Iklan Uptitle

4 Aplikasi Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Rp 6500

Transfer ke beda bank kini bisa gratis dan kamu tidak perlu mengeluarkan biaya admin sebesar Rp6.500 tiap transfer. Kamu bisa menggunakan aplikasi transfer antar bank gratis yang akan diulas di artikel ini.

Biaya admin sebesar itu memang membuat kita mikir ulang. Apalagi jika akan mentransfer uang kurang dari Rp50.000. Itupun untuk sekali transfer, bagaimana kalau kamu sehari bisa lima kali lebih, tentu itu sangat memberatkan, kan?

Untungnya, di sini kamu akan tahu beberapa aplikasi yang akan membuat kamu tidak perlu membayar biaya tambahan itu. Kamu bisa berhemat banyak dari aplikasi-aplikasi tersebut.


Aplikasi Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Admin

Ada beberapa aplikasi yang sangat kami rekomendasikan untuk kamu gunakan. Apa saja aplikasinya, simak ulasan berikut ini:

1. Flip

Aplikasi transfer antar bank gratis yang pertama dan kini sangat populer adalah Flip. Setiap kali kamu transfer ke bank lain, maka akan mendapatkan kode unik di tiga digit terakhir. Ini bukanlah biaya admin.

Kamu bisa melakukan gratis transfer antar bank di 16 bank terkemuka di Indonesia. Mulai dari BCA, BNI, BRI, Jenius, hingga beberapa bank syariah di Indonesia.

Akun Flip sendiri terbagi menjadi dua bagian yakni reguler dan Flip+. Untuk reguler limitnya adalah 5 juta per hari, sedangkan plus memiliki limit 20 juta perhari.

2. DANA

Melakukan transfer ke bank lain secara gratis memanglah cukup membantu. Karena 6500 ini cukup besar apalagi yang memiliki penghasilan rata-rata UMK.

Kamu bisa lebih menghemat salah satunya dengan aplikasi DANA. Dengan menggunakan DANA kamu bisa melakukan transfer uang secara gratis ke sesama DANA. Kamu juga bisa transfer ke bank lain tanpa biaya sebanyak 10 kali dalam 1 bulan.

DANA juga sering mengadakan promo dan voucher untuk pengguna setia. Tidak hanya itu, DANA sangat mudah digunakan dan bisa dijadikan ladang investasi logam mulia.

3. OY! Indonesia

OY! Indonesia memiliki kesamaan dengan aplikasi Flip. Bedanya di aplikasi ini kita harus mencantumkan dengan rekening bank yang kita miliki.

Ada beberapa pilihan untuk transfer, yakni: transfer manual, debit card, dan virtual account. Agar terbebas dari biaya admin, maka kamu harus memakai yang manual transfer.

Aplikasi ini dibuat oleh anak muda Indonesia dan telah beroperasi dari tahun 2016. Untuk keamanan transaksi tidak perlu kamu ragukan, karena OY! Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

4. LinkAja

Transaksi seperti transfer uang, tarik tunai, bayar via kode QR, via token, dan lain sebagainya bisa kamu lakukan tanpa adanya biaya admin alias gratis.

Namun pastikan kamu sudah verifikasi LinkAja menggunakan eKTP menjadi full service. Kamu akan mendapatkan gratis biaya admin jika kamu transfer minimal 10.000 rupiah.

Perlu diperhatikan juga, bahwa gratis ini berlaku untuk beberapa bank saja seperti: BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi transfer antar bank gratis yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa unduh via Play Store ataupun App Store.

Dengan gratis biaya transfer, maka kamu bisa lebih menghemat dalam setiap transaksi menggunakan rekening maupun kartu debit yang kamu miliki.

Meskipun demikian kamu tetap harus berhemat dan selalu memiliki dana cadangan untuk kebutuhan tak terduga. Terimakasih sudah membaca sampai selesai.

0 Response to "4 Aplikasi Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Rp 6500"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel