Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Rambut Gondrong, Hairstyler App yang Viral 2021

Salah satu gaya rambut yang akhir-akhir ini viral di media sosial adalah rambut gondrong. Mungkin sebagian bertanya-tanya, bagaimana cara mendapatkan efek, filter, atau fitur apa untuk membuatnya. Tenang, sekarang mudah banget, kamu bisa menggunakan aplikasi rambut gondrong yang akan kita bahas disini.

Tentunya dengan aplikasi tersebut tidak membutuhkan waktu lama hanya sekedar untuk berfoto dengan model rambut gondrong. Hanya dengan beberapa tahapan editing, kamu sudah bisa mendapatkan gaya tersebut.

Sebenarnya, aplikasi ini mirip dengan aplikasi yang biasa digunakan untuk mengubah bentuk wajah dan bagian lain di kepala. Namun, aplikasi tersebut memiliki fitur yang memang khusus untuk buat rambut gondrong.

aplikasi rambut gondrong yang viral

Aplikasi Rambut Gondrong Terbaik 2021 di Android

Ada beberapa pilihan aplikasi yang bisa membuat rambut kita menjadi panjang. Berikut ini, kami memiliki rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan. Berikut ulasannya:

1. FaceApp

Aplikasi rambut gondrong pertama adalah FaceApp, aplikasi ini pernah viral, banyak sekali netizen yang ingin mencoba aplikasi ini. Tidak hanya mengubah rambut, aplikasi FaceApp juga bisa kamu pakai untuk mengubah wajah.

Kamu bisa mengubah menjadi macho, feminim, lebih muda, bahkan menjadi kakek nenek. Nah, fitur yang kamu cari pun ada, yakni memanjangkan rambut. Selain itu, kamu bisa mengubah warna rambut.

Jika rambutmu tipis, kamu juga bisa menebalkannya menggunakan fitur yang ada di aplikasi ini. Bagaimana, ingin coba menggunakan aplikasi FaceApp?

2. Reface

Aplikasi rambut gondrong ini sangat seru untuk digunakan. Dengan teknologi AI yang dimilikinya, aplikasi Reface mampu mengubah wajah menjadi karakter lain dengan sangat baik.

Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa mengubah wajahmu ke dalam adegan yang ada di film, tokoh kartun, model, dan lain sebagainya.

Reface sangatlah populer, bahkan aplikasi ini menjadi Top 5 di 100 negara untuk kategori Editing Apps. Menakjubkan sekali kan? Yuk, langsung saja unduh dari Play Store atau App Store.

3. Beard Man

Suka dengan gaya berjenggot dan memanjangkan rambut? Dan kamu ingin melihat bagaimana jika kamu berpenampilan demikian. Kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi Beard Man.

Kamu bisa mencoba berbagai gaya rambut yang disediakan di dalam aplikasi ini. Tenang saja, kamu bisa pilih-pilih gaya rambut, kumis, dan jenggot secara gratis.

Ukuran aplikasi ini hanya 13 Mb saja, sangat kecil untuk memori keluaran ponsel sekarang. Aplikasi telah diunduh sebanyak 10 juta kali lebih dengan rating yang cukup bagus yakni 4.0 bintang. Jika penasaran dengan aplikasi Beard Man, kamu bisa mengunduhnya secara gratis dari Play Store.

4. Hairstyle Changer 2021 – Aplikasi Rambut Gondrong

Ingin cari gaya rambut 2021, Aplikasi Hairstyle Changer 2021 adalah pilihannya. Aplikasi ini memiliki banyak sekali gaya rambut dan warna rambut baik pendek maupun gondrong.

Semuanya mungkin berjumlah ratusan gaya rambut di aplikasi ini. Namun sebagian tidak bisa diterapkan karena kamu harus menggunakan versi pro dari aplikasi ini.

Aplikasi ini telah diunduh sebanyak 1 juta kali lebih dengan rting yang biasa saja yakni 3.1. Hal ini mungkin karena gaya rambut tidak semuanya bisa diterapkan.

5. Hair Style Changer Editor

Hair Style Changer Editor ini memiliki beragam rambut gondrong, bahkan dari artis terkenal. Aplikasi rambut gondrong ini dikambangkan oleh StylishPhotoEditLab.

Salah satu gaya rambut gondrong dari artis terkenal Jhonny Depp bisa coba kamu terapkan. Caranya adalah ambil foto selfie kemudian pilih gaya rambut mirip Jhonny Depp atau gaya lain yang kamu sukai.

Aplikasi ini memiliki tak kurang dari 100 gaya rambut. Bahkan gaya rambut gondrong masih terbagi menjadi beberapa gaya. Seperti: rambut gondrong lurus, keriting, updo, dan lain sebagainya. Selain itu, ubah warna untuk mendapatkan hasil maksimal dan keren.

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi rambut gondrong 2021 untuk ponsel Android yang dapat kamu pakai. Semua aplikasi diatas menawarkan beragam gaya rambut keren dengan opsi ubah warna rambut yang menjadikannya keren maksimal.

Sekarang berfoto dengan gaya rambut gondrong sangatlah mudah. Kamu tidak perlu memakai wig apalagi memanjangkan rambut untuk waktu yang lama. Semuanya cukup menggunakan aplikasi yang bisa didownload secara gratis. Selamat mencoba!

Post a Comment for "5 Aplikasi Rambut Gondrong, Hairstyler App yang Viral 2021"