Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Aplikasi Selfie Terbaik di iPhone untuk Maksimalkan Hasil Jepretan

iPhone dan iPad memiliki banyak sekali aplikasi untuk menunjang hasil fotografi menjadi sangat menarik dan terlihat profesional. Salah satunya adalah aplikasi selfie terbaik iPhone dan iPad.

Aplikasi ini bisa digunakan jika kamu sering melakukan foto selfie dan menginginkan selfie yang lebih baik dengan beragam efek yang bisa diterapkan.

Tidak perlu keahlian khusus karena aplikasi tersebut semuanya jauh lebih mudah digunakan ketimbang aplikasi di PC. Nah, apa saja aplikasinya?

aplkasi kamera selfie terbaik ios

Aplikasi Selfie Terbaik iPhone & iPad

Ada cukup banyak aplikasi selfie terbaik untuk iOS (iPhone dan iPad) yang bisa kamu pakai. Berikut kami rekomendasikan aplikasinya, simak ulasan lengkap berikut ini:

1. Retrica

Aplikasi selfie terbaik pertama untuk iPhone adalah Retrica. Retrica memungkinkan penggunanya untuk mengedit foto selfie dengan banyak pilihan disediakan.

Pengguna juga bisa mengubah efek dan filter foto menjadi sesuai keinginan. Aplikasi ini pas banget untuk kalian yang gemar membuat foto selfie anti-mainstream.

Aplikasi selfie iPhone ini bisa kamu unduh secara gratis dari AppStore.

2. Beauty Plus

Dilihat dari namanya, aplikasi selfie terbaik iPhone ini memang dikenal mampu mempercantik foto selfie. Banyak sekali efek dan filter yang bisa diterapkan, salah satunya adalah warna semi pink.

Aplikasi ini juga menyediakan efek dan filter mirip-mirip artis Korea. Berkreasi dengan aplikasi BeautyPlus memberikan kebebasan untuk menghasilkan foto selfie terbaik.

Tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? BeautyPlus dapat kamu unduh secara gratis dari AppStore.

3. PIP Camera Pro

Efek keren selfie menjadi salah satu pengeditan foto yang banyak digunakan. Salah satu yang bisa kamu pakai adalah PIP Camera Pro.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Fotoable, Inc. ini memiliki beragam efek keren.

Misalnya kamu bisa menggunakan efek selfie dengan tetesan air. Jadi foto selfiemu ada di tetesan air tersebut. Selain itu, masih banyak lagi efek lainnya.

4. Microsoft Selfie CamStar

Selanjutnya yakni aplikasi Microsoft Selfie CamStar. Kini Microsoft mengembangkan aplikasi selfie terbaik iPhone dengan beragam keunggulan di dalamnya.

Kamu dapat menemukan banyak sekali efek dan filter foto dengan masing-masing efek memiliki keunikan tersendiri.

Salah satu fitur keren yang bisa kamu coba adalah potrait enhancement. Fitur ini dapat membuat foto selfiemu menjadi jauh lebih bagus dari segi warna dan komposisinya.

5. B612

Mungkin sebagian kalian telah mengenal aplikasi ini. Aplikasi selfie terbaik untuk iPhone dan Android. Sejak lama aplikasi ini memang sering digunakan untuk memperindah hasil foto selfie.

Karena aplikasi ini memberikan beragam efek menarik dan sentuhan makeup menjadikan selfiemu menjadi lebih sempurna.

Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis dari AppStore. Meskipun telah lama ada, aplikasi ini tetap memberikan inovasi mengenai selfie, sehingga efek foto tetap uptodate.

6. ProCam 5

ProCam 5 memiliki cukup banyak lensa yang bisa dipilih. Ada sekitar 15 lensa yang bisa digunakan untuk menangkap objek dengan baik, termasuk ketika berfoto selfie.

Untuk menyempurnakan selfie, kamu bisa mengedit eksposur, kecerahan, dan ketajaman gambar. Dengan penambahan fitur koreksi ini, kamu bisa membuat foto selfiemu menjadi lebih sempurna dan menarik.

7. Perfect365

Selfie menggunakan kamera bawaan tanpa diedit biasanya hasilnya kurang maksimal. Jika kamu ingin mempercantik selfie, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi Perfect365.

Aplikasi selfie terbaik iPhone ini sangat populer. Selain bagus, Perfect365 juga memiliki banyak sekali pilihan filter.

Jika penasaran dengan aplikasinya, Perfect365 dapat kamu install gratis langsung dari AppStore.

8. YouCam Perfect

Hadir sebagai aplikasi selfie kamera iPhone yang cukup banyak digemari. YouCam Perfect mampu memperbaiki beberapa bagian wajah ketika selfie, misalnya mata hidung, hingga bentuk badan pun bisa dilakukan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan. Salah satunya yaitu fiter kamera yang bagus. Fitur unggulan ini dapat kamu pakai secara gratis tanpa upgrade premium.

Untuk menggunakan aplikasi YouCam Perfect, cukup pergi ke AppStore dan cari aplikasi ini. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis.

Demikianlah daftar aplikasi selfie terbaik iPhone dan iPad. Aplikasi-aplikasi diatas dapat membantumu meningkatkan kualitas foto selfie dari segi warna, ketajaman, dan komposisi penting foto selfie lainnya. Selamat mencoba!

Post a Comment for "8 Aplikasi Selfie Terbaik di iPhone untuk Maksimalkan Hasil Jepretan"