan membuat fotomu menjadi cantik dan glowing. Terdapat lebih dari 30 tools untuk beragam penggunaan.

Kamu bisa menggunakan tools tersebut untuk menyesuaikan TB, membentuk paras misalnya mata, hidung, pipi, dan bibir. Selain itu, fitur penghalus kulit dan penghilang jerawat juga tersedia di aplikasi ini.

4. Candy Camera

Aplikasi kamera yang bikin wajah glowing ini mempunyai beragam filter kecantikan. Candy Camera adalah salah satu kamera selfie terbaik dengan efek glowing yang mengesankan.

Terdapat stiker untuk menghiasi foto selfie-mu di aplikasi ini. Kamu juga bisa membuat kolase foto yang memungkinkan beberapa foto dalam satu frame.

Aplikasi kamera glowing ini tersedia gratis di Play Store. Mendapatkan rating 4.4 menandakan aplikasi ini cukup membuat pengguna puas memakai aplikasi ini.

5. Cymera

Aplikasi kamera glowing ini sangat populer, jumlah unduhannya telah mencapai 100 juta lebih dari Play Store saja. Cymera menjadi aplikasi kamera yang cocok untuk kalian yang suka dengan Snapchat dan Instastory.

Beragam filter kecantikan tersedia, aplikasi yang memang sangat pas untuk memoles wajah. Kamu juga akan menemukan stiker-stiker unik di dalamnya untuk menambah estetika foto.

Selain itu, fitur lain seperti pengaturan cahaya akan membuat foto menjadi lebih sempurna dan tambah glowing. Tidak hanya itu, fitur penghilang noda wajah, jerawat, memuluskan kulit semua ada di aplikasi ini.

6. Perfect365

Aplikasi kamera yang membuat wajah glowing tersedia cukup banyak di Play Store. Salah satunya adalah Perfect365, aplikasi ini memiliki keunggulan tersendiri karena fokus pada filter kecantikan.

Karena berfokus pada filter kecantikan, tentunya Perfect365 memiliki beragam filter yang dapat membuat wajah glowing dan kinclong.

Perfect365 dapat kamu unduh secara gratis dari Play Store. Ingin mencoba aplikasi ini? Tentu kamu tidak akan kecewa karena banyaknya filter makeup. Bahkan kamu tidak perlu bermakeup untuk foto menggunakan aplikasi ini.

7. SweetSelfie

Kamera dengan beragam filter kecantikan tentu sangat dicari. Karena aplikasi tersebut bisa membuat wajah menjadi glowing dan putih.

Editor yang terdapat di aplikasi inipun sangat beragam tools-nya. Kamu bisa mencerahkan kulit, mata, membuat gigi putih, dan masih banyak yang lainnya.

Kamu bisa menggunakan aplikasi secara gratis. namun jika ingin mendapatkan full fitur, kamu bisa melakukan pembelian dalam aplikasi.

8. Snapchat

Tentu kamu sering mendengar nama aplikasi ini atau kamu bahkan pernah menggunakannya. Snapchat masuk dalam salah satu aplikasi kamera glowing.

Sebab, aplikasi ini memiliki beragam filter terutama filter kecantikannya yang beragam. Kamu bisa menemukan ribuan filter selfie yang bagus di aplikasi ini.

Mempertimbangkan fitur tersebut, Snapchat merupakan aplikasi pembuat wajah glowing dengan beragam keunggulan yang ditawarkan.

9. YouCam Perfect

Aplikasi kamera glowing ini kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin tampil dengan wajah yang kinclong tanpa noda di wajah. YouCam memiliki fitur terbaiknya untuk diterapkan pada foto kalian.

Fitur unggulan di aplikasi ini yakni berupa filter dengan fokus utama pada kecantikan. Jadi, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari fitur utama demikian.

Selain itu, terdapat juga penghapus latar dan objek. YouCam bisa kamu dapatkan dari Play Store secara gratis.

10. Beauty Sweet Plus

Terakhir ada aplikasi Beauty Sweet Plus yang dapat membantu kamu mengambil foto real-time dengan efek glowing. Aplikasi ini juga memiliki fitur untu membuat kulit tampak putih, glowing, dan bersih tanpa noda.

Terdapat juga filter kecantikan lainnya dan makeup yang akan membuat foto manjadi jauh lebih baik dari kamera biasa. Selain itu, ribuan stiker dapat kamu pilih sesuka hati untuk menambah keindahan foto atau untuk Instastory.

Beauty Sweet Plus tersedia gratis bisa langsung kamu unduh dari Google Play Store. Aplikasi telah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan rating 4.0 dari 5.0.

Akhir Kata

Aplikasi kamera glowing memang dapat membuat wajah siapapun menjadi tampak putih, bersih, dan tanpa noda. Penggunanya tidak perlu melakukan perawatan mahal untuk mencapai kondisi wajah yang diinginkan.

Terlepas dari itu, penggunaan aplikasi ini harus tetap dalam tahap kewajaran. Artinya tidak mengubah total wajah. Jadi penggemar dunia mayamu akan tetap mewajari dan memaklumi apa yang kamu lakukan.

Nah, itulah bahasan mengenai aplikasi kamera yang membuat wajah glowing. Kamu bisa memilih salah satu aplikasi tersebut. Jika kamu mempunyai aplikasi sejenis, kamu bisa tulis di kolom komentar ya.

Post a Comment for "10 Aplikasi Kamera Glowing Terbaik & Gratis di Android"