Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Background Foto di HP Tanpa Aplikasi Simpel & Cepat

Ingin ganti background tapi enggan instal apapun? Kamu tetap bisa melakukannya tanpa aplikasi tambahan dari Play Store. Cara mengganti background foto di HP tanpa aplikasi inilah jawabannya.

Dengan aplikasi berbasis web online ini, kamu bisa mengganti background foto dengan mudah dan cepat tanpa instal aplikasi. Bahkan bagi pemula sekalipun tetap dapat menggunakannya. Sebab skill editing bisa dikesampingkan.

Tidak hanya pengguna Android, dengan cara yang akan kita bahas disini juga dapat diakses dengan beragam perangkat. Misalnya kamu bisa menggunakan iPhone, iPad, Tab, Laptop Windows dan Mac, hingga PC.

Ada cukup banyak aplikasi ganti background foto tanpa instal aplikasi di Google. Disini kami mengambil salah satunya yang menurut kami sangat bagus dan mudah untuk digunakan. Nah, bagaimana cara menggunakannya, berikut ulasannya:

ganti background remove.bg

Cara Mengganti Background Foto di HP Tanpa Aplikasi

  1. Buka browser dan masuk ke situs https://www.remove.bg Kamu bisa gunakan Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera Mini, Safari, dan lain sebagainya.
  2. Klik tombol biru Upload Image.
    cara mengganti background foto di HP tanpa aplikasi
  3. Pilih foto yang ingin diganti backgroundnya di Galeri ponsel kalian.
  4. Selanjutnya klik Edit.
    cara mengganti background foto di HP tanpa aplikasi
  5. Lalu scroll sedikit ke bawah hingga terlihat tab Color. Catatan: Kamu bisa memilih tab Photo jika ingin mengganti background dengan foto lain. Misalnya foto pemandangan atau foto tempat wisata. Kamu bisa upload sendiri backgroundnya.
    cara mengganti background foto di HP tanpa aplikasi
  6. Di tab Color kamu bisa memilih sendiri warna background yang diinginkan. Misalnya pada contoh kami ganti menjadi warna biru. Klik OK jika sudah pilih warna background.
    cara mengganti background foto di HP tanpa aplikasi
  7. Jika masih ada sisa background foto sebelum dihapus. Tentu ini sangat menganggu dan membuat background baru menjadi tidak rapi. Nah, kamu bisa klik pada Erase/Restore, dan hapus secara manual background foto yang masih tersisa.
  8. Jika dirasa sudah cukup, kamu bisa klik ikon Download di kanan atas, maka akan ada pop up muncul. Pilih saja Download image. Selesai.ganti background remove.bg
    cara mengganti background foto di HP tanpa aplikasi

Itulah cara mengganti background foto di hp tanpa aplikasi. Dengan cara online kamu bisa melakukannya dengan mudah dan cepat dengan hasil yang sangat bagus.

Cara diatas banyak sekali digunakan baik pengguna smartphone maupun laptop. Karena bisa diakses dengan mudah di kedua jenis perangkat tersebut.

Mengganti background tanpa aplikasi juga dapat menghemat media penyimpanan ponsel dan tidak terlalu membebani kinerja ponsel. Karena proses penggantian background berada di aplikasi online tersebut, tepatnya di Remove.bg.

Post a Comment for "Cara Mengganti Background Foto di HP Tanpa Aplikasi Simpel & Cepat"