Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Situs Pembuat Landing Page Terbaik untuk Kembangkan Bisnis

Situs Pembuat Landing Page – Bagi seorang pebisnis online landing page merupakan strategi ampuh untuk memberikan informasi jasa atau produk kita kepada orang lain. Landing page biasa ditemui ketika kita pertama kali klik link atau tautan.

Bahkan landing page sekarang banyak digunakan untuk peristiwa konversi atau tempat dimana konsumen membeli jasa atau produk kita. Misalnya landing page untuk Google Ads, FB Ads, dan TikTok Ads.

Untuk membuat landing page bisa bermacam-macam cara. Nah, cara yang paling simpel adalah dengan website yang menyediakan pembuatan landing page baik gratis maupun berbayar.

Situs Pembuat Landing Page Terbaik (Gratis Trial)

Sekarang ini tidak hanya WordPress+plugin page builder saja yang biasa digunakan untuk membuat landing page. Karena ada cukup banyak situs untuk membuat landing page yang keren, mudah digunakan, responsif, dan memiliki fitur lengkap. Untuk ulasan lengkapnya, simak artikel berikut ini:

1. ClickFunnels

situs pembuat landing page - 1
Situs untuk membuat landing page pertama adalah ClickFunnels. Di situs ini terdapat banyak sekali template yang bisa digunakan. Kamu juga bisa membuat landing page dari awal jika memiliki desain sendiri.

Fitur untuk landing page juga cukup beragam, misalnya bisa untuk menampilkan video, membuat form, headline, dan masih banyak lagi.

ClickFunnels merupakan penyedia landing page berbayar. Kamu bisa mencoba gratis selama 14 hari dan melihat fitur-fitur di dalamnya.

2. Instapage

situs pembuat landing page - 2
Instapage merupakan situs pembuat landing page yang sangat populer dengan banyak variasi. Sama seperti ClickFunnels, Instapage punya beragam template yang siap digunakan.

Untuk membuat landing page juga sangat mudah jika menggunakan Instapage. Cukup pilih elemen yang mau ditambahkan, kemudian edit agar sesuai dengan yang diinginkan.

Bahkan ketika elemen sudah banyak ditambahkan, kamu tetap bisa mengubah posisi tiap elemen sesukamu. Agar bisa menikmati fitur premium Instapage, kamu bisa coba daftar dan dapatkan free trial.

3. Unbounce

situs pembuat landing page - 3
Unbounce bisa dibilang pelopor situs untuk membuat landing page. Bagaimana tidak, situs ini sudah ada sejak 2009 dan memang konsisten bertujuan membuat para pelaku bisnis memulai memasarkan jasa atau produknya secara online.

Dengan masa trial 14 hari, kamu bisa melihat-lihat isi dan fitur andalan dari Unbounce. Seperti kebanyakan penyedia pembuatan landing page, disini kamu bisa memilih salah satu dari ratusan template yang disediakan.

Fitur drag and drop akan memudahkanmu menyempurnakan landing page yang kamu buat. Selain itu, akses mudah di berbagai perangkat akan mempermudah pengguna mengubah landing page dari perangkat apapun (PC dan mobile).

4. Lander – Situs Pembuat Landing Page

web pembuat LP
Pemula tentu belum mengerti mengenai CSS maupun HTML dalam membuat landing page. Nah, jika masih pemula kamu bisa gunakan LanderApp.

LanderApp menyediakan berbagai macam template menarik dan profesional dengan cara pengeditan yang sangat mudah. Cukup drag and drop kamu bisa memodifikasi landing page sesuai dengan posisi dan penempatan yang diinginkan.

Situs pembuat landing page ini menyediakan gratis trial selama 14 hari. Untuk upgrade premium sekitar USD 22 per bulan.

Sudah cukup banyak perusahaan ternama menggunakan penyedia landing page ini. Misalnya NY Times dan Gameloft, dan lain-lain.

5. Squarespace

squarespace
Tidak hanya membuat landing page, Squarespace juga menyediakan tempat untuk membangun ecommerce, website, hingga button.

Fitur pembuatan landing page sangat mudah apalagi sudah didukung dengan template siap pakai. Sebelum melakukan publish landing page, kamu bisa mengedit agar tampilan sesuai dengan produk atau jasa yang ditawarkan.

Selain itu, fitur analisa trafik juga ada di Squarespace. Jadi kamu bisa mengetahui dari mana sumber trafik ke landing page yang dibuat.

Upgrade premium pun sangat terjangkau jika dibandingkan dengan situs membuat landing page lainnya. Disini kamu bisa berlangganan hanya dengan USD 7 saja.

6. Launchrock

lunchrock LP maker
Memiliki jumlah pengguna yang mencapai 20 juta lebih, menjadikan Launchrock salah satu situs terkenal untuk membuat landing page.

Launchrock memiliki tampilan yang mudah digunakan sehingga sangat cocok untuk pemula dan profesional. Selain itu, template yang banyak juga mempermudah pengguna untuk menemukan template landing page yang sesuai dengan produknya.

Beberapa kelebihan di Launchrock adalah kamu bisa menganalisa trafik situs, template responsif, dan mampu menampilkan referral impact. Untuk berlangganan di Launchrock juga cukup terjangkau, yakni hanya USD 5 per bulan.

7. Wix

situs pembuat landing page - 7
Wix sebenarnya merupakan web builders dengan fitur berlimpah. Nah, salah satunya adalah pembuatan landing page. Kamu bisa menemukan banyak sekali template yang siap dipakai.

Jumlah template yang disediakan pun sangat banyak kurang lebih diatas 500 template. Kamu bebas memilih template yang paling disukai. Selain itu, fitur live chat di landing page juga tersedia di Wix.

Wix memiliki versi gratis. Namun versi ini tentunya punya kekurangan dan fiturnya tidak selengkap di versi berbayar. Untuk harga premium mulai dari USD 4,5 per bulan.

Itulah daftar situs untuk membuat landing page terbaik yang bisa kamu pakai. Kamu dapat mencoba beberapa situs diatas dengan memanfaatkan trial gratisnya. Jika kamu menemukan situs penyedia landing page yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget, kamu bisa langsung berlangganan.

Post a Comment for "7 Situs Pembuat Landing Page Terbaik untuk Kembangkan Bisnis"