Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri Aman, Terpercaya, & Banyak Profil Asli

Setiap manusia memang sudah memiliki jodohnya masing-masing. Tetapi, sebagai manusia yang beriman, kamu tidak serta merta menyerahkan jodoh pada takdir. Harus ada usaha yang kamu lakukan untuk menjemput jodoh terbaik, seperti berusaha mencari jodoh secara online.

Pencarian jodoh online sebenarnya juga sudah ada sejak dulu, baik di kalangan Indonesia sendiri maupun luar negeri. Bedanya, dulu berbasis web, sekarang berbasis aplikasi. Nah, berbicara tentang jodoh luar negeri, apa saja kira-kira aplikasi cari jodoh luar negeri yang bisa kamu coba?

Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri

Ada banyak aplikasi cari jodoh luar negeri yang selama ini sering membuahkan hasil manis bagi penggunanya. Jika kamu ingin mencoba peruntungan melalui aplikasi cari jodoh luar negeri di bawah ini tidak ada salahnya, loh.

1. Badoo

aplikasi cari jodoh luar negeri - 1

Badoo adalah sebuah aplikasi pencari jodoh terpopuler se dunia. Karena, telah banyak pengguna memanfaatkan Badoo Apk ini untuk mendapatkan jodoh terbaiknya. Jika ditotal sudah mencapai 308 juta pengguna dan itu tersebar di seluruh dunia.

Kabar baiknya, bagi kamu pengguna smartphone iOS maupun Android, bisa memanfaatkan Badoo Apk ini. Karena, Badoo Apk cocok untuk semua perangkat smartphone. Jika perkenalan berhasil, hubungan pun bisa berlanjut ke arah yang serius (jenjang pernikahan).

Apakah kamu ingin mencoba menggunakan aplikasi Badoo ini? Coba saja dulu. Siapa tahu cocok, kan?

2. Tantan

aplikasi cari jodoh luar negeri - 2

Tantan adalah aplikasi yang populer di kalangan pencari jodoh. Awalnya, kamu bisa mencari teman terlebih dahulu seperti apk lain. Bedanya, sebelum komunikasi ada tantangan yang diberikan Tantan.

Kamu bisa melakukan swipe kiri, apabila tantangan yang diberikan Tantan kepadamu sesuai. Sebaliknya, kamu bisa swipe kanan, apabila tantangan yang diberikan Tantan tidak sesuai. Dari tantangan tersebut, kamu bisa tahu apakah rekomendasi jodoh dari Tantan sesuai atau tidak.

Begitupun dengan fitur andalannya, yaitu fitur Break the Ice. Fitur yang memberikan 10 pertanyaan secara random kepada pengguna aplikasi Tantan. Jika banyak kecocokan di antara kamu dan calon jodoh, maka hubungan kamu bisa dinyatakan match, begitupun sebaliknya.

3. Happn

aplikasi cari jodoh luar negeri - 3

Happn adalah aplikasi cari jodoh luar negeri dengan fitur menarik. Ya, bagaimana tidak, selain chattingan, kamu dengan calon jodohmu bisa saling branding diri dengan membuat konten menarik, loh. Layaknya fitur dalam sosial media pada umumnya.

Begitupun dari segi kontinuitas posting. Kamu bisa mengatur timeline sesuai keinginan. Jadi tidak akan terlewat kapan konten harus di post, pun pengguna lain akan tahu bahwa di hari tertentu kamu akan posting konten tersebut.

Sementara, dari segi desain juga terlihat menyenangkan dan simple dipandang. Coba saja buktikan.

4. LOVELY

aplikasi cari jodoh luar negeri - 4

LOVELY adalah apps cari jodoh yang memiliki fitur berbeda daripada lainnya. Yakni, ada fitur user anonymous. Bagusnya jika memanfaatkan fitur ini adalah bagi kamu orang pendiam, tidak takut jika harus berkomunikasi dengan lawan bicara, karena identitasnya tersamarkan.

Tetapi, jika sudah nyaman dan identitas kamu atau pasangan masih misterius, kamu perlu berhati-hati. Apalagi komunikasinya secara online, yang hanya tahu di dunia maya, tidak tahu dengan dunia aslinya.

Kendati demikian, tidak ada salahnya jika kamu lebih merasa nyaman apabila menggunakan fitur user anonymous di awal-awal perkenalan. Asalkan tidak kebablasan.

5. MICO Chat

aplikasi cari jodoh luar negeri - 5

Kamu tipe orang yang lebih suka berkomunikasi via chat (tulisan) saja atau via audio visual? Jika lebih suka berkomunikasi secara audio visual, tidak ada salahnya kamu mengunduh aplikasi MICO Chat ini. Karena, MICO Chat adalah apps cari jodoh yang memiliki fitur live streaming.

Ya, kamu dan pasangan bisa lebih intens berkomunikasi melalui fitur live streaming ini secara audio visual. Jadi, tidak hanya komunikasi via chat atau tulisan, tetapi bisa melihat wajah calon jodoh secara langsung dan mendengar suaranya secara langsung.

Disamping itu, MICO Chat juga menyediakan fitur Play Together. Fitur ini berguna sebagai sarana bermain dengan calon pasangan atau pengguna lain. Seperti fitur group dalam sosmed lain, lah ya.

Itulah 5 aplikasi cari jodoh luar negeri yang bisa kamu coba, siapa tahu nyantol kan, ya? Karena, tidak ada yang tahu kalau ternyata melalui cara mendapatkan jodoh terbaik via online ini berhasil. Tugas kita hanyalah berusaha semaksimal mungkin.

Post a Comment for "5 Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri Aman, Terpercaya, & Banyak Profil Asli"