Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Aplikasi Edit Kostum Bayi & Foto Montase Bayi Gratis Terbaik

Memiliki bayi merupakan anugrah Tuhan yang paling indah setelah menikah. Ia sangat lucu bagaimana pun posisinya saat tidur, makan, mandi, bahkan ketika menangis sekalipun.

Salah satu yang kini sering dilakukan untuk mengabadikan momen si kecil adalah dengan memotretnya menggunakan kostum atau bingkai lucu. Tidak perlu pergi ke studio, Anda bisa menggunakan aplikasi edit kostum bayi untuk membuat foto semacam ini.

Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan, bahkan tidak hanya menambahkan kostum saja. Banyak aplikasi yang dibahas di bawah ini memiliki fitur untuk membuat foto montase.

Aplikasi Edit Kostum Bayi & Foto Montase Bayi

Berikut adalah daftar aplikasi yang bisa Anda pakai untuk menambahkan kostum lucu ke si kecil:

1. Baby Photo Montage

aplikasi edit kostum bayi - 1

Aplikasi edit kostum bayi yang pertama adalah Baby Photo Montage. Di dalam aplikasi ini terdapat beragam montase yang bisa Anda terapkan ke foto si kecil.

Beberapa foto montase yang unik dan lucu di antaranya adalah Princess Anna, kostum hero seperti Spiderman, kostum bunga, kostum hewan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain menambahkan montase, di aplikasi Baby Photo Montage juga tersedia tool untuk mengubah warna, menambah ketajaman foto, kostras, dan lain-lain.

Background juga bisa Anda cari di sini, tidak kurang dari 200 background dapat ditemukan untuk menambah keindahan foto. Setelah selesai mengedit, Anda bisa membagikannya ke banyak sosial media seperti Facebook, Instagram, Telegram, dan sebagainya.

2. Cute Baby Costume Photo Editor

aplikasi edit kostum bayi - 2

Aplikasi edit kostum bayi yang satu ini sangatlah unik dan lucu. Anda bisa menambahkan kostum atau bingkai ke foto yang diinginkan.

Selain itu, Anda juga bisa membuat foto montase dengan fitur yang disediakan. Gabungkan antara fitur kostum bayi dan montase untuk mendapatkan gambar editan yang mengesankan.

Tentunya dengan karakter yang menjadi favorit Anda.

Kemudahan bisa Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini. Mengabadikan moment indah juga sangat mudah dan gratis. Fitur edit lain yang tidak kalah menariknya adalah menambahkan tulisan atau teks ke foto untuk membuatnya lebih lucu.

3. Editor Bayi Kostum Foto

aplikasi edit kostum bayi - 3

Ingin memakaikan gaun atau kostum unik ke buah hati? Anda tidak perlu bingung karena ada aplikasinya yakni Editor Bayi Kostum Foto.

Aplikasi edit kostum bayi ini memiliki beragam fitur menarik yang bisa dicoba. Baik bayi laki-laki maupun perempuan, semuanya dapat disesuaikan dengan kostum yang ada.

Beberapa kostum misalnya seperti kostum super hero dan kostum binatang ada di aplikasi ini. Yang paling menarik dari aplikasi ini adalah editor kostum bayi.

Fitur tersebut sangat berguna untuk menciptakan kostum baru yang tidak tersedia. Anda bisa membuat atau menambahkan kostum sendiri dengan mengeditnya terlebih dahulu di aplikasi ini.

4. Bayi foto montase

aplikasi edit kostum bayi - 4

Selanjutnya ada aplikasi bernama bayi foto montase. Aplikasi ini akan membuat foto si kecil menjadi lucu dengan bingkai atau kostum yang disediakan.

Dari banyak kostum bayi, berikut beberapa kostum yang bisa dicoba seperti: singa, harimau, kucing, dan lain sebagainya yang cocok untuk bayi laki-laki. Untuk bayi perempuan bisa digunakan kostum putri atau ratu. Sebenarnya masih banyak sekali kostum yang unik dan lucu lainnya di aplikasi ini.

Untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah gampang. Pertama pilih foto dari galeri atau ambil foto baru. Kemudian pilih bingkai atau kostum yang diinginkan. Sesuaikan foto dengan bingkai hingga pas. Anda bisa memutar, memperkecil, memperbesar, untuk mendapatkan posisi terbaik. Setelah selesai, simpan gambar atau bagikan.

5. Baby Pics

aplikasi edit kostum bayi - 5

Baby Pics membantu Anda mengabadikan saat-saat mengesankan waktu hamil dan bagaimana perkembangan si kecil.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, bahkan Anda tidak perlu banyak tutorial untuk menggunakan aplikasi ini. Untuk mendapatkan hasil yang bagus, Anda bisa memotret pertumbuhan dari minggu ke minggu berikutnya.

Misalnya dari pertama lahir hingga bisa berjalan atau bahkan sampai PAUD.

Tidak hanya itu, bisa juga ditambahkan stiker atau tulisan pada foto untuk memperindah foto bayi Anda. Kreasikan menjadi foto yang Anda inginkan. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dari Play Store.

6. Baby Story

aplikasi edit kostum bayi - 6

Selanjutnya ada aplikasi Baby Story, aplikasi edit kostum bayi ini mampu menciptakan foto yang unik dan lucu untuk si buah hati.

Nantinya aplikasi ini akan menggabungkan banyak frame foto bayi dan menjadikannya ke dalam sebuah frame.

Fitur seperti teks dan stiker menggemaskan juga ada di aplikasi ini. Anda bisa menambahkannya ke foto yang diinginkan. Jika sudah selesai, tersedia tombol share untuk dibagikan ke media sosial Anda.

7. Baby Photo Editor

aplikasi edit kostum bayi - 7

Membuat foto si kecil menajadi unik dan lucu tentu membuat kita bahagia dan semakin menyayanginya. Nah, Anda bisa coba aplikasi edit kustom bayi bernama Baby Photo editor.

Aplikasi ini memiliki setidaknya 20 filter foto, beragam jenis font menarik, dan beragam stiker lucu. Baby Photo Editor juga dapat Anda gunakan untuk memantau proses kehamilan yang ada.

Untuk fitur yang tersedia di aplikasi ini juga gratis. Anda bisa menggunakan fitur tersebut tanpa harus berlangganan. Selain itu, penggunaan yang mudah, akan membuat Anda menyukai dan betah mengedit foto bayi di sini.

8. Baby Photo Collage

aplikasi edit kostum bayi - 8

Photo College memang biasa digunakan untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Namun aplikasi Baby Photo College ini memiliki segudang fitur untuk kostum dan edit foto unik lainnya.

Aplikasi ini juga bisa mengabadikan si kecil dari dalam kadungan (saat bunda hamil) hingga anak mampu berjalan, bahkan pertama pergi ke sekolah.

Stiker, tulisan, bingkai foto juga bisa ditambahkan ke foto. Dengan adanya fasilitas tersebut Anda akan lebih mudah dan memiliki banyak variasi untuk membuat foto si kecil menjadi sangat lucu dan menarik.

9. Totsie

aplikasi edit kostum bayi - 9

Hampir sama seperti aplikasi sebelumnya, Totsie juga mampu mengabadikan moment waktu hamil hingga si kecil mulai besar. Jadi semua perkembangan yang dialami si bayi akan terekam dan dapat dipantau tumbuh kembangnya.

Jika menginstal aplikasi ini, Anda akan menemukan beragam fitur seperti ribuan frame atau bingkai foto tersedia, stiker unik dan lucu, dan tulisan untuk ditambahkan ke foto.

Terdapat juga fitur keamanan yang akan membuat foto si kecil tetap aman, selain itu media penyimpanan yang didukung aplikasi ini juga sangat aman yakni Google Drive. Simpan foto di drive tersebut untuk mencegah hilang atau terhapusnya foto yang tidak disengaja.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi edit kostum bayi yang bisa digunakan juga untuk membuat foto montase untuk bayi. Semua aplikasi tersebut sangat pas untuk mengabadikan momen-momen yang takkan pernah terlupakan tentang si kecil.

Post a Comment for "9 Aplikasi Edit Kostum Bayi & Foto Montase Bayi Gratis Terbaik"