Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Status Saver Terbaik untuk Simpan Story WA Teman

Menyimpan status WA sangatlah simpel apalagi menggunakan aplikasi status saver yang sekarang banyak bertebaran di Google Play Store. Dengan aplikasi tersebut, foto, GIF, audio, dan video bisa disimpan ke galeri ponsel kalian.

Selain itu, tidak perlu bilang ke temanmu untuk mengirimkan video yang dibuat status. Ini sangat membantu, apalagi jika orang tersebut tidak terlalu dekat atau jarang chattingan.

Aplikasi Status Saver WA untuk Android

Berikut adalah 7 aplikasi terbaik yang kami rekomendasikan. Yuk, baca selengkapnya untuk mengetahui fitur lain yang berguna.

1. Status Saver - Download & Save Status for Whatsapp

aplikasi status saver - 1
Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk  menyimpan status WhatsApp dan WhatsApp video. Setelah terunduh kamu dapat melihat status WA tersebut di galeri ponsel kalian.

Cara menggunakannya sangat mudah, pertama buka status yang ingin diunduh. Lalu buka Status Saver (aplikasi ini), klik pada gambar WhatsApp atau Video WhatsApp untuk dilihat. Klik tombol Simpan untuk menyimpannya ke galeri.

Sekarang, kamu tidak perlu meminta teman untuk mengirimkan statusnya. Selain itu, beberapa fitur seperti penampil gambar dan pemutar video, bagikan ulang status, sudah mendukung.

2. Status, Sticker Saver

aplikasi status saver - 2
Aplikasi yang satu ini tidak hanya bisa digunakan untuk status saver, namun juga sticker saver. Tentu ini sangat menyenangkan terutama stiker karena dapat dipakai buat chattingan.

Untuk menggunakan aplikasi penyimpan status dan stiker ini sangatlah mudah. Pertama cek status atau story yang diinginkan. Selanjutnya buka aplikasi, ketuk di bagian status, disini kamu bisa memanfaatkan multiple selection. Jadi, beberapa status dapat diunduh secara bersamaan.

Untuk sticker saver, caranya adalah cari terlebih dahulu stiker menarik. Jika sudah ketemu, klik pada stiker, kemudian klik Add, selesai.

Fitur lain yang perlu kamu coba adalah repost status tanpa harus mengunduh, built in penampil gambar dan pemutat video, dan lai sebagainya.

3. Status Saver untuk WhatsApp

aplikasi status saver - 3
Selanjutnya adalah Status Saver untuk WA. Dengan aplikasi ini kamu bisa menyimpan gambar dan video status WhatsApp ke galeri. 

Langkah mudah untuk menggunakannya adalah sebagai berikut: buka terlebih dahulu status temanmu, lalu buka aplikasi penyimpan status. Selanjutnya, pilih statusnya dan klik Unduh untuk menyimpan ke galeri.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa telusuri semua gambar dan video yang dijadikan status oleh teman. Dengan pemutar video, kamu dapat langsung memutarnya dari aplikasi status saver ini.

4. Story saver for whatsapp

aplikasi status saver - 4
Story Saver untuk WhatsApp memungkinkan penggunanya untuk mengunduh gambar, foto, GIF, dan video. Kamu juga bisa membagikan ulang status teman.

Salah satu fitur yang menarik adalah dapat melihat status teman meskipun telah lewat 24 jam. Ini karena Story saver telah menyimpannya ke folder tersendiri.

Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah, lihat story atau status teman terlebih dahulu. Kemudian buka aplikasi ini dan klik status gambar atau video pada mode layar penuh. Lalu klik unduh. Nantinya hasil unduhan akan tersimpan di galeri.

5. Status Saver App - Status Unduh untuk Whatsapp

aplikasi status saver - 5
Mengunduh status sangatlah mudah apalagi menggunakan aplikasi. Nah, kemudahan itu bisa kamu dapatkan salah satunya menggunakan aplikasi ini.

Kamu bisa mengunduh beragam media seperti foto, video, hingga GIF. Untuk menggunakannya sama seperti kebanyakan aplikasi status saver lainnya. Selain itu, posting ulang juga dapat dengan mudah dilakukan.

Menariknya lagi, aplikasi ini dapat melihat pesan dan media yang telah terhapus. Misalnya seperti audio, video, dan foto. Status Saver App memiliki telah diunduh lebih dari 1 juta kali dengan rating 4,6.

6. Status Saver untuk Whatsapp - Pengunduh Status

aplikasi status saver - 6
Aplikasi status saver sekarang berlimpah di Play Store. Saah satu yang terbaik kamu bisa mencoba aplikasi ini. Semua gambar dan video dapat kamu unduh menggunakan pengunduh status WA ini.

Selain gratis, beberapa fitur pendukung akan kamu dapatkan. Misalnya, built-in image & video viewer yang akan menampikan dan memutar video secara langsun di aplikasi.

Aplikasi ini memiliki ukuran 6.8 MB saja. Jadi ringan untuk Android sekarang yang rata-rata sudah memiliki media penyimpanan bukup besar.

7. Unduhan Status - status saver untuk WhatsApp

aplikasi status saver - 7
Memulihkan pesan terhapus mungkin sulit dilakukan. Nah, siapa sangka dengan aplikasi Unduhan Status ini kamu bisa melakukannya dengan mudah.

Selain fitur utama sebagai penyimpan status, aplikasi ini juga mampu memulihkan dan menyimpan media WhatsApp berupa video, audio, teks, foto. Keren banget, kan?

Langkah menyimpan status menggunakan aplikasi ini cukup tonton status teman, buka aplikasi ini. Selanjutnya, buka status yang diinginkan dan klik Simpan, selesai.

Itulah aplikasi status saver untuk WhatsApp terbaik untuk Android. Kamu bisa memilih salah satu dari daftar diatas. Semua aplikasi punya fitur utama yang sama yakni menyimpan status. Tentunya dengan fitur lain yang berbeda-beda. Selamat mencoba!

Post a Comment for "7 Aplikasi Status Saver Terbaik untuk Simpan Story WA Teman"